5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Puncak Bogor

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Puncak Bogor

Posted on

Kawasan Puncak yang ada di Bogor sering jadi tujuan berlibur akhir minggu beberapa orang terutamanya masyarakat Jabodetabek. Lokasinya yang tidak begitu jauh dan panorama alamnya yang jauh dari perkotaan, membuat Pucuk masih tujuan favorite untuk didatangi.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Puncak Bogor

Disamping itu, di teritori Pucuk populer banyak memiliki tempat rekreasi keluarga yang pas untuk habiskan waktu liburan diakhir minggu misalnya Taman Safari Cisarua dan Taman Rekreasi Matahari. Selainnya dua tempat itu, berikut tempat rekreasi keluarga di Puncak Bogor yang menarik untuk dikunjungi.

  1. Cimory Dairyland

Cimory Dairyland Pucuk sebagai salah satunya spot rekreasi punya Cimory yang baru dibuka Mei 2021. Dengan ide leisure park, tempat rekreasi keluarga di Pucuk Bogor yang ini punyai banyak sarana yang dapat kalian cicipi dengan keluarga.

Beberapa

sarana yang ada umumnya akan memberi peluang untuk pengunjung untuk berhubungan dengan hewan yang dirawat pada tempat ini. Sebagai contoh, pengunjung dapat coba memberikan makan unta punuk dua atau memeras susu sapi di sarana Cow Milking.

Ada pula sarana hebat yang lain yakni sarana Horse Riding dan program Tur de Farm memakai traktor. Untuk kalain yang menyukai beberapa foto, janganlah lupa datangi sarana Magis Village. Pada tempat itu, kalian akan menemui tiruan beberapa rumah Hobbit yang sayang bila dilewati.

  1. The Ranch Cisarua

Bagi Genhype yang tertarik untuk tunggangi kuda atau horse riding, tempat satu ini harus berada di bucket daftar. Pada tempat ini, kalian akan memperoleh pengalaman berkuda yang lain yaitu memakai baju ala-ala era tengah di Eropa.

Tidak itu saja,yang tertarik sama archery atau panahan bisa juga melakukan di sini. Aktivitas ini tentu saja ditawari untuk menambahkan vibes era tengah sebagai topik lokasi itu.

Yakinkan untuk berkunjung sarana unik seperti trampolin dan balon air saat ada di The Ranch Cisarua. Jika kalian tertarik cari beberapa spot photo Instagramable, The Ranch Cisarua tawarkan banyak spot photo elok, loh!

  1. Little Venice Kota Bunga

Secara administratif, Little Venice Kota Bunga memanglah tidak berada di Bogor. Tetapi, tempat rekreasi yang dapat didatangi di teritori Cipanas, Kabupaten Cianjur ini ada tidak demikian jauh dari Bogor. Bila kalian datang dari Cisarua, perjalanan ke lokasi ini cuma memerlukan lebih kurang satu jam.

Misalnya

dengan namanya, di tempat rekreasi ini pengunjung dapat menemui banyak spot photo berdasar tiruan kota Venesia, komplet dengan saluran dan gondolanya. Menariknya, lokasi rekreasi ini bukan hanya sediakan tiruan gondola dan kanal-kanal air, ada pula bangunan ciri khas Eropa dengan beberapa warna ceria. Di lokasi ini banyak juga spot photo bagus yang tentu saja instagramable. Maka dari itu, persiapkan outfit terbaikmu saat sebelum tiba ke arah tempat ini ya.

    start="4">
  1. Melrimba Garden

Lokasi wisata keluarga seterusnya yang memikat buat didatangi ialah Melrimba Garden. Walau namanya garden yang memiliki arti taman, sebetulnya ada beberapa hal yang dapat kalian kerjakan saat bertandang ke lokasi rekreasi ini.

Sebagai contoh, kalian dapat jalan-jalan sekalian nikmati panorama di taman. Tak lupa, kalian bisa juga berpose riang di lokasi rekreasi memiliki konsep taman alami ramah keluarga ini. Fun fishing, strawberry picking, bahkan juga outbound juga dapat dicoba saat bertandang kesini. Sesudah jalan-jalan nikmati keelokan taman, bersantap di Melrimba Kitchen bisa saja penutup yang nikmat saat berlibur dengan keluarga pada tempat ini.

    start="5">
  1. Cimory Riverside

Berdiri sejak 2012, lokasi wisata di Pucuk Bogor ini berada di pinggir saluran sungai Ciliwung. Lebih persisnya, Cimory Riverside ini berada di Jalan Raya Pucuk-Godong Km. 77, Leuwimalang, Cisarua, Bogor.

Selainnya memercayakan daya magnet ‘pinggir sungai’ yang simpel tetapi cantik, pengunjung dapat bersantap di restaurant dan coba sarana-wahana yang lain sayang untuk dilewati seperti Cimory Forest Walk, Museum Lulu, dan Monster Aquarium. Pada harga ticket masuk yang tidak demikian mahal untuk tiap-tiap sarana, kalian dapat senang bersantap sekalian berekreasi di spot rekreasi keluarga satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.