Tiket Masuk Muncul Waterpark

Tiket Masuk Muncul Waterpark Semarang, Wisata Air Terbaik di Semarang

Posted on

Ada Waterpark Semarang sudah datang sebagai rekreasi baru yang hebat untuk pelancong dan warga sekitaran. Tidak harus cari tempat rekreasi yang tiketnya mahal, cukup kunjungi waterpark ini dengan ongkos masuk yang dapat dijangkau untuk semuanya kalangan.

Awalnya Semarang mendatangkan rekreasi baru yang hits sekali, yakni namanya King Garden Semarang. Konsep wahana air yang hits yang lain ada juga, yakni wisata Eling Bening. Kamu tinggal tentukan yang mana kiranya disukai.

Tiket Masuk Muncul Waterpark

Ada Waterpark tercatat sebagai rekreasi baru. Disahkan di tanggal 6 April 2019. Acara openingnya juga semarak dengan bermacam acara seperti dangdut dan band.

Pengurus buka harga ticket masuk pada harga promosi. Ini sebagai daya magnet untuk warga Semarang untuk bersama-sama bertandang ke rekreasi baru ini.

Tempat rekreasi Ada ini asyik sekali jika dijadikan tempat liburan untuk keluarga. Karena, pemandangan alam sekitaran yang indah dan memesona melingkari kawasan rekreasi ini, misalkan misalnya: pegunungan dan pepohonan hijau yang teduh.

Ada di kawasan daratan tinggi membuat suhu udara di rekreasi ini sangat terasa sejuk, pasti cocok sekali situasinya untuk refreshing.

Sarana di Muncul Waterpark Semarang

Berlibur di rekreasi ini begitu asyik, karena ada sarana yang oke. Sarana atau sarana khusus yang dapat dicicipi ialah 2 kolam renang, di mana 1 kolam renang untuk anak-anak, dan 1 kolam renang untuk orang dewasa. Ada sarana simpatisan di kolam renang misalnya: seluncuran, ember tumpah, dan air mancur.

Adapun sarana umum yang ada salah satunya adalah: tempat parkir kendaraan, toilet / kamar mandi, gazebo, kantin, dan lain-lain. Silakan kunjungi rekreasi ini jika kamu ingin tahu.

Lokasi Muncul Waterpark Semarang

Waterpark ini lokasinya ada di samping pemandian Ada. Berada di lajur alternative Banyubiru – Salatiga. Persisnya berada di Dusun Rowoganjar, Desa Rowoboni, Kecamatan Banyubiru, Semarang, Jawa tengah.

Harga Ticket Masuk Muncul Waterpark Semarang

Berapakah harga ticket masuk rekreasi ini? benar-benar murah sekali, yakni cuma Rp 5.000/orang berlaku di hari biasa (weekday). Selanjutnya Rp 7.500 berlaku di hari liburan (weekend). Ini ialah harga promo, jadi peluang harga naik saat promosi telah habis. Adapun jam buka Muncul Waterpark ini start pukul 09.00 sampai pada jam 17.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.