Tiket Masuk Wisata Floating Market Lembang

Tiket Masuk Wisata Floating Market Lembang Terbaru 2022

Posted on

Floating Pasar Lembang. Arah rekreasi ini dapat disebutkan salah satunya tujuan harus saat liburan ke Lembang Bandung. Lumrah saja sich, tempatnya bagus sekali. Apa lagi buat anda yang menyukai berpose riang, banyak spot elok di sini. Floating Market Bandung dari sejak awalnya dahulu bekerja langsung diserang pelancong. Tempat ini seakan memberi kesegaran baru dari tempat rekreasi di Lembang yang awalnya begitu saja.

Tiket Masuk Wisata Floating Market Lembang

Tempat wisata ini kelihatannya memang diperuntukkan untuk rekreasi keluarga di Bandung, sama dengan Jendela Alam, De Ranch, atau Dago Dream Park. Di sini kita dapat nikmati situasi teritori yang teratur rapi dan alami. Banyak pula object bagus yang akan membuat sang kecil suka. Disamping itu, banyak hidangan kulineran yang dapat anda tentukan.

Sekilas Info Floating Market Bandung

Pada awalnya, floating pasar Lembang tidak demikian luas. Tetapi saat ini telah pengembangan dan banyak memiliki object menarik baru. Nama floating pasar ini kelihatannya mengarah pada stand tempat berjualan makanan yang ada dalam perahu.

Tetapi tidak boleh dipikirkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Cuma tempat berjualan bermacam makanan saja yang berada di dalam perahu. Untuk nikmati kulinerannya, kita masih tetap di darat di jejeran tempat makan yang ada.

Selainnya pasar kulineran terapung, ada beberapa kafe dan tempat makan lain dengan situasi yang cantik. Situasi di tempat rekreasi favorite ini cukup asri, hijau dan teratur rapi. Didukung dengan angin segar ciri khas Lembang, tentu saja akan buat anda kerasan.

Tempatnya lumayan luas, tetapi anda dapat mengelilingi sekalian nikmati situasinya secara nyaman. Disamping itu bila lelah, terdapat banyak gazebo dan kursi-kursi untuk istirahat.

Tempat istirahat di floating market

Hal yang penting di ingat, pembayaran pada tempat ini saat ini memakai kartu khusus. Anda dapat lakukan hebat up atau isi ulangi kartu dengan nilai tertentu. Nach kartu berikut yang nanti dipakai untuk bayar sarana permainan dan makanan di sini. Dianjurkan untuk isi saldo kartu seperlunya saja, bila kurang baru anda kerjakan hebat up saldo tambahan.

Jam Buka

Jam membuka tempat ini;

Senin – Jumat : jam 09.00 – 18.00 WIB

Sabtu – Minggu dan hari liburan : jam 09.00 – 19.00 WIB

Alamat Lokasi Floating Market Lembang

Alamat Floating Pasar Lembang persisnya berada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 40391. Nomor telephone 022-2787766.

Lokasi Floating Market cukup mudah untuk dijangkau.

Berada di pusat kota Lembang, anda tidak akan sulit untuk sampai ke sini. Dahulu tempat ini dikenali bernama Situ Umar. Situ Umar sendiri masih tetap ada, jadi tempat khusus di Floating Pasar.

Jalan ke arah kesini lumayan gampang kok. Pada dasarnya anda cukup ke arah pusat perkotaan Lembang, karena terletak berada di sana. Info jalan ke lembang dan jalur alternative-nya dapat anda saksikan di artikel tutorial berlibur dan daftar tempat rekreasi di Lembang.

Tujukan kendaraan anda ke Lembang, lalu memutar kembali lagi ke Bandung melalui masjid agung Lembang dan pasar. Turuti jalan terus ini. Lokasi jalan masuk ada tidak demikian jauh dari pertigaan ke Bandung.

Jalannya memang seharusnya memutar karena berbentuk jalan satu arah. Bila memakai kendaraan umum, anda dapat naik angkot jalur St Hall Bandung – Lembang. Karena tempatnya berada di pusat perkotaan Lembang, disini kita dapat gampang ke arah ke arah tempat rekreasi di yang lain. Salah satunya yang paling dekat ialah De Ranch Lembang.

Peta Floating Market Lembang

Agar lebih jelas, silahkan lihat peta floating pasar lembang di bawah ini ya. Anda dapat memakai peta ini atau panduan arah dari program GPS seperti Waze untuk ke arah ke sini. Selainnya kulineran, dalam tempat kelak kita akan mendapati banyak spot bagus yang dapat kita cicipi dengan keluarga. Selainnya sarana permainan, dalam tempat Floating pasar banyak juga ada beberapa spot cantik yang dapat kita cicipi. Idenya sama seperti pada Dago Dream Park; mengangkat ide tempat rekreasi keluarga yang unik dan komplit. Untuk sarana dan permainan, mayoritas anda harus mengambil kantong kembali untuk tiketnya. Tetapi ada pula yang dapat dicicipi secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.