Wisata Petik Jeruk Mojokerto: Mengenal Wisata Berbuah di Kota Mojokerto

Posted on

Apakah kamu suka jeruk? Atau ingin merasakan sensasi memetik jeruk langsung dari pohonnya? Jika iya, maka kamu harus mencoba wisata petik jeruk Mojokerto. Kota yang terletak di Jawa Timur ini memiliki beberapa tempat wisata petik jeruk yang bisa kamu kunjungi. Selain bisa merasakan sensasi memetik jeruk sendiri, kamu juga bisa menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

1. Taman Wisata Petik Jeruk Pakis

Taman Wisata Petik Jeruk Pakis adalah salah satu tempat wisata petik jeruk yang terletak di Desa Pakis, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan memiliki lebih dari 10.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Tidak hanya itu, di Taman Wisata Petik Jeruk Pakis juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

2. Kebun Jeruk Citra Wana

Kebun Jeruk Citra Wana adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Ngrancang, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1,5 hektar dan memiliki lebih dari 8.000 pohon jeruk. Selain bisa memetik jeruk, kamu juga bisa menikmati keindahan alam yang sejuk dan hijau.

Di Kebun Jeruk Citra Wana juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, tempat duduk, dan toilet. Jadi, kamu bisa merasa nyaman dan tenang selama berada di sana.

3. Kebun Jeruk Kebonharjo

Kebun Jeruk Kebonharjo adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Kebonharjo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan memiliki lebih dari 10.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Wisata Lainnya:  Jadwal Kereta Api Pasundan: Jadwal, Tarif, Rute, dan Informasi Lainnya

Tidak hanya itu, di Kebun Jeruk Kebonharjo juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

4. Kebun Jeruk Kaliwungu

Kebun Jeruk Kaliwungu adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Kaliwungu, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan memiliki lebih dari 10.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Di Kebun Jeruk Kaliwungu juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

5. Kebun Jeruk Widuri

Kebun Jeruk Widuri adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Widuri, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan memiliki lebih dari 10.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Tidak hanya itu, di Kebun Jeruk Widuri juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

6. Kebun Jeruk Jatisari

Kebun Jeruk Jatisari adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Jatisari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Di Kebun Jeruk Jatisari juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

7. Kebun Jeruk Sumber Waras

Kebun Jeruk Sumber Waras adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Sumberwaras, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Tidak hanya itu, di Kebun Jeruk Sumber Waras juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

Wisata Lainnya:  Wisata Pantai Gili Ketapang: Pesona Keindahan Pantai di Lombok

8. Kebun Jeruk Sumbersari

Kebun Jeruk Sumbersari adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Sumbersari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Di Kebun Jeruk Sumbersari juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

9. Kebun Jeruk Danau Bratan

Kebun Jeruk Danau Bratan adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Bratan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Tidak hanya itu, di Kebun Jeruk Danau Bratan juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

10. Kebun Jeruk Kedung Peluk

Kebun Jeruk Kedung Peluk adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Kedung Peluk, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Di Kebun Jeruk Kedung Peluk juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

11. Kebun Jeruk Lawang Agung

Kebun Jeruk Lawang Agung adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Lawang Agung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Tidak hanya itu, di Kebun Jeruk Lawang Agung juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

Wisata Lainnya:  Wisata Tangse: Pesona Alam di Tengah Kota Makassar

12. Kebun Jeruk Mojotengah

Kebun Jeruk Mojotengah adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Mojotengah, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Di Kebun Jeruk Mojotengah juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

13. Kebun Jeruk Tegalrejo

Kebun Jeruk Tegalrejo adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Tegalrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Tidak hanya itu, di Kebun Jeruk Tegalrejo juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

14. Kebun Jeruk Kebon Raja

Kebun Jeruk Kebon Raja adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Kebon Raja, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga jeruk keprok.

Di Kebun Jeruk Kebon Raja juga terdapat berbagai fasilitas, seperti rest area, kantin, toilet, dan area bermain anak. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan kebun jeruk yang hijau dan subur.

15. Kebun Jeruk Kedungwaru

Kebun Jeruk Kedungwaru adalah wisata petik jeruk yang terletak di Desa Kedungwaru, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan memiliki lebih dari 5.000 pohon jeruk. Kamu bisa memilih sendiri jeruk yang ingin kamu petik, mulai dari jeruk nipis, jeruk lemon, hingga

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *