Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit: Wisata Seru untuk Keluarga!

Posted on

Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit adalah salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Terletak di kawasan Kota Batu, Jawa Timur, taman ini menawarkan berbagai macam wahana dan aktivitas yang cocok untuk semua anggota keluarga.

Wahana Seru untuk Anak-Anak

Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit memiliki banyak wahana yang cocok untuk anak-anak. Ada kolam renang dengan berbagai macam perosotan air dan air mancur yang menyegarkan. Selain itu, ada juga wahana trampolin, kereta mini, dan sepeda air yang pasti akan membuat anak-anak senang dan terhibur.

Bagi anak-anak yang suka tantangan, ada juga Flying Fox dan Wall Climbing yang menantang adrenalin. Dijamin anak-anak akan senang dan bahagia ketika mencoba wahana-wahana ini.

Wisata Edukasi dan Budaya

Selain wahana seru, Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit juga menawarkan wisata edukasi dan budaya. Anda dan keluarga dapat mengunjungi Museum Batik, tempat yang cocok untuk memperkenalkan batik Indonesia kepada anak-anak. Selain itu, ada juga taman mangrove, tempat yang cocok untuk memperkenalkan pentingnya menjaga lingkungan kepada anak-anak.

Wisata Lainnya:  30 Tempat Wisata di Sydney Australia yang Harus Kamu Kunjungi

Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak tentang budaya Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi Kampung Jawa. Di sini, Anda dan keluarga dapat melihat langsung kegiatan-kegiatan tradisional seperti membuat kue keranjang dan wayang kulit.

Tempat Kuliner dan Shopping

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke tempat wisata tanpa mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Di Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit, Anda dan keluarga dapat mencicipi berbagai macam kuliner khas Jawa Timur seperti sate kelapa, nasi pecel, dan bakso malang.

Bagi yang suka berbelanja, Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas Kota Batu di toko-toko yang ada di taman ini. Mulai dari produk olahan apel, kerajinan tangan, hingga pakaian khas Jawa Timur.

Cocok untuk Liburan Keluarga

Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit cocok untuk liburan bersama keluarga. Selain wahana dan aktivitas yang menarik, taman ini juga memiliki suasana yang tenang dan hijau. Anda dan keluarga dapat bersantai dan menikmati pemandangan yang indah.

Jangan khawatir dengan fasilitas di taman ini, karena Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti toilet, musholla, dan area parkir yang luas.

Wisata Lainnya:  Wisata Cibulan Cirebon: Tempat Wisata yang Menarik di Cirebon

Biaya Masuk dan Jam Buka

Untuk masuk ke Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit, Anda dan keluarga hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 25.000/orang. Sedangkan untuk anak-anak di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Taman ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit bersama keluarga.

Kesimpulan

Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit adalah tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan banyaknya wahana dan aktivitas yang menarik, serta suasana yang tenang dan hijau, taman ini cocok untuk liburan keluarga.

Bagi anak-anak, taman ini menawarkan wahana yang menyenangkan dan menantang adrenalin. Sedangkan bagi orang dewasa, taman ini menawarkan wisata edukasi dan budaya. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Jawa Timur dan membeli oleh-oleh khas Kota Batu di toko-toko yang ada di taman ini.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit bersama keluarga Anda. Dijamin Anda dan keluarga akan senang dan bahagia.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *