7 Rekomendasi Kolam Renang di Depok Paling Terkenal

7 Rekomendasi Kolam Renang di Depok Paling Terkenal

Posted on

Waktu liburan menjadi salah satu saat yang dinanti. Ada banyak gagasan berlibur yang dapat kita menjadikan peristiwa bernilai dengan keluarga atau orang tersayang.

Kita dapat berlibur berkunjung mall, tempat wisata, sarana bermain, taman dan lain-lain. Salah satunya lokasi yang tidak kalah hebat untuk habiskan waktu berlibur ialah pergi mandi-mandi ke kolam renang. Buat masyarakat Depok dan sekelilingnya, ada beberapa kolam renang depok hebat yang dapat kita datangi untuk mandi berbusana sepuasnya.

7 Rekomendasi Kolam Renang di Depok

Ini kali Tempat Wisata Seru akan ajak anda untuk berkunjung kolam renang di Depok yang terpopuler dengan berbagai sarana pendukungnya. Selainnya untuk berlibur, ke kolam renang bisa juga dijadikan alternatif untuk olahraga atau sekadar pelatihan berenang buat anda yang belum menguasai. Berikut daftar kolam renang di Depok yang dapat anda kunjungi:

  1. Kolam Renang Paragon Depok

Rekomendasi kolam renang di Depok yang pertama ialah kolam renang Paragon yang sangat populer karena mempunyai sarana bermain yang komplet. Kolam renang Paragon ini jadi tempat favorite wisata keluarga di Depok saat akhir minggu ataupun waktu musim berlibur, bahkan juga pada hari biasa ramai didatangi oleh pelancong.

Buat anda yang tidak begitu sukai dengan kolam renang indoor, karena itu tenang karena di paragon waterpool ini kolam renangnya semi indoor . Maka anda tak perlu kuatir akan terbakar kulitnya perlu berenang pada siang berlubang. Ada beragam opsi kolam dengan bermacam kedalaman sesuai umur atau tinggi tubuh, ada kolam renang dengan ke dalaman antara 80 – 220 cm.

  1. Kolam Renang Tirta Ria

Selain kolam renang Paragon yang telah populer itu, ada juga kolam renang tirta riang yang tidak kalah hebat untuk kita tentukan sebagai wisata berlibur di akhir minggu ataupun waktu berlibur sekolah. Kolam renang di sini ada untuk orang dewasa dan anak-anak, sesuai usia. Untuk kolam renang dewasanya benar-benar luas, hingga kita dapat berenang sepuasnya, dengan kedalaman lebih kurang 2 mtr..

Lainnya sarana bermain, berlibur di tempat ini akan terasa cukup nyaman karena ada sarana umum yang dapat disebut lumayan komplit dimulai dari kamar tukar, kamar basuh, toilet, loker, dan tempat parkir yang lumayan luas.

  1. Waterpark Ceria Depok

Berikutnya, kamu bisa juga berkunjung Waterpark ceria Depok yang tidak kalah hebat untuk dijadikan tempat berbusana, walau waterpark ini tidak begitu luas lokasinya. Walau tempat waterpark-nya tidak begitu luas, tetapi untuk melipur pengunjung yang tiba pengurus sediakan bermacam opsi kolam renang dan bermacam sarana permainan air yang hendak membuat kita kerasan lama-lama untuk berbasahan di sini.

Waterpark Ceria Depok ini menyuguhkan tempat kolam renang untuk anak-anak dan dewasa berbentuk bulat lalu di tengah kolam disiapkan beragam sarana permainan hebat, dimulai dari papan seluncur, kolam arus, dan terowong. Dengan berbagai sarana permainan hebat tidaklah heran jika water park cerah ini menjadi satu di antara lokasi untuk berlibur keluarga yang selalu diserang oleh pengunjung di saat hari liburan atau akhir minggu.

  1. Waterpark Tirta Sari

Rekomendasi tempat bermain air di Depok selanjutnya adalah waterpark Tirta Sari yang mempunyai luas tempat yang semakin besar daripada waterpark cerah di atas. Waterpark ini benar-benar recomended untuk jadi tempat berenang karena kolamnya yang berwujud segi panjang dan luasan tempat yang bagus untuk mencoba kekuatan berenang kita.

Oh iya, tidak hanya untuk orang dewasa saja, di waterpark tirta sari ini ada juga beberapa sarana permainan satu diantaranya ialah papan seluncur air yang cukup hebat untuk dicoba.

  1. Kolam Renang Griya Tugu Asri

Rekomendasi kolam renang di Depok selanjutnya ialah kolam renang griya asri yang terletak berada di teritori perumahan Griya Tugu Asri, Depok. Meskipun kolam renang ini berada di tempat perumahan, tetapi kolam renang griya tugu asri terbuka untuk siapa yang ingin berenang ke sini.

Untuk opsi kolamnya, untuk anak-anak kedalaman kolamnya sekitaran 30 – 80 cm. sementara untuk orang dewasanya mempunyai kedalaman sekitar dan 1 – 1,5 mtr.. Oh buat cewek-cewek atau ibuk-ibuk yang ingin berenang tanpa terusik pria dapat tiba ke sini di hari selasa atau jumat, karena di hari itu kolam renang ini dibuka khusus untuk wanita.

  1. Aladin Depok Fantasi Waterpark

Di Depok juga ada wahana bermain berkualitas internasional yaitu Aladin Depok Fantasi Waterpark yang mempunyai sarana bermain yang paling komplit, seperti sarana bermain di Jawa timur Park 1. Aladin waterpark ini sediakan kolam bermain untuk dewasa dan anak-anak yang diperlengkapi dengan lotteria, kantin, gazebo, loker barang, ruangan tukar, kamar basuh, toilet, dan beragam jenis sarana permainan anak.

Beragam sarana disiapkan untuk melipur pengunjung, beberapa sarana hebat yang dapat kita cicipi salah satunya papan seluncur, flying fox, ember raksasa, meriam air, dan lain-lain. Ada bioskop 4 dimensi dan food court.

  1. Khodijah Muslimah Center

Buat kamu kaum hawa yang mencari kolam renang di Depok yang terbatas untuk wanita, karena itu khodijah muslimah center dapat kamu menjadikan opsi pertama. Kolam renang ini dibikin khusus untuk wanita yang ingin berenang tanpa bersatu dengan lelaki . Maka kolam renang ini khusus buat muslimah yang belajar berenang atau yang telah menguasai berenang.

Buat yang belajar berenang di sini ada juga pelatih les renang seorang wanita yang siap mengajari anda beberapa teknik dasar berenang sampai menguasai. Buat ibu-ibu yang ingin ajak anak-anaknya bisa, terhitung anak lelakinya yang umurnya masih di bawah delapan tahun. Buat ibu-ibu yang ingin bawa anak lelakinya umurnya harus di bawah delapan tahun ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.