Tempat Wisata Anak di Malang: 30 Destinasi Seru untuk Berlibur

Posted on

Jika Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, Malang bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, kota ini juga memiliki banyak tempat wisata anak yang menyenangkan.

1. Jatim Park 1

Jatim Park 1 adalah salah satu tempat wisata anak di Malang yang sudah sangat terkenal. Di sini, anak-anak bisa menikmati berbagai wahana seperti roller coaster, kereta gantung, dan water park. Selain itu, Jatim Park 1 juga memiliki museum satwa yang menampilkan berbagai jenis hewan.

2. Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai macam wahana seperti bioskop 4D, layang-layang, dan permainan air. Selain itu, di sini juga terdapat museum tubuh manusia dan rumah hantu.

3. Eco Green Park

Eco Green Park adalah taman wisata yang mengajarkan tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang tanaman, hewan, dan cara mendaur ulang. Selain itu, Eco Green Park juga memiliki wahana yang menyenangkan seperti flying fox dan taman air.

4. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular adalah taman hiburan yang buka pada malam hari. Di sini, anak-anak bisa menikmati berbagai pertunjukan seperti laser show dan tarian air. Selain itu, Batu Night Spectacular juga memiliki wahana seperti roller coaster dan permainan air.

Wisata Lainnya:  Agro Wisata Selopass Resort - A Relaxing Getaway in Indonesia

5. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen adalah tempat wisata anak di Malang yang menawarkan pengalaman melihat hewan secara langsung. Di sini, anak-anak bisa naik mobil dan berkeliling melihat berbagai jenis hewan seperti singa, harimau, dan jerapah.

6. Coban Rondo Waterfall

Coban Rondo Waterfall adalah air terjun yang terletak di tengah hutan pinus. Di sini, anak-anak bisa menikmati keindahan alam serta bermain air di kolam yang ada di bawah air terjun.

7. Museum Angkut

Museum Angkut adalah museum transportasi yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari zaman dahulu hingga sekarang. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang sejarah transportasi dan melihat berbagai jenis kendaraan seperti kereta api, mobil, dan pesawat terbang.

8. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta adalah taman bunga yang menawarkan pemandangan yang indah. Di sini, anak-anak bisa bermain di wahana seperti kereta keliling dan taman air.

9. Museum Zoologi

Museum Zoologi adalah museum yang menampilkan berbagai jenis hewan. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang berbagai jenis hewan dan melihat koleksi hewan yang dipajang di dalam museum.

10. Taman Kelinci

Taman Kelinci adalah taman wisata yang menampilkan berbagai jenis kelinci. Di sini, anak-anak bisa bermain dengan kelinci dan belajar tentang cara merawat kelinci.

11. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan adalah kampung yang dihias dengan warna-warni yang indah. Di sini, anak-anak bisa berfoto dengan latar belakang yang unik dan menarik.

12. Candi Singosari

Candi Singosari adalah candi peninggalan Kerajaan Singosari. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang sejarah Kerajaan Singosari dan melihat keindahan arsitektur candi.

13. Taman Wisata Wendit

Taman Wisata Wendit adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti flying fox, perahu dayung, dan taman air. Selain itu, di sini juga terdapat kolam renang yang bisa dipakai untuk berenang.

14. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti kereta keliling, taman air, dan kolam renang. Selain itu, di sini juga terdapat area camping yang bisa dipakai untuk berkemah.

Wisata Lainnya:  Wisata Timor Leste: Nikmati Keindahan Negara Tetangga dengan Beragam Atraksi Menarik

15. Goa Tetes

Goa Tetes adalah gua yang terdapat di kaki gunung Arjuno. Di sini, anak-anak bisa berjalan-jalan dan menikmati keindahan stalaktit dan stalakmit di dalam gua.

16. Taman Wisata Bunga Coban Rais

Taman Wisata Bunga Coban Rais adalah taman bunga yang menawarkan pemandangan yang indah. Di sini, anak-anak bisa bermain di area taman air dan menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di sekitar taman.

17. Taman Wisata Gunung Kawi

Taman Wisata Gunung Kawi adalah taman wisata yang menawarkan pemandangan yang indah. Di sini, anak-anak bisa bermain di taman air dan menikmati keindahan alam yang ada di sekitar taman.

18. Taman Rekreasi Selecta Batu

Taman Rekreasi Selecta Batu adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti kereta keliling, taman air, dan kolam renang. Selain itu, di sini juga terdapat area camping yang bisa dipakai untuk berkemah.

19. Air Terjun Coban Pelangi

Air Terjun Coban Pelangi adalah air terjun yang terletak di tengah hutan pinus. Di sini, anak-anak bisa menikmati keindahan alam serta bermain air di kolam yang ada di bawah air terjun.

20. Taman Rekreasi Batu Secret Zoo

Taman Rekreasi Batu Secret Zoo adalah taman wisata yang menawarkan pengalaman melihat hewan secara langsung. Di sini, anak-anak bisa naik kereta dan berkeliling melihat berbagai jenis hewan seperti singa, harimau, dan jerapah.

21. Taman Dayu Golf Club

Taman Dayu Golf Club adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti flying fox, perahu dayung, dan taman air. Selain itu, di sini juga terdapat lapangan golf yang bisa dipakai untuk bermain golf.

22. Taman Rekreasi Kota Batu

Taman Rekreasi Kota Batu adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti kereta keliling, taman air, dan kolam renang. Selain itu, di sini juga terdapat area camping yang bisa dipakai untuk berkemah.

23. Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak adalah taman wisata yang menawarkan pemandangan yang indah. Di sini, anak-anak bisa menikmati keindahan alam serta bermain di area taman air.

Wisata Lainnya:  30 Tempat Wisata Di Phuket Yang Wajib Dikunjungi

24. Taman Rekreasi BNS

Taman Rekreasi BNS adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai macam wahana seperti bioskop 4D, layang-layang, dan permainan air. Selain itu, di sini juga terdapat museum tubuh manusia dan rumah hantu.

25. Taman Rekreasi Sumber Maron

Taman Rekreasi Sumber Maron adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti kereta keliling, taman air, dan kolam renang. Selain itu, di sini juga terdapat area camping yang bisa dipakai untuk berkemah.

26. Taman Rekreasi Hawai Waterpark

Taman Rekreasi Hawai Waterpark adalah taman wisata yang menawarkan berbagai macam wahana seperti taman air, kolam renang, dan permainan air. Selain itu, di sini juga terdapat restoran dan kafe yang bisa digunakan untuk bersantai.

27. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang adalah pantai yang terletak di sebelah selatan kota Malang. Di sini, anak-anak bisa bermain di pantai dan menikmati keindahan pemandangan laut yang indah.

28. Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru adalah pantai yang terletak di sebelah timur kota Malang. Di sini, anak-anak bisa bermain di pantai dan menikmati keindahan pemandangan laut yang indah.

29. Pantai Sempu

Pantai Sempu adalah pantai yang terletak di sebelah timur kota Malang. Di sini, anak-anak bisa bermain di pantai dan menikmati keindahan pemandangan laut yang indah. Selain itu, di sini juga terdapat hutan yang bisa dipakai untuk berjalan-jalan.

30. Coban Talun Waterfall

Coban Talun Waterfall adalah air terjun yang terletak di tengah hutan pinus. Di sini, anak-anak bisa menikmati keindahan alam serta bermain air di kolam yang ada di bawah air terjun.

Itulah 30 tempat wisata anak di Malang yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga. Selain tempat-tempat di atas, masih banyak lagi tempat wisata anak di Malang yang bisa Anda kunjungi. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *