6 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Semarang Paling Populer

6 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Semarang Paling Populer

Posted on

Kembali ke kota Semarang, kota yang disebut kotanya beberapa pahlawan ini memanglah tidak ada habis-habisnya mengulas kota paling besar ke-5 di Indonesia. Semarang sebagai ibu-kota dari Jawa tengah ini menyajikan beragam rekreasi yang memikat dan jangan di terlewat tentu saja.

6 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Semarang Paling Populer

Dimulai dari rekreasi kulineran Semarang, rekreasi alam, rekreasi pembelajaran, rekreasi religius sampai rekreasi malam Semarang yang menyuguhkan beragam keelokannya masing-masing. Bila pada artikel awalnya kita mengulas berbagai tempat kongkow di Semarang, pada artikel ini kali kami akan memberi info tentang tempat rekreasi malam di Semarang yang hebat dan tak boleh dilewatkan. Yuk simak!

  1. Lawang Sewu

Lawang Sewu menjadi destinasi rekreasi malam Semarang yang pertama yang hendak kita ulas pada artikel ini. Tempat monumental yang dibangun di tahun 1904 ini tersisa beragam keelokan yang menempel pada bangunannya. Lawang Sewu yang dahulunya bermanfaat sebagai kantor perusahaan kereta Belanda yang semula tidak terurus tersisa beragam narasi mistik oleh masyarakat sekitar. Sekarang sesudah dipugar dan dijadikan salah satunya rekreasi riwayat oleh PT.KAI, Lawang Sewu jadi tempat favorit beberapa pengunjung yang tiba ke Kota Semarang.

  1. Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang sebagai lokasi yang dulunya jadi pusat perdagangan pada era ke-19 sampai era ke 20 ini hingga menjadikan lokasi yang paling monumental. Daerah yang mempunyai luas 31 hektar ini mempunyai macam bangunan ciri khas Belanda hingga membuat tempat ini lebih banyak jadi sasaran beberapa pemburu photo saat malam hari.

    start="3">
  1. Tugu Muda

Tugu Muda merupakan sebuah monumen yang dibikin untuk kenang kembali beberapa jasa beberapa pahlawan yang sudah luruh dalam Pertarungan Lima Hari di Semarang.

Tugu yang memvisualisasikan mengenai semangat juang dan patriotisme yang berkobar ini, kaya persyaratan riwayat yang terkesan di pikiran beberapa masyarakat Semarang. Dan karena persyaratan akan riwayat yang menempel pada Tugu Muda ini jadikan tempat ini sekarang kerap didatangi beberapa pelancong yang ada di kota Semarang.

  1. Pecinan Semarang

Pecinan Semarang merupakan destinasi rekreasi malam hari plus dengan destinasi rekreasi kulineran yang paling hebat untuk didatangi. Lokasi yang ada di teritori Gang Warung Semarang ini membuka mulai dari jam 18.00 s/d 23.00.

Teritori

yang menyajikan beragam bermacam rekreasi kulineran Semarang yang nikmat dan nikmat-nikmat ini bebas dan steril akan kendaraan . Maka kamu dapat dengan rileks jalan-jalan pada tempat ini sekalian pilih menu makanan apa yang ingin anda cicip.

  1. Taman Tabanas Bukit Gombel

Taman Tabanas Bukit Gombel ini adalah tempat rekreasi malam di Semarang sebagai favorite. beberapa anak muda. Dari bukit ini kamu dapat menyaksikan panorama kota Semarang saat malam hari yang demikian memanjakan mata dan benar-benar mengagumkan. Salah satunya tempat rekreasi romantis di Semarang ini jadi tempat rekreasi malam yang jangan anda terlewat saat ada di kota Semarang.

    start="6">
  1. Simpang Lima Semarang

Simpang Lima Semarang jadi tempat hebat yang berada di Semarang yang jangan kamu terlewat saat bertandang ke ibu-kota Provinsi Jawa tengah ini. Lokasi yang telah menjadi legenda dalam telinga beberapa orang di Indonesia ini merupakan sebuah lokasi yang jadi titik pusat perkotaan Semarang.

Walau banyak kendaraan lalu lalang, di Simpang Lima Semarang ini tapi tempat ini sebagai lokasi yang bagus yang harus anda datangi saat ada di Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.