Wisata di Tokyo Musim Gugur: Nikmati Keindahan Warna Daun yang Menakjubkan

Posted on

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Tokyo, maka musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi kota ini. Selain cuaca yang sejuk dan nyaman, Anda akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dari pepohonan yang berganti warna menjadi warna-warni yang menakjubkan.Banyak tempat wisata di Tokyo yang menawarkan pemandangan indah musim gugur, mulai dari taman kota hingga kuil-kuil yang terkenal. Berikut adalah beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat Anda berlibur ke Tokyo pada musim gugur:

1. Taman Rikugien

Taman Rikugien adalah salah satu taman kota yang paling terkenal di Tokyo. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta sebuah kolam besar yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang indah.

2. Taman Shinjuku Gyoen

Taman Shinjuku Gyoen adalah taman kota terbesar di Tokyo, dan sangat terkenal karena pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan warna daun. Ada banyak area picnic di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

3. Kuil Meiji Jingu

Kuil Meiji Jingu adalah salah satu kuil paling terkenal di Tokyo, dan sangat terkenal karena keindahan arsitekturnya yang khas Jepang. Di musim gugur, kuil ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kuning dan oranye. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kuil, dan menikmati keindahan pepohonan yang ada di sekitar kuil.

4. Taman Yoyogi

Taman Yoyogi adalah taman kota yang terletak di pusat kota Tokyo, dan sangat terkenal dengan area picnic dan spot foto yang instagramable. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kuning dan oranye. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar taman, dan menikmati keindahan pepohonan yang ada di sekitar taman.

5. Taman Inokashira

Taman Inokashira adalah taman kota yang terletak di daerah Kichijoji, dan sangat terkenal karena danau buatannya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kuning dan oranye. Anda bisa berkeliling di sekitar danau dengan perahu, atau berjalan-jalan di sekitar taman yang indah ini.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang Kota Baru

6. Kuil Sensoji

Kuil Sensoji adalah salah satu kuil paling terkenal di Tokyo, dan sangat terkenal karena gerbang khasnya yang besar. Di musim gugur, kuil ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kuning dan oranye. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kuil, dan menikmati keindahan pepohonan yang ada di sekitar kuil.

7. Taman Showa Memorial

Taman Showa Memorial adalah taman kota yang terletak di Tachikawa, dan sangat terkenal karena keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

8. Taman Kiyosumi

Taman Kiyosumi adalah taman kota yang terletak di daerah Koto, dan sangat terkenal dengan kolam buatannya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kuning dan oranye. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kolam dengan jembatan kayu, atau berjalan-jalan di sekitar taman yang indah ini.

9. Taman Koishikawa Korakuen

Taman Koishikawa Korakuen adalah taman kota yang terletak di daerah Bunkyo, dan sangat terkenal dengan keindahan arsitekturnya yang khas Jepang. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

10. Taman Hama Rikyu

Taman Hama Rikyu adalah taman kota yang terletak di dekat Teluk Tokyo, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

11. Taman Kitanomaru

Taman Kitanomaru adalah taman kota yang terletak di dekat Istana Kekaisaran Tokyo, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

12. Taman Jindai

Taman Jindai adalah taman kota yang terletak di daerah Chofu, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

Wisata Lainnya:  Wisata Pare Pare - Liburan Seru di Kota Pariwisata

13. Taman Tamagawa Josui

Taman Tamagawa Josui adalah taman kota yang terletak di daerah Setagaya, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

14. Taman Shiba

Taman Shiba adalah taman kota yang terletak di dekat Menara Tokyo, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

15. Taman Omiya

Taman Omiya adalah taman kota yang terletak di daerah Saitama, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

16. Taman Yumenoshima

Taman Yumenoshima adalah taman kota yang terletak di daerah Koto, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

17. Taman Mitsui

Taman Mitsui adalah taman kota yang terletak di daerah Sumida, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

18. Taman Futakotamagawa

Taman Futakotamagawa adalah taman kota yang terletak di daerah Setagaya, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

19. Taman Koganei

Taman Koganei adalah taman kota yang terletak di daerah Koganei, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

Wisata Lainnya:  Wisata Akar Langit Trinil: Menikmati Keindahan Alam di Kabupaten Ponorogo

20. Taman Hibiya

Taman Hibiya adalah taman kota yang terletak di dekat Gedung Parlemen Jepang, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

21. Taman Hanegi

Taman Hanegi adalah taman kota yang terletak di daerah Setagaya, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

22. Taman Kiyomizu

Taman Kiyomizu adalah taman kota yang terletak di daerah Setagaya, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

23. Taman Todoroki

Taman Todoroki adalah taman kota yang terletak di daerah Setagaya, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

24. Taman Komazawa

Taman Komazawa adalah taman kota yang terletak di daerah Setagaya, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman ini, serta banyak sekali spot foto yang instagramable.

25. Taman Kita

Taman Kita adalah taman kota yang terletak di daerah Itabashi, dan sangat terkenal dengan keindahan pepohonan maple-nya yang indah. Di musim gugur, taman ini menjadi sangat indah dengan warna daun yang berubah menjadi kemerahan, kuning, dan oranye. Ada banyak jalan setapak yang bisa Anda jelajahi di taman

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *