Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara dengan 7 Pesona Alamnya

Posted on

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit artikel mengenai Harga tiket masuk pantai teluk Asmara. Pantai teluk Asmara atau dengan sebutan lain yaitu Pantai teluk Asmoro adalah salah satu tempat wisata yang kini sedang populer di Malang, Jawa Timur.

Wisata ini mampu menyuguhkan nuansa alam yang indah dan mampu mendamaikan dengan pasir putih dan air jernih sehingga dapat menghempaskan semua kepenatan dan kejenuhan yang kamu rasakan.

Kamu bisa mengunjungi wisata ini baik bersama keluarga tercinta, teman dekat maupun kerabat dekat dan lain sebagainya. Bagi kamu yang ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai Pantai Teluk Asmara, maka silahkan simak ulasan artikel ini sampai selesai!

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Teruntuk kamu yang ingin berlibur ke Pantai teluk Asmoro maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu perihal harga tiket masuknya. Untuk harganya yaitu sebagai berikut.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Rabbit Town Bandung, Wisata Kuliner sampai Belanja

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau sekali dan terbilang murah meriah baik untuk anak-anak maupun untuk dewasa yaitu seharga Rp. 15.000 per orang.

Jam buka Operasional

Hal selanjutnya yang harus kamu ketahui selain harga tiket yaitu jam buka operasional karena dengan begitu kamu bisa mengira-ngirakan waktu untuk berkunjung ke lokasi.

Jam buka operasional nya yaitu setiap hari 24 jam. Kamu bisa menikmati liburan sambil menginap disana.

Pesona Keindahan Pantai Teluk Asmara

Suasana pantai teluk Asmara seolah-olah mengajak wisawatan untuk melakukan berbagai aktivitas. Diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Puluhan Anak Tangga Menuju Pantai

Bagi kamu yang ingin mencapai Pantai teluk Asmoro maka harus melewati puluhan anak tangga.

Selama perjalanan tangga kamu bisa menikmati berbagai keindahan alam seperti pohon cemara, dan lain sebagainya.

2. Pemandangan Ketinggian

Di Pantai Teluk Asmara menghadirkan pesona dari gugusan pulau kecil yang rimbun dengan tumbuhan hijau sehingga terlihat lebih mempesona dan asri sehingga Pantai ini sering disebut dengan ‘Raja Ampat-nya’ Malang.

Bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan dari ketinggian, maka harus baik ke atas bukit, disitu kamu bisa menikmati berbagai keindahan yang ada di Pantai.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Kebun Bunga Celosia Kudus, Destinasi Rekreasi Dekat Candi Prambanan

3. Jalan-jalan di Tepi Pantai Teluk Asmara

Di Pantai Teluk Asmara kamu bisa Jalan-jalan di tepi pantai sambil menikmati keindahan pantai dengan air yang biru jernih dan pasir yang putih serta deburan ombak sehingga membuat kita merasa tenang.

4. Berenang

Selain jalan-jalan, kamu juga bisa berenang di area Pantai teluk Asmoro karena memiliki ombak yang sangat tenang dan tidak menegangkan.

Dengan air yang berwarna biru jernih sehingga tidak sedikit orang yang menjadikan renang sebagai aktivitas favorit saat berkunjung ke Pantai Teluk Asmara.

5. Menikmati Momen Sunset

Momen sunset ini sangat di tunggu-tunggu oleh para pengunjung apalagi oleh para pecinta senja.

6. Berburu Spot Foto

Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen, Silahkan berfoto di Pantai Teluk Asmara karena terdapat spot foto menarik dengan deburan ombak yang tenang diantara dua bukit dan Pantai indah dan mempesona.

7. Berkemah di Pantai Teluk Asmara

Bagi kamu yang ingin merasa lebih lama dan ingin menikmati momen senja dan suasana Pantai di malam hari maka silahkan berkemah dan menginap di pantai Teluk Asmara.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits, Water Park Ciperna Salah Satunya Lho!

Jika kamu tidak mau repot membawa peralatan dari rumah, maka kamu bisa menyewa nya di sana. Seperti tenda, dan tempat penyewaan tikar.

Dengan menginap, kamu bisa menikmati indahnya langit dengan ditaburi banyak Bintang-bintang.

Fasilitas

Adapun fasilitas yang tersedia di Pantai Teluk Asmara. Fasilitas nya juga cukup lengkap yaitu sebagai berikut.

  • Area parkir yang memadai
  • Pusat Informasi dan tiket masuk wisata
  • Musholla
  • Toilet
  • Warung wisata
  • Resto Seafood
  • Gazebo
  • Tempat duduk
  • Wahana Permainan menarik
  • Spot foto yang menarik
  • Payung dan tikar pantai
  • Camping Ground

So, bagaimana? Menarik bukan? Yuk nikmati keseruan berlibur ke pantai baik itu bersama keluarga tercinta, teman dekat ataupun kerabat yang kamu kenal dan nikmati sensasi Pantai yang menarik ini.

Akhir kata

Mungkin itulah penjelasan artikel mengenai harga tiket masuk Pantai Teluk Asmara yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *