Temukan Keindahan Tempat Wisata Baru di Likupang!

Posted on

Indonesia memang kaya akan tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Salah satu destinasi wisata yang sedang naik daun dan menjadi sorotan bagi para wisatawan adalah Likupang. Terletak di ujung utara Sulawesi Utara, tempat wisata baru di Likupang menawarkan pemandangan alam yang sangat menawan dan memukau.

1. Pantai Likupang

Tempat wisata baru di Likupang yang pertama adalah Pantai Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

2. Pulau Gangga

Pulau Gangga adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

3. Pulau Lihaga

Pulau Lihaga adalah pulau kecil yang terletak di sebelah timur Likupang. Pulau ini memiliki keindahan yang masih alami dan belum terjamah oleh manusia. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai yang masih asri dan melakukan aktivitas seperti snorkeling, diving, dan berjalan-jalan di sekitar pulau.

4. Air Terjun Kali

Air Terjun Kali terletak di sebelah timur Likupang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan dikelilingi oleh hutan yang masih alami. Wisatawan dapat menikmati keindahan air terjun dan juga melakukan trekking di sekitar hutan.

5. Bukit Kasih

Bukit Kasih adalah bukit yang terletak di sebelah utara Likupang. Bukit ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di bukit ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai Likupang dari ketinggian dan juga melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah.

Wisata Lainnya:  Wisata Pantai di Batam: Menyegarkan Liburan di Pulau Terindah

6. Danau Linow

Danau Linow terletak di sebelah selatan Likupang. Danau ini memiliki air yang sangat jernih dan berwarna biru kehijauan. Selain itu, di sekitar danau ini juga terdapat hutan yang masih alami dan menawan. Wisatawan dapat menikmati keindahan danau dan juga melakukan aktivitas seperti berperahu dan berenang.

7. Desa Woloan

Desa Woloan adalah desa yang terletak di sebelah barat Likupang. Desa ini terkenal dengan kerajinan kayu yang sangat indah dan berkualitas. Wisatawan dapat mengunjungi desa ini dan melihat langsung proses pembuatan kerajinan kayu yang masih dilakukan secara tradisional.

8. Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro)

Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) adalah kepulauan yang terletak di sebelah utara Likupang. Kepulauan ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di kepulauan ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving.

9. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua adalah pulau yang terletak di sebelah selatan Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

10. Pemandian Air Panas Likupang

Pemandian Air Panas Likupang terletak di sebelah barat Likupang. Pemandian air panas ini memiliki air yang sangat jernih dan juga memiliki kandungan belerang yang baik untuk kesehatan. Wisatawan dapat menikmati kehangatan air panas dan juga melakukan relaksasi di sekitar pemandian.

11. Pulau Kima Bajo

Pulau Kima Bajo adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

12. Bukit Doa

Bukit Doa adalah bukit yang terletak di sebelah utara Likupang. Bukit ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di bukit ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai Likupang dari ketinggian dan juga melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah.

13. Air Terjun Kembang

Air Terjun Kembang terletak di sebelah timur Likupang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan dikelilingi oleh hutan yang masih alami. Wisatawan dapat menikmati keindahan air terjun dan juga melakukan trekking di sekitar hutan.

14. Pulau Sario

Pulau Sario adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

Wisata Lainnya:  Kampung Wisata Rumah Joglo - Menikmati Keindahan Tradisional Jawa

15. Bukit Kupa

Bukit Kupa adalah bukit yang terletak di sebelah utara Likupang. Bukit ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di bukit ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai Likupang dari ketinggian dan juga melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah.

16. Pulau Nain

Pulau Nain adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

17. Pantai Tanjung Merah

Pantai Tanjung Merah terletak di sebelah selatan Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

18. Pemandian Air Panas Sario

Pemandian Air Panas Sario terletak di sebelah utara Likupang. Pemandian air panas ini memiliki air yang sangat jernih dan juga memiliki kandungan belerang yang baik untuk kesehatan. Wisatawan dapat menikmati kehangatan air panas dan juga melakukan relaksasi di sekitar pemandian.

19. Bukit Siou

Bukit Siou adalah bukit yang terletak di sebelah timur Likupang. Bukit ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di bukit ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai Likupang dari ketinggian dan juga melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah.

20. Pantai Batuputih

Pantai Batuputih terletak di sebelah selatan Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

21. Pulau Bangka

Pulau Bangka adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

22. Pantai Poyowan

Pantai Poyowan terletak di sebelah selatan Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

Wisata Lainnya:  10 Tempat Wisata Terpopuler di Bangkok

23. Pulau Tiga

Pulau Tiga adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

24. Bukit Kacili

Bukit Kacili adalah bukit yang terletak di sebelah barat Likupang. Bukit ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di bukit ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai Likupang dari ketinggian dan juga melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah.

25. Pantai Tandurusa

Pantai Tandurusa terletak di sebelah selatan Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

26. Pulau Talise

Pulau Talise adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Likupang. Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dan juga melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau.

27. Pantai Taduno

Pantai Taduno terletak di sebelah selatan Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

28. Pantai Kalasey

Pantai Kalasey terletak di sebelah selatan Likupang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti snorkeling, diving, dan berjemur sambil menikmati keindahan laut.

29. Danau Tondano

Danau Tondano terletak di sebelah selatan Likupang. Danau ini memiliki air yang sangat jern

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *