Tiket Masuk Taman Safari Prigen Pasuruan

Tiket Masuk Taman Safari Prigen Pasuruan, Kawasan Indah dan Alamiah

Posted on

Taman Safari Indonesia 2 ataupun lebih dikenali bernama Taman Safari Prigen adalah destinasi rekreasi terkenal di Jawa Timur yang cocok dikunjungi oleh kelompok keluarga.

Kebun binatang yang berada di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur itu mempunyai koleksi satwa yang komplet.

Lokasinya yang ada di lereng Gunung Arjuno membuat situasi yang ditawarkan masih asri, ditambahkan dengan adanya banyak pepohonan hijau yang teduh dan menenangkan.

Tiket Masuk Taman Safari Prigen Pasuruan

Berdiri di atas tempat selebar 350 hektar membuat pengunjung yang tiba bisa menelusuri alamnya memakai kendaraan sekalian menyaksikan sekitaran 300 spesies satwa yang ada,

Jam buka Taman Safari Prigen

Untuk pengunjung yang sedang ada di sekitar Pasuruan dan ingin berlibur dengan keluarga, jam membuka Taman Safari Prigen mulai pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB untuk hari biasa.

Sementara saat akhir minggu, yaitu Sabtu dan Minggu, Taman Safari Prigen membuka jam 08.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Jalur ke Taman Safari Prigen

Bila berkendaraan dari pusat Kota Pasuruhan ke Taman Safari Prigen, jarak yang perlu ditempuh sekitar 36 km (km) sama waktu kurang lebih satu jam.

Jalur paling dekat yang dapat diputuskan untuk jarak paling dekat dan waktu pintas paling cepat ialah lewat Jalan Wonorejo. Berikut rutenya.

Harga ticket Taman Safari Prigen

Harga ticket masuk Taman Safari Prigen bervariatif, bergantung sarana yang ingin dimasuki oleh pengunjung. Berikut rinciannya:

  • Tiket reguler Taman Safari Jawa timur – Rp 120.000

Sarana yang bisa dicicipi mencakup Safari adventure, baby zoo, Australiana zona, gratis presentasi empat satwa, dan akses gratis wahana permainan.

  • Tiket bundling Safari Water World – Rp 130.000

Sarana yang bisa dicicipi meliputi Safari adventure, aquatic land, Australiana zone, gratis presentasi empat satwa dan akses gratis sarana permainan, dan Safari water world.

  • Tiket bundling interactive living museum – Rp 130.000

Sarana yang bisa dicicipi meliputi Safari adventure, baby zoo, Aquatic land, Australiana zona, gratis presentasi empat satwa dan akses gratis wahana permainan, dan interactive living museum.

Bila bawa kendaraan, biaya parkir yang penting dipersiapkan oleh pengunjung ialah Rp 5.000 untuk motor.

Selanjutnya, untuk kendaraan roda empat biayanya Rp 10.000, sementara kendaraan roda enam ataupun lebih dikenakan biaya Rp 20.000 per kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.