Tiket Masuk Pule Payung Kulon Progo Jogja

Tiket Masuk Pule Payung Kulon Progo Jogja

Posted on

Sobat traveler, inilah daftar spot photo keren yang instagramable dan sarana jembatan surga yang sedang hits di Bukit Pule Payung Rekreasi Alam Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta. Komplet pada harga tiket masuk-nya dan gambar terkini mulai dari spot angkasa, lolipop, wolu, sky bike, sky swing, sampai bangku langit ada semua di sini.

Kota Yogyakarta dan sekelilingnya seolah tidak ada selesainya memunculkan beberapa tempat cantik modern untuk menganakemaskan beberapa pelancong. Salah satunya tujuan rekreasi Jogja terkini yang sekarang ini kembali hits ialah Pule Payung Rekreasi Alam.

Tidak kalah cantik dengan teritori rimba pinus Jogja yang ada di Dlingo, Kabupaten Bantul, daerah Waduk Sermo dan Bukit-bukit Menoreh pantas diperkembangkan sebagai tempat wisata. Kombinasi bukit hijau, danau, dan langit biru membuat sebuah pemandangan alam yang eksotik. Cocok sekali buat latar berpose modern ala-ala anak-anak IG (baca : instagram). Menyaksikan kekuatan alam itu, pada akhirnya dibangun sebuah tempat rekreasi bagus namanya Pule Payung Wisata Alam. Tema yang diambil berupa spot photo kekinian dengan memadukan lingkungan sekitar. Berikut review singkatnya.

  1. Spot Angkasa

Spot Angkasa mempunyai luas 8 x 21 meter. persegi, dapat disebut terhitung spot terluas di Pule Payung. Bahkan juga dapat memuat 100 orang sekalian. Spot ini cukup tinggi hingga pesisir selatan juga kabarnya dapat kelihatan disini.

style="font-weight: 400;">Spot Angkasa mempunyai beberapa properti tambahan untuk berpose yakni bangku dan meja . Maka, Anda bisa lakukan gaya selfie seakan-akan sedang duduk menikmati satu cangkir teh hangat dari ketinggian. Pemandangan Bukit-bukit Menoreh, Waduk Sermo, dan langit biru akan makin menambahkan elok hasil sasaran camera Anda.

  1. Spot Lolipop

Spot foto yang ini termasuk unik karena berwujud serupa permen lolipop. Ketinggiannya sejajar dengan tanah hingga cukuplah aman buat anak-anak tak perlu naik tangga. Viewnya bagaimana? Sudah pasti sama cantiknya jika dibanding dengan spot lain. Bentangan pohon-pohonan hijau dan Waduk Sermo dapat Anda saksikan dari spot ini.

    start="3">
  1. Spot Wolu

Spot Wolu ini mirip dengan Spot Bulat yang berada di rekreasi alam Kalibiru Kulon Progo, bedanya berada pada wujud injakannya. Wujud injakan spot ini berbentuk segi banyak teratur, bukan lingkaran. Ketinggiannya capai mtr. bila diukur dari fondasi sisi bawah.

Di atas Spot Wolu, Anda bisa berpose dengan latar Bukit-bukit Menoreh dan Waduk Sermo. Kemampuan injakannya dapat memuat sekitaran tujuh orang, tetapi dengan berat tubuh standard ya guys, hehe. Harga tiket untuk berpose di sini sejumlah 15 ribu rupiah per-orang.

  1. Spot Jembatan Surga

Sesuai dengan namanya, spot ini berbentuk jembatan yang cukup panjang dengan daya tampung 50 orang. Diberi nama Jembatan Surga sudah pasti karena panorama alam pada tempat ini sangat cantik. Lukisan alam berbentuk Bukit-bukit Menoreh dan Waduk Sermo dari ketinggian dapat Anda cicipi saat naik ke jembatan.

style="font-weight: 400;">Ada properti sepeda motor DKW yang bisa menjadi pendamping dalam berpose. Kece deh dasarnya, belum modern namanya jika Anda tidak meluangkan photo di sini. Karena trendingnya Jembatan Syurga dilapisan warganet, Pule Payung sekarang jadi tujuan rekreasi Kulon Progo yang ramai didatangi pelancong.

  1. Flying Fox

Wahana permainan Flying Fox pasti sudah tidak asing ditelinga Anda kan? Dengan naiki sarana ini, Anda akan melaju ke bawah lewat sebuah tali dari ketinggian. Tidak perlu khawatir mengenai keselamatan karena Anda akan diberi tali pengaman.

style="font-weight: 400;">Lainnya bisa memacu adrenalin, melaju deras sepanjang 100 mtr. sekalian melihat kecantikan Bukit Menoreh dan Waduk Sermo pasti jadi pengalaman membahagiakan. Harga tiket Flying Fox dibandrol sejumlah 30 ribu rupiah per-orang.

  1. Spot Sepeda Langit / Sky Bike / Zip Bike

Pada awalnya, Sepeda Langit atau Sky Bike dikenali sebagai salah satunya sarana di Dago Dream Park dan The Lodge Maribaya Bandung. Tetapi, sekarang sarana itu sudah datang di Pule Payung Kulon Progo hingga buat masyarakat Yogyakarta dan sekelilingnya, tidak perlu kembali jauh tiba ke situ. Cukup singgah ke Pule Payung, Anda akan memperoleh photo modern yang serupa baiknya.

style="font-weight: 400;">Sesuai namanya, spot Sepeda Langit memberi peluang pengunjung untuk mengayuh sepeda pada ketinggian. Tidak perlu khawatir masalah keselamatan, Anda akan diberi alat pengaman saat menjaganya. Dengan naik ke atas Sepeda Langit, Anda dapat memperoleh spot photo terbaik dengan latar belakang Waduk Sermo yang eksotik..

  1. Ayunan Langit / Sky Swing

Ayunan ini sebenarnya tidak terlalu tinggi, namun lokasinya ada pada tempat ketinggian hingga dapat menyaksikan landscape Bukit Hijau Menoreh dan Waduk Sermo. Walau tidak terlampau ekstrim seperti Zen Hideaway Ubud Swing di Bali, Anda masih tetap bisa berpose seakan-akan sedang berayun pada udara di ketinggian tertentu.

    start="8">
  1. Kursi Langit / Kursi Gantung

Sesuai namanya, spot photo Bangku Langit ini berbentuk sebuah bangku serupa ayunan yang digantung pada suatu tiang. Latar sisi belakangnya benar-benar elok! Kombinasi angkasa biru, bukit hijau, dan danau bikinan jadikan Anda seolah-olah sedang naiki bangku melayang-layang pada udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.