Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Tiket Masuk Rabbit Town Bandung, Wisata Kuliner sampai Belanja

Posted on

Semakin hari, objek wisata di Bandung makin mengalami perkembangan. Karena itu tidaklah aneh bila Bandung menjadi satu diantara tujuan favorite pelancong. Pasalnya disitu ada beberapa tempat wisata yang harus didatangi karena keelokannya, sebutlah saja beberapa wisata di Lembang, di Ciwidey, di Cimahi. Nach, ini kali ada tempat wisata baru kembali di Bandung yang sayang bila kamu terlewat saat berkunjung ke Bandung, yaitu Rabbit Town.

Rabbit Town sebagai tempat wisata di mana dapat dipakai untuk kulineran, wisata, berbelanja, sampai berpose . Maka bukan hanya rekreasi menyaksikan eksotisme alam Bandung saja. Disamping itu, tempat wisata di Bandung ini ambil ide “Kota Kelinci” di mana nanti kita dapat melihat banyak kelinci dan hewan yang lain disitu.

Kurang lebih seperti apakah ya info komplit rekreasi Rabbit Town ini? Apa daya magnetnya? Sarana dan sarana apakah yang ada disitu? Berapakah harga tiket masuk Rabbit Town? Tentu sudah ingin tahu kan dengan Taman Kelinci selebar 2 hektar ini? Yuk,langsung saja kita cari tahu informasinya di ulasan berikut ini. Cek this out!

Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Rabbit Town atau yang juga bisa disebutkan Rabbit Park ialah rekreasi baru di wilayah Bandung yang barusan mengingati satu tahun berdirinya pada 11 januari 2019 tempo hari. Tempat wisata ini berada di Jl Rancabentang nomor 30, wilayah Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung.

Lokasi ini bersisian dengan pemondokan di Ciwidey dan lokasi kulineran Bumi Sangkuriang. Rabbit Town dekat sama Pucuk Ciumbuleuit yang juga populer di kelompok pelancong. Untuk kamu yang ingin ke arah kesana, triknya benar-benar gampang. Tinggal turuti saja panduan dari maps pada handphone ku, karena itu kamu telah datang disitu.

Tetapi seandainya kamu tidak dapat memakai maps, kamu bisa lho menggunakan langkah tradisional, yaitu dengan ikuti panduan arah di sejauh jalan ke arah rekreasi di wilayah Bandung ini. Akses jalannya gampang, dapat dilewati kendaraan umum dan individu, tergantung keperluan.

Jarak di antara Rabbit Town dengan Pusat Kota Bandung kurang lebih sekitar 9.4 km saja. Jarak ini tentu saja dapat dilakukan dalam kurun waktu 30 menit saat keadaan jalan raya normal. Ditanggung kamu tidak kesusahan mendapati tempat wisata ini.

Tentu saja ada beberapa argumen kenapa beberapa pelancong ingin berkunjung satu object wisata. Lainnya karena mungkin rasa ingin diketahui, faktor daya magnet dan kenyamanan sarana yang disuguhi jadi argumen khusus pelancong bertandang ke tempat wisata lho.

Nach, bicara masalah tempat wisata di Ciumbuleuit ini, gabungan sajian panorama, daya magnet beragam spot unik, sampai jumlahnya sarana simpatisan jadi factor pengunjung tiba ke sana. Tidak yakin?

Rabbit Town memang mengangkat topik kelinci sebagai ide intinya. Tentu saja dengan ide itu, disitu banyak disiapkan berbagai macam spesies kelinci yang paling lucu dan membuat gaungs siapa saja yang menyaksikannya.

Disamping itu, Dekor dan sarana rekreasi dibikin sebegitu rupa hingga kelihatan lucu, mendatangkan beragam spesies kelinci lucu. Tidak sekedar hanya nikmati kelinci-kelinci berlarian saja, pengunjung bisa juga bawa pulang kelinci itu dengan membeli.

Dibuat di atas tempat selebar dua hektar di teritori Cibeunying Kidul, Rabbit Town sebetulnya dibangun untuk penuhi keinginan akan keperluan wisata keluarga di wilayah itu. Diperlengkapi dengan beragam mural, dekor, sampai patung-patung kelinci, Rabbit Town menjelma menjadi satu diantara tempat wisata keluarga yang tak pernah sepi.

Kurang cukup sampai disana, karena memiliki konsep sama seperti Taman Kelinci Ciwidey atau Farmhouse Lembang, pada akhirnya si Pemilik, Henry Husada, memadukan ide lain ke taman wisatanya, takni rekreasi kulineran, mode, dan rekreasi fauna.

Disamping itu, karena bangunannya sebagai warisan rumah eksklusif ala-ala periode Penjajahan Belanda, karena itu pengunjung juga jadikan rekreasi ini sebagai rekreasi sejarah dan sering jadi lokasi photo atau pre-wedding.

Sarana Terhebat dari Rabbit Town Bandung

Tentu saja semua daya magnet itu tidak komplet tanpa sarana pendukung. Karena itu tidak boleh bingung bila kamu akan menemui banyak sarana umum yang nyaman disitu, mulai teritori Centrum Million Balls yang kerap digunakan pengunjung untuk belanja souvenir sampai tempat parkir yang lega, masjid, dan toilet. Selainnya beberapa sarana di atas, Rabbit Town sediakan banyak sarana hebat yang mendukung berbagai aktivitas, antara lain :

Banyak Spot Foto

Bukan tempat hits Bandung namanya bila tidak ada spot photo atau selfi. Sama seperti yang kita mengetahui, aktivitas berpose kelihatannya menjadi peristiwa khusus saat berlibur. Tidak cuma untuk memfoto keelokan rekreasi itu, berpose berguna juga untuk mendokumentasikan peristiwa cantik dengan keluarga.

Nach, tentu saja Rabbit Town benar-benar pahami ini. Karena itu tidak boleh bingung bila disitu banyak spot photo bagus yang dapat kamu pakai sepuasnya. Tempat rekreasi yang dapat disebutkan instagramable ini memiliki 2 ide lokasi untuk pelancong berpose, yaitu lokasi yang berada di luar sarana Rabbit Town dan lokasi yang berada di dalamnya.

Spot Tema Pisang

Beberapa contoh spot berpose disitu ialah Museum Of Ice Krim yang diisi dengan beberapa pilar tinggi dan lampu kedap-kedip seperti sebuah ice cone, Dove garden, sampai beberapa tempat yang lain.

Museum Of Ice Cream

Selain spot photo, di Rabbit Town ada sarana Kebun Binatang Mini yang mana benar-benar bermanfaat untuk mendidik anak kita supaya lebih mengenali beragam jenis satwa. Walau ukuran cuma berbentuk mini zoo saja, tetapi hewan-hewan koleksi di Rabbit Town ini cukup komplit lho, misalkan saja monyet, kancil, sampai burung merpati dan tentunya kelinci.

Burung Merpati di Rabbit Town

Semua hewan-hewan itu dirawat dalam masing-masing kandang dan dinamakan sama sesuai tipe hewannya. Monyet dapat dijumpai di Monkey Garden, burung-burung merpati dapat kamu temui di Dove Garden, dan kancil dapat kamu jumpai di Bambi Love. Demikian juga lain-lain . Maka bukan hanya rekreasi wisata dan berpose saja, di Rabbit Town kamu dan keluarga dapat kembali mengenali dunia binatang. Luar biasa, kan?

Banyak Wahana Permainan

Selain spot photo dan kebun binatang, Rabbit Town sediakan banyak sarana permainan hebat yang jelas harus kamu coba saat ke sana. Sarana-wahana itu bisa juga dipakai anak-anak lho, tetapi tentu saja dengan pemantauan orang tua ya.

Karena itu tidaklah aneh bila banyak orangtua yang kerasan lama-lama biarkan anak mereka bermain disitu, karena lainnya aman, sarana itu menyenangkan dan nyaman. Di tempat selebar 2 ha itu, ada sekitaran 16 jenis sarana permainan yang mana salah satunya ialah Love Lock, Cookie Monster, Hollywoodland, dan Lala Story.

Love Lock

Lalu ada pula Koi Garden di mana kita dapat menyaksikan ikan Koi disitu, ada juga Lala Town Playground, sampai Arderic Tree House. Disamping itu, masih ada pula Dragon Fish, Jungle Tempat, dan Love Light. Tidak ketinggal sarana-wahana awalnya yang telah disebut di spot selfie dan kebun binatang. Wah, komplit, kan?

Lala Town

Selepas beraktivitas nikmati beragam jenis panorama dan sarana rekreasi yang berada di Rabbit Town, tentunya kamu merasa lapar.

Nach, tenang saja… disitu ada tempat food court sampai restoran dengan ide indoor dan outdoor yang dapat kamu datangi untuk isi perut. Ada juga tempat hits untuk makan yang namanya Rabbit Hole. Wah, ditanggung tidak akan kelaparan dech!

Selesai isi perut, tidak ada kelirunya kamu belanja pakaian dan souvenir. Tentu saja bertandang ke Rabbit Park ini tidak afdol jika tidak bawa oleh-oleh pulang, kan?

Ada salah satunya kekhasan yang kemungkinan cuma dipunyai oleh tempat rekreasi ini, yaitu tiap transaksi bisnisnya yang memakai electric card. Kartu ini sendiri bisa diisi ulangi saldo yang dapat dilaksanakan di loket. Ditanggung kamu tidak kewalahan bawa uang tunai. Nach, bila waktu kunjunganmu ke Rabbit Town tersisa beberapa waktu senggang, tidak ada kelirunya nih singgah ke sejumlah tempat berikut yang berada tidak jauh disana. Kurang lebih mana saja ya?

Nara Park

Area wisata di dekat Rabbit Town ini sebagai perintis dalam one setop leisure destination yang berada di Kota Bandung. Kulineran Nara Park sendiri sebagai gabungan hidangan yang dikurasi sebagus mungkin dengan kepuasan dalam bersantap. Minimal, ada sekitaran 7 biji café dan restaurant terkenal yang bergabung dalam Nara Park ini. Apa lagi dipadukan dengan nuansa alami yang hijau, sudah tentu jadikan waktu makanmu dengan keluarga tidak terlewatkan.

Beberapa café dan restaurant itu diantaranya ialah Karisma, Foresta Coffee, Porto Bistreau, Torigen, Torigen Izakaya, Nanny’s Pavillon, dan Oval Bar dan Lounge. Bagaimana? Siap berekreasi kulineran di tempat selebar 6.000 mtr. ini? Janganlah lupa untuk mendokumentasikan peristiwa cantikmu di taman dan tempat bermain yang ada disitu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.