Wisata Aquarium Malang – Wisata Edukasi Seru di Kota Malang

Posted on

Malang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Salah satunya adalah wisata aquarium Malang. Wisata ini merupakan tempat yang cocok untuk keluarga, pasangan, maupun teman-teman yang ingin berlibur sambil belajar.

Mengenal Wisata Aquarium Malang

Wisata aquarium Malang merupakan tempat wisata yang menawarkan edukasi dan hiburan sekaligus. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis ikan dan hewan air lainnya dengan beragam ukuran dan warna yang menarik. Tidak hanya itu, kamu juga bisa belajar mengenai habitat asli ikan dan hewan air tersebut.

Wisata aquarium Malang dibuka pada tahun 2018 dan terletak di kawasan Batu, Malang. Tempat ini menyediakan beberapa spot yang menarik untuk dikunjungi seperti aquarium besar, cinema 5D, dan tempat pengamatan ikan hiu.

Wisata Lainnya:  Wisata Papan Tinggi: Menikmati Pemandangan Indah di Ketinggian

Fasilitas yang Tersedia di Wisata Aquarium Malang

Wisata aquarium Malang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas, area bersantai, souvenir shop, dan food court. Selain itu, wisata ini juga memiliki toilet yang bersih dan nyaman.

Untuk tiket masuk wisata aquarium Malang, kamu hanya perlu membayar Rp 75.000 untuk dewasa dan Rp 60.000 untuk anak-anak. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke semua spot yang tersedia di dalam wisata aquarium Malang.

Spot Menarik di Wisata Aquarium Malang

Wisata aquarium Malang memiliki beberapa spot menarik yang wajib kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa spot tersebut:

1. Aquarium Besar

Spot pertama yang wajib kamu kunjungi di wisata aquarium Malang adalah aquarium besar. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis ikan yang berukuran besar dan berwarna-warni. Kamu juga bisa belajar mengenai habitat asli ikan tersebut.

2. Cinema 5D

Spot kedua yang menarik di wisata aquarium Malang adalah cinema 5D. Di tempat ini, kamu bisa menonton film pendek yang disajikan dengan teknologi 5D. Kamu akan merasakan sensasi seperti sedang berada di dalam film tersebut.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Italia: Menelusuri Keindahan Italia

3. Pengamatan Ikan Hiu

Spot ketiga yang wajib kamu kunjungi di wisata aquarium Malang adalah pengamatan ikan hiu. Di sini, kamu bisa melihat ikan hiu dari jarak dekat dan belajar mengenai jenis-jenis ikan hiu yang ada di dunia.

Tips Berkunjung ke Wisata Aquarium Malang

Agar liburanmu di wisata aquarium Malang lebih menyenangkan, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Berikut adalah tips tersebut:

1. Datang di Pagi Hari

Agar kamu bisa menikmati seluruh spot yang tersedia di wisata aquarium Malang, datanglah di pagi hari. Selain itu, kamu juga akan menghindari kerumunan pengunjung yang datang di siang hari.

2. Pakai Pakaian yang Nyaman

Untuk berjalan-jalan di dalam wisata aquarium Malang, pakailah pakaian yang nyaman dan mudah digunakan. Jangan lupa untuk memakai alas kaki yang nyaman karena kamu akan banyak berjalan.

3. Bawa Kamera

Wisata aquarium Malang memiliki banyak spot menarik yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Jangan lupa untuk membawa kamera agar momen liburanmu bisa diabadikan dengan baik.

Wisata Lainnya:  Wisata Johor Medan: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya

4. Jangan Lupa Makan

Wisata aquarium Malang memiliki food court yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Jangan lupa untuk makan atau minum agar kamu tidak merasa lelah saat berkeliling di dalam wisata ini.

Kesimpulan

Wisata aquarium Malang merupakan tempat wisata edukasi yang menarik. Di sini kamu bisa belajar mengenai ikan dan hewan air lainnya sambil menikmati hiburan. Pastikan kamu datang di pagi hari, pakai pakaian yang nyaman, bawa kamera, dan jangan lupa makan. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *