Tiket Masuk Kota Mini Lembang Bandung

Tiket Masuk Kota Mini Lembang Bandung, Tempat Rekreasi Untuk sang Buah Hati

Posted on

Kota Mini Lembang sebagai salah satunya tempat liburan yang termasuk baru di Kawasan Floating Pasar Lembang dan memulai resmi dibuka sekitaran tengah tahun 2017. Letak tempatnya ada selain Hijab Swimming Pool.

Dengan ide rekreasi entertaining dan mendidik, beragam sarana ditawarkan dengan topik edukasi beragam sektor karier tugas yang ada. Tentu saja pas untuk mengenalkan ke anak dan latih ketangkasan juga.

Kemungkinan dapat menolong memberi ide ke anak mengenai cita – citanya di periode mendatang. Tenang kepoers, karena di sini bangunan – bangunannya dibikin dengan bertopik Pedesaan Eropa jadi kepoers bisa juga berpose.

Tiket Masuk Kota Mini Lembang Bandung

Disamping itu ada banyak sarana yang dapat dicoba oleh orang dewasa, atau sekedar hanya temani tetapi tidak seluruhnya sarana yang berada di tempat rekreasi Kota Mini Bandung memperbolehkan orang dewasa masuk ya kepoers. 😀

Namun

mimin anjurkan untuk kepoers yang ingin ajak main buah kesayangan tersayang, seharusnya mempersiapkan budget lebih ya. Tetapi tenang, bisa termasuk low budget kok untuk beragam sarana Kota Mini Lembang.

Harga Ticket Masuk Kota Mini Lembang 2022

Untuk HTM sebetulnya bisa disebut dapat dijangkau Rp. 25.000,- dapat ditukarkan dengan snacks, tetapi ticket masuk yang kepoers membeli tidak terhitung dengan beragam wahana yang berada di dalam.

Harga sarana dimulai dari Rp. 25.000,- sampai Rp. 35.000,-, ada paket boarding pass pada harga Rp. 98.000,- untuk 5 sarana, dan paket passport Rp. 285.000,- untuk 15 sarana.

Sedikit
Saran dan Panduan bertandang ke Kota Mini Lembang Bandung

Bila ingin beli paket terusan mimin sarankan hadirlah dari pagi, karena setiap sarana habiskan waktu sekitaran 15 – 30 menit.

Apa lagi bila sedang long weekends, antreannya lumayan lama hingga memerlukan tambahan waktu untuk antre, bahkan juga bila terlampau siang kemungkinan tidak terburu untuk coba semua sarana yang berada di kota mini floating pasar.

Lanjut Kepoin Serunya Beragam Sarana Kota Mini Lembang?

  • Police

Sesuai namanya, pada sarana ini anak seakan – olah profesinya sebagai polisi lengkap dengan seragamnya ada untuk laki – laki dan wanita. Skenario yang disiapkan ialah memburu penjahat, lalu saat telah ketangkap dimasukkan ke penjara.

  • Cooking School

Sang kecil kelihatan mulai sukai mengolah atau ingin mengenalkan cara memasak?

Kepoers dapat ajak ke sarana yang ini. Disini anak akan diberikan langkah mengolah dengan menu bervariasi diantaranya; pizza, sandwich, martabak, atau risoles. Sesudah masak, makanan yang dimasak bisa juga dimakan langsung.

  • Fire Rescue

Pada sarana ini sang kecil akan menggunakan baju pemadam kebakaran. Instruktur akan mengajari dimulai dari cara berpakaian yang cepat dan langkah memakai alat pemadam kebakaran. Sang kecil akan dikasih pekerjaan untuk mematikan api yang ada dalam suatu bangunan.

  • Baby Clini

Di

sini sang kecil akan diberikan seperti seorang perawat bayi. Pembelajaran yang diberikan salah satunya dimulai dari langkah mengganti popok, menukar baju, menggunakan stetoskop, menggendong, dan lainnya.

  • Science Centre

Sang kecil suka bermain slime? Ya, mainan yang pernah trending beberapa tahun kemarin sampai ada seorang youtuber yang dahulu khusus memberi ulasan mengenai mainan ini. Di sini sang kecil bukan bermain slime, tetapi akan diberikan cara pembuatannya. Slime hasil buatannya dapat dibawa pulang.

  • Farmers Market

Di sini sang kecil akan diberikan dimulai dari langkah belanja di supermarket, bukan sekedar belanja paling akhir pelatih akan mengajari langkah membuat juice jeruk. Dimulai dari mencuci, memotong, memeras, memberikan gula, dan paling akhir menambah es batu.

Ya,

jika kepoers haus dapat merayu sang kecil untuk coba sarana yang ini. Sensasi tertentu bukan bila minum juice tetapi hasil bikinannya sendiri.

  • Pop House

Kalau kepoers seumuran dengan mimin ataupun lebih, tentu tidak asing bila dengar jajan gulali. Di sini sang kecil dapat belajar langkah membuat gulali, bukan hanya hanya itu tapi diberikan langkah membuat popcorn.

  • Salon

Sang kecil mulai ingin coba jadi penata rambut? Kepoers dapat coba ajaknya ke sarana yang ini. Di sini mereka dapat mengatur rambut barbie dan mendandani sesuai dengan kreasi masing – masing. Cocok sekali buat kepoers yang memiliki anak wanita yang sudah bisa mulai centil. 😀

  • Bear House

Di sini bukan bermain dengan beruang betulan, tetapi ada beragam boneka teddy bear dengan berbagai ukuran. Dimulai dari yang kecil sampai yang besar, tentu saja siapa yang tidak sukai kalau meluk boneka?

Jika gak rela lepasin dekapan dari boneka teddy, kepoers bisa juga langsung bawa pulang. Tentu saja bukan gratis ya :D.

  • Rumah Gempa

Di sini sang kecil akan diberi pembelajaran mengenai gempa, tidak cuma pembelajaran saja tetapi dapat rasakan simulasi gempa sampai 9 magnitudo. Sarana yang ini menjadi sarana latihan untuk sang kecil saat terjadi gempa.

  • Penyewaan Baju

Sama seperti yang awalnya mimin ngomong, jika spot di Kota Mini Lembang bertopik Pedesaan Eropa lengkap dengan miniatur bangunan warna ceria. Kepoers bisa juga sewa baju Belanda pada harga Rp. 75.000,- per jam.

Sedikit

anjuran dari mimin, kalau kepoers ingin hemat sewa 1 pakaian lalu digunakan bergantian karena di hitungnya /jam bukan per-orang. Telah ada photografer yang siap ambil gambar tanpa batasan (soft copy), tetapi untuk hard copy kepoers cuma bisa pilih 2 saja.

  • Choco Train

Jika di Miniatur Kereta Api cuma dapat menyaksikan berbagai kereta api, di sini sang kecil dapat naik kereta api berkeliling-keliling disekitaran Kota Mini Lembang.

  • Cat House

Sesuai namanya rumah kucing, pada wahana Kota Mini Bandung yang ini sang kecil bisa bermain dengan koleksi kucing – kucing yang ada disitu atau memberi makan. Tidak cuma kucing tetapi ada burung hantu, monyet, dan landak mini.

  • Kampung Hobbit

Mungkin tidak asing ya untuk kepoers saat dengar rumah kurcaci, di sini ada miniatur bangunan yang dibuat seperti perkampungan hobbit. Untuk kepoers yang suka selfie tentu saja akan memikat buat jadi salah satunya spot photo di kota mini Kota Mini Bandung yang instagramable, dan untuk anak – anak dapat berlarian bebas di rumput sintetis.

  • Foodcourt

Lelah berkeliling temani sang kecil atau capek selfie? Kepoers dapat singgah ke restaurant yang memiliki konsep outdoor. Kepoers dapat pilih saung – saung dengan atap ilalang yang berada di tepi danau. Tentu saja dengan menu masakan khas sunda.

Alamat Lokasi Kota Mini Lembang

Jl. Barujak No.194, Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat. Meskipun alamatnya berbeda dengan Floating Market Lembang tetapi jam membuka, dan jalurnya sama juga. Perbedaan alamat karena lokasi yang lumayan luas.

Hotel Dekat Kota Mini Lembang

Untuk kepoers yang belum tentukan tempat untuk bermalam, mimin coba saranin beberapa hotel yang deket ya. Diantaranya; The La Oma, Lembang Views Hotel, Hotel Pesona Bambu, Takashimaya, Gumilang Regency, Sandalwood Boutique, Rumaterra Guest House, dan ada banyak kembali beragam hotel di dekat Kota Mini Lembang yang dapat kepoers tentukan.

Demikian Ulasan Kota Mini Lembang, semoga bisa menolong untuk kepoers Kepoin Bandung yang ingin berlibur di Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.