Wisata Fatimah Zahra: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Posted on

Bagi pecinta alam, kini hadir tempat wisata baru yang patut dikunjungi di Kota Jakarta. Wisata Fatimah Zahra adalah sebuah taman wisata yang menawarkan keindahan alam yang masih asri di tengah kota yang padat.

Lokasi dan Fasilitas

Wisata Fatimah Zahra terletak di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Taman wisata ini memiliki luas sekitar 10 hektar dan menyajikan pemandangan hijau yang memukau. Selain itu, wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Fatimah Zahra antara lain area parkir yang luas, toilet umum, area bermain anak, jogging track, area piknik, dan restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman.

Keindahan Alam

Salah satu daya tarik utama dari Wisata Fatimah Zahra adalah keindahan alam yang masih asri. Di dalam taman wisata ini, pengunjung dapat menikmati beragam jenis tanaman, bunga, dan pohon yang hijau dan segar. Udara segar dan sejuk juga menjadi keuntungan di tempat ini.

Wisata Lainnya:  Ponorogo Wisata: Menikmati Keindahan Alam dan Seni Budaya

Di samping itu, terdapat sebuah danau buatan yang menambah keindahan tempat ini. Pengunjung dapat menikmati pemandangan danau sambil berjalan-jalan atau duduk-duduk di tepi danau. Beberapa jenis ikan juga dapat ditemukan di dalam danau, sehingga pengunjung dapat memberi makan ikan dan menikmati kegiatan yang menyenangkan.

Keunikan Taman Wisata

Wisata Fatimah Zahra memiliki beberapa keunikan yang membedakannya dari taman wisata lainnya. Salah satunya adalah adanya area bermain anak yang didesain dengan konsep alam. Area bermain ini memiliki permainan yang terbuat dari kayu dan batu, sehingga anak-anak dapat belajar dan bermain sambil menikmati keindahan alam.

Selain itu, taman wisata ini juga memiliki area piknik yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Terdapat berbagai fasilitas seperti meja dan kursi piknik, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan nyaman di tengah keindahan alam.

Harga Tiket dan Jam Buka

Untuk dapat menikmati keindahan alam di Wisata Fatimah Zahra, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Wisata ini buka setiap hari dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore.

Wisata Lainnya:  Explore the Beauty of Tempat Wisata di Benowo Surabaya

Kesimpulan

Wisata Fatimah Zahra adalah sebuah taman wisata yang menawarkan keindahan alam yang masih asri di tengah kota Jakarta. Terdapat berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung, seperti area parkir, toilet umum, area bermain anak, jogging track, area piknik, dan restoran.

Keindahan alam yang ditawarkan oleh Wisata Fatimah Zahra sangat memukau, dengan beragam jenis tanaman, bunga, dan pohon yang hijau dan segar. Taman wisata ini juga memiliki keunikan seperti adanya area bermain anak yang didesain dengan konsep alam dan area piknik yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Untuk dapat menikmati keindahan alam di Wisata Fatimah Zahra, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Wisata ini buka setiap hari dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Wisata Fatimah Zahra dan nikmati keindahan alam di tengah kota Jakarta!

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Wisata Dieng, Destinasi yang Wajib Dikunjungi & Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *