5 Rekomendasi Wahana Malang Night Paradise

5 Rekomendasi Wahana Malang Night Paradise, Spot Wisata Malam Paling Keren

Posted on

Buat kamu yang berlibur di Malang dan mencari spot wisata malam di Malang yang super fantastis dan modern, Malang Night Paradise pantas jadi tujuan rekreasi kamu. Tempat rekreasi yang ini mendatangkan ide rekreasi malam yang romantis, kekinian, instagramable dan berharga mendidik sekalian.

Kamu akan mendapati kombinasi di antara nilai seni, seni dan tehnologi sekalian pada sebuah tempat. Tentu saja pengalaman rekreasi yang paling mengagumkan akan kamu peroleh dengan bertandang ke arah tempat rekreasi ini. Secara lengkap mengenai Malang Night Paradise, berikut ulasannya!

5 Rekomendasi Wahana Malang Night Paradise

Malang Night Paradise sebuah tempat rekreasi malam di Malang yang termasuk baru. Tempat rekreasi ini baru dibuka pada 19 Juni 2017. Berkenaan tata urusnya, Malang Night Paradise ada satu management dengan tempat rekreasi Hawai Waterpark Malang yakni di bawah lindungan Hawai Grup. Jika kamu belum bertandang ke Hawai Waterpark Malang, baca : Hawai Waterpark Malang, Ini Macam Sarana Serunya

Untuk sarana wisatanya sendiri, Malang Night Paradise sebuah tempat rekreasi malam yang tidak dibatasi umur pengunjung . Maka semua sarana di sini dapat dimasuki oleh semuanya orang dengan berbagai bentang umur tanpa kecuali. Beberapa wahana yang bisa dijelajahi di Malang Night Paradise di antaranya :

  1. Magic journey

Magic Journey ini sebagai sarana Malang Night Paradise yang terpopuler. Atau dapat disebut Magis Journey sebagai sarana unggulan dari tempat rekreasi ini. Maka dari itu untuk masuk ke sarana ini perlu bayar tiket tambahan sejumlah Rp 30.000,00 bila kamu beli tiket reguler.

Tetapi jika kamu beli tiket terusan, masuk ke Magis Journey tidak perlu bayar kembali. Di sarana ini kamu akan nikmati kegiatan rekreasi menyusur sungai bikinan sejauh 500 mtr. dengan memakai perahu. Situasi seperti pada negeri dongeng sekalian Venetia akan kamu alami jadi satu kesatuan saat berkeliling-keliling di sarana ini.

Spot photo yang disiapkan juga lumayan banyak dan datang dengan 9 topik yang tidak sama. Dimulai dari peradaban Mesir kuno, India sampai dunia Avatar. Jika kamu tidak bawa camera, atau alami permasalahan dengan kamera dan ingin masih tetap mendokumentasikan event hebat saat ada di Magic Journey tidak perlu cemas karena ada jasa photografer profesional yang disiapkan sebagai simpatisan kegiatan rekreasi kamu.

  1. Taman lampion

Sesuai namanya, taman lampion sebuah sarana rekreasi yang jadikan pengunjung dimanja dengan bermacam wujud lampion bermacam warna yang memiliki ukuran besar. Kamu dapat jadikan landscape lampion beraneka macam dan warna itu sebagai landscape photo kamu. Beberapa wujud lampion yang berada di spot ini salah satunya.

  • Lampion angsa
  • Lampion merak
  • Lampion bunga mawar
  • Lampion jamur
  • Lampion dancing water fountain yang sangat spektakuler dengan atraksi air menari bercahayanya
  1. Taman dinosaurus

Wahana taman dinosaurus sebagai sarana dengan ide rimba tropis yang ada tiruan dinosaurus yang sekilas seperti terlihat hewan asli. Spot ini datang sebagai wujud penegasan jika tempat wisata Malang Night Paradise yang diatur di bawah lindungan Hawai Grup ini sebagai rekreasi yang paling ramah sebagai rekreasi keluarga.

Ide yang sama dengan taman dinosaurus yang berada di Malang Night Paradise bisa juga kamu dapatkan di Jawa timur Park 3 . Maka bila kamu ada di Malang siang hari dan cari tempat rekreasi dengan ide zone dinosaurus, langsung bisa tiba ke Jawa timur Park 3. Baca : Jawa timur Park 3 Malang, Ini Ulasannya!

  1. Wahana permainan

Selain wahana – wahana seru yang telah disebut awalnya, sarana permainan yang hebat akan kamu dapatkan. Ada mini pendulum yang disebut sarana permainan yang melawan adrenalin dengan ayunan dan perputaran berkecepatan tinggi.

Ada juga sarana permainan twister dan robotic yang mempercayakan teknologi virtual reality. Jika kamu naik sarana ini, kamu akan rasakan kesan seperti naik roller coaster cukup dengan memakai kacamata VR. masih tetap ada sarana permainan yang lain disiapkan seperti flying car, dragon rides, komidi putar, disco bumper car dan ada banyak yang lain yang tidak kalah hebat.

  1. Museum Ganesha

Museum Ganesha merupakan segi mendidik yang didatangkan oleh Malang Night Paradise. Museum ini sebagai museum gelar Indonesia budaya yang jadikan pengunjung dapat menyaksikan dan belajar mengenai budaya – budaya yang dari beragam jenis wilayah di Indonesia misalnya :

  • Koleksi kedok
  • Reog ponorogo
  • Wayang golek
  • Arca
  • Prasasti
  • Kerajinan perunggu dan berbagai peninggalan bersejarah lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.