Tiket Masuk Jambi Paradise

Tiket Masuk Jambi Paradise, Object Wisata Kekinian dan Hits Serupa Taman di Singapura

Posted on

Jambi Paradise salah satu tempat wisata yang terkenal dan modern di Kota Jambi serupa dengan Gardens by The Bay di Singapura. Taman rekreasi selebar 8 hektar dengan panorama yang memikat dan tawarkan bermacam sarana menarik.

  • Harga Ticket: Rp 20.000; Map: Cek Lokasi
  • Alamat: Simpang Acai, kec. Sungai Gelam, Kota Jambi, Jambi.

Jambi Paradise memberi wahana dan sarana hebat yang pas untuk dapat hilangkan capek sesudah sepanjang hari Anda jalani kegiatan yang cukup padat pada tempat kerja. Tempat rekreasi ini sudah lama jadi tujuan wisata untuk warga sekitaran atau warga di luar wilayah yang ingin habiskan akhir minggu mereka.

Ada berbagai jenis spot photo yang paling instagramable sebagai salah satunya daya magnet yang dipunyai oleh taman rekreasi ini. Sama seperti yang sudah dijumpai bahwasannya pada zaman digital banyak tempat rekreasi yang menyajikan spot modern untuk berpose.

Hal itu sepertinya pun tidak dilewati oleh tempat rekreasi ini. Berikut akan dibahas lebih komplet berkenaan daya magnet dan beberapa hal lain dari tempat rekreasi paradise yang berada di Jambi.

Daya Ambil yang Dimiliki Jambi Paradise

Wahana khusus yang dijajakan yakni berbentuk rekreasi air yang mempunyai tempat lumayan luas dengan design seperti danau kecil dan melingkari dataran yang ada pada bagian tengahnya. Jambi Paradise memang benar-benar pas untuk dijadikan tempat rekreasi keluarga. Berikut sarana wisata yang ada di tempat rekreasi ini, diantaranya yakni:

1. Jembatan Gantung

Wahana pertama yang dapat Anda coba ialah jembatan menggantung. Anda yang menyukai dengan ketinggian, karena itu benar-benar pas untuk coba sarana jembatan menggantung itu. Saat Anda melalui jembatan menggantung Anda akan merasakan panorama yang benar-benar bagus sekali. Panorama itu berbentuk danau dan tentunya akan memacu adrenalin Anda.

Untuk menikmati sarana ini Anda cukup hanya bayar sejumlah Rp 20.000 untuk 1 orangnya. Dengan uang sejumlah itu Anda bisa nikmati jembatan menggantung itu. Sarana yang cukup memicu adrenalin Anda.

2. Flying Fox

Wahana kedua yang juga pas untuk Anda yang suka dengan ketinggian yakni flying fox. Perlu Anda kenali bahwasanya flying fox ini sebagai yang paling panjang yang dapat Anda dapatkan di wilayah Jambi untuk sekarang ini.

Sarana ini berada sekitaran 100 mtr. dari pintu masuk khusus teritori rekreasi Jambi Paradise. Sarana flying fox ada pas di atas jembatan menggantung dan melalui danau yang ada di bawahnya. Panorama yang ada di tempat ini benar-benar benar-benar indah dengan beberapa pohon kelapa sawit yang hijau dan teduh.

Untuk dapat nikmati sarana flying fox ini, karena itu Anda perlu bayar uang sejumlah Rp 30.000 per-orang. Anda yang suka memicu adrenalin karena itu benar-benar dianjurkan untuk coba sarana yang ini.

3. Wahana Sepeda Air

Berikutnya yakni sarana sepeda air atau beberapa orang mengatakan dengan bebek-bebekan. Benar-benar cocok dipakai oleh Anda yang tiba bersama dengan keluarga kecil Anda atau pasangan. Anda dapat telusuri danau yang ada di tempat rekreasi itu memakai sarana sepeda air itu.

Mengingat tempat danau yang lumayan luas di Jambi Paradise, tentu saja hal tersebut akan membuat Anda berasa senang. Untuk Anda yang tertarik untuk coba sarana ini, karena itu Anda perlu keluarkan uang sejumlah Rp 50.000 saja. Dengan uang sejumlah itu Anda dapat telusuri danau memakai sepeda air sepanjang 30 menit lama waktunya.

4. Naik Perahu

Untuk sarana ini Anda dapat menggunakannya dalam jumlah orang yang lumayan banyak. Bila Anda cuma naiki sarana itu bersama dengan pasangan, tentu saja hal tersebut kurang hebat. Ongkos yang penting Anda keluarkannya untuk dapat naiki perahu itu bergantung dari tipe perahu yang Anda tentukan.

Buat tipe boat Anda akan dikenai ongkos sejumlah Rp 10.000 untuk satu orangnya. Untuk perahu sama ukuran kecil, karena itu ongkos yang dikenai yakni sejumlah Rp 20.000 untuk 2 orang penumpang dan Anda dapat menaikinya sepanjang 1 jam.

Ada perahu sedang dengan range ongkos Rp 30.000 /jam dan kemampuan tiga orang. Yang paling akhir yakni perahu besar yang mempunyai kemampuan lima orang dan besar ongkos yang perlu mengeluarkan yakni Rp 45.000.

5. Balon

Wahana air menarik yang lain di Jambi Paradise yakni berbentuk balon. Nanti Anda bisa masuk ke balon itu dan balon akan di terlepas di atas air hingga Anda akan mengambang bersama dengan balon itu. Tentu saja sarana yang ini benar-benar disukai oleh anak-anak, tetapi meski begitu cukup banyak orang dewasa yang ingin coba sarana itu.

Ticket masuk yang dibandrol untuk ke sarana balon yakni sejumlah Rp 20.000 untuk satu orangnya. Dengan ongkos itu Anda bisa nikmati balon air sepanjang 10 menit.

6. Labirin

Wahana berikutnya yakni labirin. Labirin ini berada di tengah tempat Jambi Paradise. Tetapi sayang untuk sarana yang ini kemungkinan terlihat buruk karena memanglah tidak terurus secara baik.

Anda akan menemukan banyak tanah yang becek dan kubangan air yang kemungkinan membuat Anda malas untuk masuk ke tempat itu. Tetapi tidak ada kelirunya untuk Anda coba menyaksikan lebih dulu, mungkin karena sudah dilaksanakan perawatan dan pembaruan hingga membuat labirin itu jadi lebih indah lagi.

7. Motor ATV

Bagi Anda yang ingin berkeliling tempat rekreasi memakai motor ATV atau sepeda motor, karena itu pada tempat ini disiapkan persewaannya. Lokasi penyewaan untuk kendaraan itu ada tidak jauh dari lokasi pintu masuk rekreasi.

Masih banyak sarana-wahana yang lain disiapkan oleh Jambi Paradise yang dapat Anda cicipi bersama dengan keluarga atau pasangan Anda. Jika Anda ingin nikmati sarana itu, maka tentu saja perlu mempersiapkan ongkos agar seru-seruan bersama dengan keluarga Anda. Dengan demikian tentu saja berlibur Anda tidak sia-sia.

Banyak keseruan yang dapat Anda bisa di tempat wisata itu. Untuk Anda yang kebenaran sekarang ini bertandang ke kota Jambi, jadi tidak ada kelirunya untuk meluangkan diri singgah ke Jambi Paradise. Bawa juga teman-teman, pasangan atau keluarga Anda, karena hal itu akan makin menambah berlibur Anda menjadi lebih seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.