Wisata Kediri Ala Korea: Menikmati Nuansa Korea di Indonesia

Posted on

Indonesia memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah wisata Kediri ala Korea. Wisata ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung untuk merasakan nuansa Korea di Indonesia.

1. Sejarah Wisata Kediri Ala Korea

Wisata Kediri ala Korea pertama kali dibuka pada tahun 2015. Ide untuk membuat wisata ini muncul dari seorang pengusaha asal Kediri yang terinspirasi oleh popularitas budaya Korea di Indonesia. Wisata ini menawarkan beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi, seperti museum, restoran, dan cafe yang memiliki tema Korea.

2. Menikmati Makanan Korea di Wisata Kediri Ala Korea

Salah satu daya tarik utama dari wisata Kediri ala Korea adalah makanan Korea yang tersedia di restoran dan cafe. Pengunjung dapat menikmati beragam hidangan khas Korea seperti kimchi, bibimbap, dan bulgogi. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba minuman khas Korea seperti soju dan makgeolli.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Tempat Wisata Cikarang Utara

3. Berfoto di Tempat yang Instagramable

Tempat-tempat di wisata Kediri ala Korea didesain dengan sangat instagramable, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Pengunjung dapat berfoto di depan patung-patung K-Pop, di dalam cafe yang didesain seperti drama Korea, atau di depan mural-mural yang indah.

4. Menikmati Pertunjukan Budaya Korea

Wisata Kediri ala Korea juga menawarkan pertunjukan budaya Korea yang menarik. Pengunjung dapat menyaksikan tarian tradisional Korea seperti fan dance atau samulnori. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan K-Pop atau karaoke.

5. Membeli Oleh-Oleh Khas Korea

Pengunjung wisata Kediri ala Korea juga dapat membeli oleh-oleh khas Korea di toko-toko souvenir yang tersedia di sana. Beberapa oleh-oleh yang bisa dibeli antara lain kue khas Korea, produk kecantikan Korea, atau merchandise K-Pop.

6. Tips Mengunjungi Wisata Kediri Ala Korea

Untuk menikmati wisata Kediri ala Korea dengan maksimal, ada beberapa tips yang bisa diikuti. Pertama, datanglah pada hari kerja untuk menghindari keramaian. Kedua, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen yang indah. Terakhir, coba lah semua makanan khas Korea yang tersedia di sana.

Wisata Lainnya:  Cerita Liburan ke Tempat Wisata: Menikmati Indahnya Alam Indonesia

7. Harga Tiket Masuk Wisata Kediri Ala Korea

Harga tiket masuk wisata Kediri ala Korea cukup terjangkau. Untuk dewasa, harga tiket masuk adalah Rp 50.000,- sedangkan untuk anak-anak harga tiket masuk adalah Rp 30.000,-. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk akses ke semua tempat di wisata Kediri ala Korea.

8. Lokasi Wisata Kediri Ala Korea

Wisata Kediri ala Korea terletak di Jalan Raya Kediri – Tulungagung KM 5, Desa Bandar Lor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Kediri. Wisata ini dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti bus atau travel.

9. Kesimpulan

Wisata Kediri ala Korea adalah destinasi wisata yang menarik bagi pecinta budaya Korea. Wisata ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung untuk merasakan nuansa Korea di Indonesia. Dengan beragam tempat menarik dan makanan khas Korea yang lezat, wisata Kediri ala Korea cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk mencoba semua makanan khas Korea yang tersedia di sana dan membawa pulang oleh-oleh khas Korea untuk keluarga dan teman-teman.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *