Wisata di China Beijing: Nikmati Keindahan Kota Terbesar di Asia

Posted on

China Beijing adalah salah satu kota terbesar di Asia yang terkenal dengan kekayaan sejarah dan kebudayaan yang luar biasa. Kota ini menyimpan sejuta cerita dan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan oleh para wisatawan. Dari keindahan tempat bersejarah hingga wisata modern, semuanya bisa ditemukan di Beijing. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang harus dikunjungi di kota Beijing.

1. Tembok Besar China

Tembok Besar China adalah salah satu ikon terkenal dari negara ini. Tembok ini memiliki panjang sekitar 8851 kilometer dan dibangun selama beberapa abad untuk melindungi negara dari serangan musuh. Wisatawan yang datang ke sini dapat menikmati pemandangan yang indah dan melihat sejarah yang ada di balik tembok ini.

2. Kota Terlarang

Kota Terlarang adalah salah satu tempat bersejarah yang terkenal di Beijing. Tempat ini dulunya menjadi kediaman bagi para kaisar China dan terdiri dari 980 bangunan yang megah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah dan belajar tentang sejarah kuno China di sini.

3. Kuil Surga

Kuil Surga adalah salah satu tempat bersejarah yang terkenal di Beijing. Tempat ini dulunya digunakan oleh para kaisar China untuk berdoa agar panen mereka lancar. Kuil ini memiliki desain arsitektur yang indah dan menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi di Beijing.

4. Taman Ratu

Taman Ratu adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini dibangun oleh seorang kaisar untuk istrinya dan terdiri dari beberapa bangunan megah serta danau buatan yang indah. Pengunjung dapat berjalan-jalan dan menikmati keindahan alam di sini.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Wisata Guci Tegal 2019: Harga, Fasilitas, dan Tips Liburan

5. Kuil Lama

Kuil Lama adalah salah satu tempat peribadatan paling terkenal di Beijing. Tempat ini memiliki sejarah yang panjang dan menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin belajar tentang kebudayaan China.

6. Museum Nasional China

Museum Nasional China adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin belajar tentang sejarah dan kebudayaan China. Museum ini memiliki koleksi seni dan arkeologi yang besar dan menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Beijing.

7. Terminal 3 Bandara Internasional Beijing

Terminal 3 Bandara Internasional Beijing adalah salah satu bangunan terbesar di dunia dan menjadi salah satu tempat wisata modern yang sangat menarik. Bangunan ini memiliki desain arsitektur yang sangat unik dan menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Beijing.

8. Taman Jingshan

Taman Jingshan adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di bagian utara Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Tembok Besar China. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

9. Stadion Nasional Beijing

Stadion Nasional Beijing adalah salah satu stadion terbesar di dunia dan menjadi salah satu tempat wisata modern yang sangat menarik. Stadion ini memiliki desain arsitektur yang sangat unik dan menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Beijing.

10. Ratu Es Beijing

Ratu Es Beijing adalah arena es yang besar dan menjadi salah satu tempat wisata modern yang sangat menarik di musim dingin. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti menikmati es skating, menonton pertunjukan es skating, dan lain-lain.

11. Taman Beihai

Taman Beihai adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah barat Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Beihai. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

12. Kuil Dongyue

Kuil Dongyue adalah salah satu tempat peribadatan paling terkenal di Beijing. Tempat ini memiliki sejarah yang panjang dan menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin belajar tentang kebudayaan China.

13. Taman Yuyuantan

Taman Yuyuantan adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah barat Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Yuyuantan. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

Wisata Lainnya:  Arti Karya Wisata: Menikmati Liburan dengan Makna yang Berbeda

14. Taman Zizhuyuan

Taman Zizhuyuan adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah barat Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Zizhuyuan. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

15. Taman Chaoyang

Taman Chaoyang adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah timur Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Chaoyang. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

16. Taman Taoranting

Taman Taoranting adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah selatan Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Taoranting. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

17. Taman Shichahai

Taman Shichahai adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah utara Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Shichahai. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

18. Taman Ditan

Taman Ditan adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah timur Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Ditan. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

19. Taman Longtanhu

Taman Longtanhu adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah selatan Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Longtanhu. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

20. Taman Fengtai

Taman Fengtai adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah barat Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Danau Fengtai. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

21. Taman Xiangshan

Taman Xiangshan adalah taman yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman ini terletak di sebelah barat Kota Terlarang dan memiliki pemandangan indah ke arah Gunung Xiangshan. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan menikmati keindahan alam di sini.

22. Danau Kunming

Danau Kunming adalah danau buatan yang indah dan menjadi salah satu tempat wisata modern yang sangat menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berlayar, menikmati pemandangan, dan lain-lain.

Wisata Lainnya:  Kota Baru Parahyangan Wisata: Destinasi Wisata Terbaik di Bandung

23. Jalan Wangfujing

Jalan Wangfujing adalah salah satu jalan belanja terkenal di Beijing. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai barang antik, pakaian tradisional, dan makanan khas China.

24. Daerah Sanlitun

Daerah Sanlitun adalah salah satu daerah terkenal di Beijing yang terkenal dengan kehidupan malamnya. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai klub malam, bar, dan restoran yang menyajikan makanan dan minuman yang lezat.

25. Taman Olahraga Olimpiade Beijing

Taman Olahraga Olimpiade Beijing adalah salah satu tempat wisata modern yang sangat menarik. Tempat ini menjadi tempat Olimpiade Beijing tahun 2008 dan memiliki berbagai bangunan megah seperti Stadion Nasional Beijing dan Aquatic Centre. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berlayar, berenang, dan lain-lain.

26. Danau Houhai

Danau Houhai adalah danau buatan yang indah dan menjadi salah satu tempat wisata modern yang sangat menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berlayar, menikmati pemandangan, dan lain-lain.

27. Desa Bebek

Desa Bebek adalah sebuah desa yang terletak di luar kota Beijing dan terkenal dengan makanan bebeknya yang lezat. Pengunjung dapat menikmati makanan khas China di sini dan juga menikmati suasana pedesaan yang tenang.

28. Desa Cuandixia

Desa Cuandixia adalah sebuah desa yang terletak di luar kota Beijing dan terkenal dengan arsitektur kuno yang masih terjaga. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam di sini dan belajar tentang sejarah kuno China.

29. Pemandangan Gunung Badaling

Pemandangan Gunung Badaling adalah salah satu pemandangan yang paling terkenal di Beijing. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam di sini dan melihat Tembok Besar China dari dekat.

30. Kuil Tanzhe

Kuil Tanzhe adalah salah satu tempat peribadatan paling terkenal di Beijing. Tempat ini memiliki sejarah yang panjang dan menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin belajar tentang kebudayaan China.

Kesimpulan

China Beijing adalah kota yang sangat menarik dan memiliki banyak destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para wisatawan. Dari keindahan tempat bersejarah hingga wisata modern, semuanya bisa ditemukan di Beijing. Dengan kebudayaan dan sejarah yang kaya, Beijing adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *