Tempat Wisata Ala Korea di Malang

Posted on

Jika Anda ingin merasakan sensasi liburan ala Korea tanpa harus berpergian jauh, Malang adalah pilihan yang tepat. Kota ini memiliki beberapa tempat wisata yang mirip dengan suasana Korea. Berikut adalah tempat wisata ala Korea di Malang yang bisa Anda kunjungi:

1. The Jawa Timur Park 3

The Jawa Timur Park 3 atau yang biasa disebut Jatim Park 3, memiliki area theme park yang bernuansa Korea. Terdapat replika Patung Liberty yang terkenal di Seoul, dan juga area taman dengan ornamen khas Korea. Selain itu, Jatim Park 3 juga memiliki wahana permainan seru dan edukatif yang cocok untuk keluarga.

2. Kampung Warna Warni Jodipan

Kampung Warna Warni Jodipan merupakan tempat wisata yang terkenal di Malang. Kampung ini memiliki jalan-jalan kecil yang dihiasi dengan warna-warni cat yang unik. Salah satu jalannya dihiasi dengan warna-warni bendera Korea Selatan. Selain itu, di Kampung Warna Warni Jodipan juga terdapat spot foto yang instagramable.

3. Omah Petruk

Omah Petruk adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di rumah tradisional Korea. Di sini, Anda bisa tidur di kasur ondol, sebuah kasur tradisional Korea yang biasanya digunakan di atas lantai. Selain itu, di Omah Petruk juga terdapat dapur tradisional Korea, dan juga perpustakaan dengan buku-buku tentang Korea.

4. Koreatown

Koreatown adalah pusat perbelanjaan yang dihiasi dengan dekorasi khas Korea. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam produk Korea, seperti makanan, kosmetik, dan pakaian. Selain itu, tempat ini juga memiliki restoran yang menyajikan makanan Korea yang autentik.

5. Taman Rekreasi Kota Malang

Taman Rekreasi Kota Malang atau yang biasa disebut TRM, memiliki taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Di sini, terdapat replika gerbang Gyeongbokgung Palace yang terkenal di Korea Selatan. Selain itu, TRM juga memiliki area bermain anak-anak dan taman bunga yang indah.

Wisata Lainnya:  Perumahan Grand Wisata Tambun: Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis

6. Singosari Temple

Singosari Temple adalah candi yang terletak di Kabupaten Malang. Candi ini memiliki arsitektur khas Korea. Di dalam candi, terdapat relief-relief yang menceritakan kisah-kisah legenda Korea. Selain itu, di sekitar candi terdapat taman yang dihiasi dengan bunga-bunga yang indah.

7. Museum Angkut

Museum Angkut adalah museum transportasi yang terletak di Batu, Malang. Di dalam museum, terdapat replika-replika mobil dan kendaraan khas Korea. Salah satu replikanya adalah tuk-tuk yang biasa digunakan di Korea Selatan. Selain itu, di Museum Angkut juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

8. Coban Rondo Waterfall

Coban Rondo Waterfall adalah air terjun yang terletak di Kabupaten Malang. Di sekitar air terjun, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen-ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Namsan Tower yang terkenal di Seoul. Selain itu, di sekitar Coban Rondo Waterfall juga terdapat spot foto yang instagramable.

9. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular adalah tempat wisata malam yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat wahana permainan seru dan juga taman yang dihiasi dengan lampu-lampu yang indah. Salah satu areanya dihiasi dengan lampu-lampu yang membentuk huruf-huruf Korea.

10. Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata adalah tempat wisata yang terletak di Batu, Malang. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan kebun stroberi dan juga melihat proses pembuatan susu kedelai. Selain itu, di Kusuma Agrowisata juga terdapat spot foto yang bernuansa Korea.

11. Selecta Recreational Park

Selecta Recreational Park adalah taman rekreasi yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat wahana permainan seru dan juga taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Gyeongbokgung Palace yang terkenal di Korea Selatan.

12. Cangar Hot Spring

Cangar Hot Spring adalah tempat wisata yang terletak di Kabupaten Malang. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi berendam di air panas yang berasal dari gunung. Di sekitar Cangar Hot Spring, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Namsan Tower yang terkenal di Seoul.

13. BNS Eco Green Park

BNS Eco Green Park adalah taman rekreasi yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah relief yang menceritakan kisah-kisah legenda Korea. Selain itu, di BNS Eco Green Park juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

Wisata Lainnya:  Temukan Destinasi Wisata Terbaik di Melbourne

14. Agro Wisata Kampung Strawberry

Agro Wisata Kampung Strawberry adalah tempat wisata yang terletak di Batu, Malang. Di sini, Anda bisa memetik stroberi secara langsung dan juga melihat proses pembuatan produk-produk dari stroberi. Selain itu, di Agro Wisata Kampung Strawberry juga terdapat spot foto yang bernuansa Korea.

15. Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak adalah tempat wisata yang terletak di Kabupaten Malang. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit. Di sekitar Taman Langit Gunung Banyak, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Gyeongbokgung Palace yang terkenal di Korea Selatan.

16. Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo adalah kebun binatang yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat replika-replika hewan yang terkenal di Korea, seperti beruang dan harimau. Selain itu, di Batu Secret Zoo juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

17. Coban Talun Waterfall

Coban Talun Waterfall adalah air terjun yang terletak di Kabupaten Malang. Di sekitar air terjun, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen-ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Namsan Tower yang terkenal di Seoul. Selain itu, di sekitar Coban Talun Waterfall juga terdapat spot foto yang instagramable.

18. Museum Satwa

Museum Satwa adalah museum yang terletak di Batu, Malang. Di dalam museum, terdapat replika-replika hewan yang terkenal di Korea, seperti beruang dan harimau. Selain itu, di Museum Satwa juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

19. Taman Wisata Selecta

Taman Wisata Selecta adalah taman rekreasi yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Gyeongbokgung Palace yang terkenal di Korea Selatan. Selain itu, di Taman Wisata Selecta juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

20. BNS Batu Night Spectacular

BNS Batu Night Spectacular adalah tempat wisata malam yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat taman yang dihiasi dengan lampu-lampu yang indah. Salah satu areanya dihiasi dengan lampu-lampu yang membentuk huruf-huruf Korea. Selain itu, di BNS Batu Night Spectacular juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

21. Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah taman rekreasi yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat replika-replika bangunan yang terkenal di Korea, seperti gerbang Gyeongbokgung Palace dan Namsan Tower. Selain itu, di Jatim Park 2 juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Krebet: Pesona Alam yang Menawan di Jawa Tengah

22. Songgoriti Hot Spring

Songgoriti Hot Spring adalah tempat wisata yang terletak di Kota Batu, Malang. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi berendam di air panas yang berasal dari gunung. Di sekitar Songgoriti Hot Spring, terdapat taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Namsan Tower yang terkenal di Seoul.

23. Jatim Park 1

Jatim Park 1 adalah taman rekreasi yang terletak di Kota Batu, Malang. Di sini, terdapat wahana permainan seru dan edukatif. Selain itu, di Jatim Park 1 juga terdapat replika-replika bangunan yang terkenal di Korea, seperti gerbang Gyeongbokgung Palace dan Namsan Tower.

24. BNS Eco Green Park Night

BNS Eco Green Park Night adalah tempat wisata malam yang terletak di Batu, Malang. Di sini, terdapat taman yang dihiasi dengan lampu-lampu yang indah. Salah satu areanya dihiasi dengan lampu-lampu yang membentuk huruf-huruf Korea. Selain itu, di BNS Eco Green Park Night juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

25. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari adalah tempat wisata yang terletak di Kota Batu, Malang. Di sini, Anda bisa melihat proses pembuatan teh dari mulai penanaman sampai pengolahan. Selain itu, di Kebun Teh Wonosari juga terdapat spot foto yang bernuansa Korea.

26. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen adalah kebun binatang yang terletak di Prigen, Malang. Di sini, terdapat replika-replika hewan yang terkenal di Korea, seperti beruang dan harimau. Selain itu, di Taman Safari Prigen juga terdapat wahana permainan seru dan edukatif.

27. Wisata Edukasi Petik Apel

Wisata Edukasi Petik Apel adalah tempat wisata yang terletak di Kota Batu, Malang. Di sini, Anda bisa memetik apel secara langsung dan juga melihat proses pembuatan produk-produk dari apel. Selain itu, di Wisata Edukasi Petik Apel juga terdapat spot foto yang bernuansa Korea.

28. Taman Dayu Golf Club & Resort

Taman Dayu Golf Club & Resort adalah resor yang terletak di Malang. Di sini, terdapat lapangan golf yang indah dan juga taman yang dihiasi dengan ornamen khas Korea. Salah satu ornamennya adalah replika gerbang Gyeongbokgung Palace yang terkenal di Korea Selatan.

29. Taman Kelinci

Taman Kelinci adalah tempat wisata yang terletak di Kota Batu, Malang.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *