10 Rekomendasi Wisata Terbaik Singapura

10 Rekomendasi Wisata Terbaik Singapura, Harus Dikunjungi Saat Lakukan Liburan

Posted on

Wisata Singapura sebagai salah satunya destinasi rekreasi yang paling ramai didatangi masyarakat Indonesia. Selain harga ticket pesawatnya yang murah, di negeri Jiran itu sarananya bebas visa hingga bisa mempermudah wisatawan berkunjung ke sana.

Tempat rekreasi Singapura benar-benar beragam yang semua mempunyai daya tarik tertentu. Dimulai dari bangunan kota, rekreasi pembelajaran, taman bermain, sampai pantai ada juga di sini dan sayang untuk dilewatkan.

10 Wisata Singapura yang Wajib Dikunjungi, Unik dan Instagramable

Walau negara Singapura memiliki ukuran kecil, tetapi ada banyak destinasi rekreasi yang memanjakan wisatawan. Karena itu tidaklah aneh bila wisata Singapura menjadi satu diantara sumber devisa paling besar.

bahas berkenaan beragam tempat wisata Singapura yang sudah dirangkum dari beragam sumber, Lokasi yang harus didatangi saat melancong ke Singapura ialah kawasan Merlion Park.

  1. Merlion Park

Merlion Park sebagai tempat rekreasi Singapura yang sangat terkenal, hingga jadi favorit beberapa pelancong. Patung kepala singa ini jadi maskot negara itu dan tempat rekreasi Singapura yang murah. Saat bertandang ke Singapura, tidak komplet rasanya jika tidak mendokumentasikan peristiwa di lokasi ini. Patung yang berada di kawasan Marina Bay ini mempunyai tinggi sekitaran 8-9 meter. Disamping itu, ada pula patung Merlion di Pulau Sentosa. Kamu dapat tiba ke Merlion Park kapan pun, karena tempat rekreasi ini membuka sepanjang 24 jam.

    start="2">
  1. Marina Bay Sands

Tempat rekreasi Singapura yang selanjutnya ialah Marina Bay Sands, bangunan ini jadi ikon Singapura. Ini sebagai kompleks pusat belanja, hotel, dan casino yang paling istimewa. Tempat ini sebagai destinasi harus wisatawan saat bertandang ke Singapura. Untuk kamu yang ingin nikmati langit malam di Singapura, tidak ada salahnya sekedar untuk sekedar duduk di tempat ini. Kamu akan dimanja dengan Spectra Light dan Water Show yang diadakan tiap malam jam 20.00.

  1. Sentosa Island

Satu ‘taman bermain’ paling besar di Singapore ialah Sentosa Island. Tempat rekreasi Singapura ini sebagai pulau buatan yang mempunyai pantai, beragam sarana untuk olahraga, dan tentu saja taman selingan terpopuler di Asia Tenggara, Universal Studios Singapore. Beragam tempat di Sentosa Island dapat kamu nikmati secara gratis. Bila kamu tidak ingin masuk ke Universal Studios, kamu dapat jalan-jalan di Sentosa Island untuk hunting photo keren.

    start="4">
  1. Jewel Changi

Tempat rekreasi Singapura yang lain dan dapat Anda datangi setelah tiba di Bandar Udara Internasional Changi Singapura yakni pusat belanja Jewel Changi. Lokasi Jewel Changi aksesnya tersambung dengan bandara. Di situ ada Forest Valley, Canopy Park sampai pohon-pohonan tinggi untuk dicicipi sekalian berswafoto.

  1. Gardens by the Bay

Tempat wisata Singapura seterusnya yang dapat kamu datangi ialah Gardens by the Bay. destinasi satu ini sebagai rumah untuk 2.000 spesies dan 700 ribu tanaman betulan. Mempunyai luas sekitaran 101 hektar, Gardens by the Bay terdiri ke beberapa tempat yang bisa kamu datangi. Walau tidak seluruhnya dapat kamu kunjungi dengan gratis, tetapi spot itu tidak kalah mempesona dari yang berbayar. Salah satunya rekreasi gratis di Singapura di sini yaitu Garden Rhapsody Music dan Light Show. Atraksi musik dan sinar di Supertree Grove ini diadakan tiap malam start pukul 19.45.

    start="6">
  1. Helix Bridge

Dari teritori Marina Center ke arah Marina South, Anda akan berjumpa jembatan fenomenal yakni Helix Bridge berlatar Marina Bay Sands dan Museum ArtScience. Di Helix Bridge ini Anda dapat memakainya untuk berfoto mengabadikan peristiwa sekalian melihat berkilau keelokan pemandangan sekitaran jembatan.

    start="7">
  1. Pantai Siloso dan Palawan

Sentosa tempat memang populer sebagai tempat fancy, di situ ada Universal Studio Singapore. Buat yang budget-nya pas-pasan tetapi ingin nikmati keindahan Sentosa Island, tidak boleh cemas. Anda dapat berkunjung pantai Siloso dan Palawan gratis menyaksikan lautan biru dengan melalui akses Sentosa Broadwalk dari Vivo City yang tidak terlalu jauh cuma 10 menit.

  1. Fort Canning Park

Ingin menyegarkan mata, pemikiran atau sekedar jogging saat liburan di Singapura, silakan datangi taman kota Fort Canning Park. Akses ke Fort Canning Park gampang karena terletak di tengah kota River Valley Road, Singapura. Lokasi ini pas untuk tempat rileks bersama anak-anak atau keluarga.

    start="9">
  1. Singapore Flyer

Untuk pecinta photografi, pasti suka ada di Singapore Flyer. Ini karena di tempat ini ada bianglala besar sekali dengan pemandangan super kece yang hendak membuat siapa ingin mengabadikan pemandangannya. Bianglala yang ada di Singapore Flyer ini mempunyai tinggi 165 meter. Disekitaran bianglala ada bangunan-bangunan besar yang bersatu dengan taman dan rumput kehijauan dan ada kolam yang airnya jernih. Naik bianglala, kamu dapat menyaksikan dari ketinggian, 3 negara. Negara itu yaitu Singapura, Malaysia dan Indonesia. Tempat rekreasi Singapura ini akan terlihat lebih spesial di waktu malam hari. Panorama beberapa lampu kota yang indah akan betul-betul sempurnakan malam kalian.

    start="10">
  1. Esplanade

Sesudah dari Merlion Park, kamu dapat meneruskan perjalanan ke arah tempat rekreasi Singapura ini, yakni Esplanade. Kamu harus sekali mendokumentasikan peristiwa dengan background gedung berwujud unik serupa durian ini. Lokasi gedung ini pas di seberang Merlion Park. Untuk ke arah ke situ, kamu dapat jalan kaki melalui jembatan yang dihias tanaman bougenville. Esplanade ini sebagai gedung pusat seni dan atraksi yang berada di Singapura. Kamu dapat nikmati liburan gratis disekitaran gedung dengan mendokumentasikan peristiwa. Disamping itu, panorama disekitaran gedung yang paling indah cukup buat habiskan waktu sesaat. Kadang ada pula pertunjukan seni dan musik yang dapat kamu nikmati secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.