Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung

Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung, Daya Tarik Pantai Pasir Putih di Lampung

Posted on

Pantai Mutun sebagai salah satu Tempat Rekreasi terbaik di Lampung yang memikat buat didatangi. Jika mengulas tempat rekreasi di Lampung, banyak orang lebih mengenali Pulau Pahawang. Walau sebenarnya, ada beragam destinasi wisata yang tidak kalah memukaunya, seperti Pantai Sebalang, Pantai Mutun, dan lain sebagainya.

Pantai di Lampung ini ramai didatangi oleh wisatawan dari beragam wilayah di saat musim berlibur atau akhir minggu. Pantai Mutun Lampung terdiri jadi 2 tempat, yakni Pantai 1 dan Pantai 2.

Tiket Masuk Pantai Mutun, Daya Tarik Pantai Pasir Putih di Lampung

Pantai 1 disebut nama MS Town yang diatur oleh faksi swasta, yaitu MS Corporation. Panorama di tempat ini terlihat menarik dengan bentangan pasir putihnya yang bersih dan jernih. Pantai 2 terbagi dalam tempat waterboom, banana boat, dan tempat untuk memancing.

Lokasi

Pantai Mutun ada di Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Jika dari Bandar Lampung, Sweet Couple cuma memerlukan waktu perjalanan sekitaran 1 jam sampai datang di pantai ini.

Jam Operasional

Pantai Mutun dibuka 24 jam. Maknanya, tidak ada jam operasional tertentu untuk beberapa pelancong bila ingin bertandang ke arah tempat rekreasi ini. Tetapi, pantai ini sempat alami peralihan jam operasional dan ditutup untuk beberapa waktu pada periode awalnya PPKM.

Harga Tiket Masuk

Jika dibandingkan beragam tempat rekreasi di Lampung, Pantai Mutun terhitung tempat rekreasi dengan biaya ticket yang murah dan meriah. Jika bawa kendaraan, Anda dikenai biaya Rp30.000. Jika tidak bawa kendaraan, Anda perlu bayar ticket Rp10.000.

Rekomendasi Kegiatan dan Object Wisata

1. Berenang dan Bermain Pasir

Salah satu arah atau kegiatan yang paling ditunggukan oleh beberapa pelancong saat liburan ke pantai ialah berenang. Tidak kecuali dengan Pantai Mutun Lampung yang airnya benar-benar jernih. Ombak di pantai ini condong aman hingga pengunjung dibolehkan untuk berenang. Tetapi, Sweet Couple harus tetap siaga, khususnya saat bawa anak-anak.

Kalau tidak mau berenang, Anda dapat nikmati bermain dan santai di bentangan pasir putih yang luas. Daya magnet tempat rekreasi ini bukan hanya datang dari panorama pantainya, tapi juga daya tarik pasir putihnya yang paling memanjakan mata. Sweet Couple dapat ajak anak-anak untuk membikin istana pasir, ukir-pahatan nama, dan lain-lain.

2. Bermain Watersport

Ketika berkunjung ke Mutun, rasanya benar-benar sayang jika Sweet Couple tidak coba kesan serunya bermain beragam sarana watersport. Sarana watersport yang disiapkan di pantai ini ialah banana boat dan kano.

Sweet Couple dapat mengitari pantai dengan kano atau banana boat sepuasnya. Disamping itu, Anda bisa coba bermain waterboom di tempat 2.

3. Mengeksplorasi Keindahan Pulau Tangkil

Objek wisata yang lain yang harus Anda datangi ialah Pulau Tangkil. Pulau kecil ini ada pas di muka Pantai Mutun Lampung. Jika ingin mengeksploitasi keelokan pulau itu, Anda harus menyusurinya dengan perahu. Sweet Couple bisa memakai jasa sewa perahu sampai datang di tepi pulau.

4. Hunting Foto

Pantai Mutun sebagai tempat wisata di Lampung yang mempunyai beragam spot photo estetik. Tidaklah aneh jika pantai ini jadi destinasi hunting photo terbaik di Lampung. Anda dapat ambil foto di pinggir pantai, Pulau Tangkil, dan ada banyak kembali.

Itulah pembahasan komplet mengenai Pantai Mutun. Pantai di Lampung ini bukan hanya menyuguhkan pemandangan alam yang mengagumkan, tapi memberi beragam referensi kegiatan menarik selama berlibur. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published.