Tiket Masuk Puncak Becici Yogyakarta

Tiket Masuk Puncak Becici Yogyakarta, Udara Sejuk Bikin Susah Move On

Posted on

Pesona Daerah Istimewa Yogyakarta selalu memikat buat didatangi saat berlibur. Ada beberapa riwayat, tradisi istiadat, tempat rekreasi, dan panorama alam yang hijau dan memikat. Dimulai dari tempat wisata alam pantai atau daratan tinggi pegunungan. Seperti tempat wisata terkenal yang ini yakni Pucuk Becici yang berada pas nya di Gunungcilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Panorama di bukit becici ini menyajikan pemandangan rimba pinus yang tersusun rapi dan cantik. Nuansanya ciri khas, hijau, tenang dan romantis. Tidaklah aneh bila tempat ini lebih banyak digunakan beberapa orang untuk lakukan peristiwa berbahagia preweeding.

Tiket Masuk Puncak Becici Yogyakarta

Jalur perjalanan untuk capai tempat rekreasi ini, Anda dapat melalui pertigaan Pathuk Jalan Yogya – Wonosari ke selatan sekitaran 8 km, atau melalui Dusun Mangunan ke kiri, mengarah Pathuk Gunungkidul. Ingin ketahui apa serunya yang dapat dilaksanakan di Puncak Becici Yogyakarta? Berikut ulasannya

  1. Menikmati senja pagi hari

Tempat ini banyak dicari warga untuk sekedar menanti matahari pagi yang mempesona. Situasinya sejuk dan fresh. Situasi yang syahdu membuat pelancong nyaman berkunjung tempat ini.

  1. Spot Prewedding

Banyak wisatawan yang memakai tempat ini sebagai venue prewedding. Panoramanya cantik dengan pemandangan pegunungan istimewa. Panorama di sini tidak kalah cantik dengan luar negeri. Anda dapat memanfaatkan rimba pinus, dan spot bagus yang disiapkan oleh pengurus rekreasi.

    start="3">
  1. Spot foto Instagramable

Di tempat ini sudah disediakan sarana berbentuk spot foto Instagramable dimulai dari spot di atas pohon tinggi, dikira burung, atau di rimba pinus. Tempat ini tentunya akan memeriahkan feed Instagram Anda dan membuat siapa saja menanyakan lokasi dan spot Anda.

  1. Menikmati outbound

Di Tempat ini juga menyediakan beberapa alat outbound seperti tenda untuk pelancong yang ingin menginap untuk menikmati dan bersatu dengan alam. Tidak itu saja , pengurus rekreasi sediakan toilet, musala untuk mempermudah pelancong saat bermalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.