6 Fakta yang Bikin Jatim Park 3

6 Fakta yang Bikin Jatim Park 3 Menjadi Destinasi Wisata

Posted on

Batu bukan hanya dikenali karena apelnya yang sedap. Kota bersuhu sejuk dan dingin yang tidak jauh dari Malang ini sebagai salah satunya tujuan rekreasi khusus di Jawa Timur yang telah populer bahkan juga semenjak jaman penjajahan Belanda.

Bila dengar kata Batu, Anda pasti terpikir dengan taman wisata Jawa timur Park. Taman bermain superbesar ini dapat disebutkan sebagai paket komplet untuk Anda, khususnya keluarga. Tidak sekedar hanya tawarkan selingan, tapi juga pembelajaran. Ada Jawa timur Park 1 yang populer dengan sarana permainan airnya, Jawa timur Park 2 dengan museum satwa, kebun binatang, dan taman yang dipenuhi oleh beberapa tumbuhan hijau. Anda pernah dengar mengenai Jawa timur Park 3? Tidak boleh malu jika belum, karena Jawa timur Park 3 memang barusan dioperasionalkan.

6 Fakta yang Bikin Jatim Park 3 Menjadi Destinasi Wisata

Jawa timur Park 3 tawarkan kesan yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya; berjumpa dengan temanan dinosaurus ala-ala Jurrasic Park, berfoto dengan beberapa pakar musik dunia seperti The Beatles, bahkan juga berlari-lari dari temanan zombie. Masih perlu alasan untuk mengunjungi Jatim Park 3? Simak artikel ini sampai selesai!

  1. Kembali ke jaman prasejarah dan bertemu makhluk purbakala: Dino Park

Dinosaurus, makhluk hidup yang kemungkinan tak pernah disaksikan langsung oleh manusia, tapi sering jadi bintang khusus dalam beberapa film. Sebutlah saja Jurrasic Park, Dinosaurs, The Land before Time, dan ada banyak kembali. Tidaklah aneh bila Dinosaurus demikian digemari oleh beberapa orang, khususnya anak-anak. Periode kecil anak-anak tidak akan komplit tanpa Dinosaurus sebagai figur favorite mereka.

Pernah terpikirkan menikmati berlibur ala-ala Jurassic Park? Bila ya, karena itu disini lokasi yang pas! Dino Park di Jawa timur Park 3 Batu tawarkan kesan berjumpa dengan makhluk purbakala legendaris yang sempat menempati bumi pada juta-an tahun lalu. Tenang, tidak perlu takut ada episode kejar-kejaran seperti pada film Jurassic Park karena semua hanya tiruan. Keamanan Anda satu keluarga tetap terjaga!

Datangi sarana Museum Dino bersama sang kecil. Dinosaurus yang diperlihatkan bukan sekedar patung dan tiruan saja, karena di sini Anda dapat memperoleh informasi mengenai kisah singkat Dinosaurus itu. Tidak itu saja, Anda bahkan juga dapat ajak sang keci untuk dengarkan suara dari bermacam tipe dinosaurus. Wah rasanya seperti dengar suara dari masa lampau lewat mesin waktu.

  1. Brrrr…. Yuk kenalan dengan para penguasa Zaman Es: Ice Age

Anda sekeluarga pasti sudah tidak asing dengan film animasi Ice Age. Ya film itu menjadi tontonan penting dengan keluarga khususnya di saat musim berlibur. Tetapi, sudah pernahkah terbesit kemauan untuk berjumpa dengan beberapa tokoh di film Ice Age? Cukup di Sarana Ice Age, Jawa timur Park 3, Batu, mimpi Anda dan keluarga akan diwujudkan.

Anda pun tak perlu mempersiapkan baju khusus ala-ala musim dingin. Cukup kenakan pakaian kasual dan rileks, Anda satu keluarga bisa nikmati tatap muka spesial dengan beberapa penghuni jaman es yang sejauh ini cuma dapat dilihat lewat monitor kaca.

Sarana ini masih jadi satu sisi dari Dino Park. Tetapi, sarana ini khusus tampilkan binatang-binatang purbakala yang sempat hidup di saat Jaman Es, yaitu jaman saat bumi alami satu temperatur dingin yang berlebihan. Beberapa makhluk seperti Mammoth, Smilodon, dan Sloth siap temani penelusuran waktu Anda di sini.

  1. Bermandikan kelap-kelip cahaya di Infinite World

Jika Anda sekeluarga mengidamkan aktivitas mandi yang lain dari umumnya, karena itu disini tempatnya. Infinite World Jawa timur Park 3 Batu tawarkan kesan mandi sinar yang berlimpahan!

Sarana ini mempunyai design interior yang paling unik karena sekitar dindingnya dihias kedap-kedip lampu dengan warna yang bermacam. Kombinasi sinar lampunya membuat kesan seolah-olah Anda tengah disirami lautan sinar tanpa ujung – sama sesuai namanya, Infinite World, yang memiliki arti tidak terbatas.

Dindingnya yang dikuasai oleh kaca makin memperkuat kesan ada di tengah dunia sinar yang tidak bertepi. Dengan luas sekitaran 600 mtr. persegi, Anda satu keluarga dapat rasakan bermacam topik menarik sepanjang mandi sinar di Infinite World.

Beberapa foto? Sudah tentu sebagai satu kewajiban yang perlu dilaksanakan sepanjang ada di sarana ini. Tempat ini sangat modern hingga tidak komplet rasa-rasanya bila Anda tidak tampilkan gaya terbaik Anda di Infinite World. Ditanggung, feeds Instagram Anda dan keluarga akan makin keren dan mendapatkan banyak likes.

  1. Jangan sampai zombie-zombie itu menyerang Anda!: The House of Zombie

Apa yang tebersit di pikiran Anda saat dengar kata Zombie? Horor, mengerikan, menakutkan? Ya itu semuanya sudah mewakilkan bagaimana rupa dan watak figur Zombie. Memikirkannya saja telah membuat bulu-bulu kuduk bergidik.

Tetapi, apa rasa-rasanya bila Anda satu keluarga bertamu ke basis zombie? Bukan sekedar rumah, tapi basis, maknanya di sanalah tempat berkumpulnya beberapa zombie. Wah, rasanya seperti terjerat di sarang penyamun. Benar-benar mendebarkan dan menakutkan!

House of Zombie di Jawa timur Park 3 Batu tawarkan kesan yang cukup melawan adrenalin. Pikirkan saja, “bertamu” pada tempat beberapa zombie bergabung. Meskipun Zombienya hanya boneka, tapi situasinya yang gelap, dingin, dan menakutkan membuat siapa saja berasa seakan-akan zombie yang berada di sana demikian riil.

  1. Berpose bareng David Beckham dan Jackie Chan: The Legend Star

Sebut beberapa tokoh populer dan legendaris di dunia! Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Michael Jordan, Jackie Chan, Abraham Lincoln, Pangeran William. Ya, kami rasa cukup karena jika disebut semua karena itu artikel tidak akan habis. Kami percaya, dari beberapa figur yang kami sebut di atas, ada sebagai pujaan Anda bahkan juga pasangan dan anak Anda. Anda kemungkinan menyukai Lionel Messi atau Pangeran William, Pasangan Anda kemungkinan menyukai Abraham Lincoln atau Jackie Chan, dan sang kecil kemungkinan demikian terpikat dengan beberapa figur fiksi superhero. Maunya pengin sekali dapat berjumpa dan berpose sama mereka. Tetapi, apa itu kemungkinan?

Hei, tidak ada yang mustahil di sini. Ya, The Legend Star di Jawa timur Park 3 Batu akan merealisasikan mimpi Anda satu keluarga jadi realita. Sama sesuai namanya, The Legend Star tampilkan koleksi beberapa figur legendaris dan populer dari seantero dunia berbentuk patung lilin seperti di Museum Madam Tussaud.

  1. Keliling dunia cukup dalam sehari saja!

Jika Jules Verne pernah membuat narasi mengenai Around the World in 80 Days, karena itu Anda bisa juga melakukan – bahkan juga lebih singkat, yakni sehari! Masih di sarana The Legend Star yang tampilkan beberapa patung lilin figur legendaris dan populer di dunia, di sini Anda bisa juga rasakan kesan berkeliling-keliling dunia dengan singkat dan murah.

Mulai dari Zone Jepang dengan situasi tradisionil uniknya: Kuil, pagoda, dan beberapa rumah tradisionil beraksen kayu. Lantas sempurnakan lawatan Anda di zone Jepang dengan coba baju tradisionil ciri khas Jepang, Kimono.

Berubah ke zone lain, yaitu Zone Korea, Anda dapat nikmati arsitektur kastil dan rumah tradisionil ciri khas Korea yang umumnya Anda saksikan dalam K-drama. Wah, bisa jadi bertemu Song Hye-Kyo atau Won Bin betulan di sini! Nach, untuk Anda yang ngefans dengan Harry Potter tentunya tidak asing dengan Diagon Alley. Ya, tempat ini sebagai akses ke arah dunia sichir dalam novel Harry Potter. Tidak perlu jauh ke London, Inggris untuk sekedar berfoto ala-ala Harry Potter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.