Tiket Masuk Wisata Taman Pelangi Jogja

Tiket Masuk Wisata Taman Pelangi Jogja, Wisata Romantis Dengan Pasangan

Posted on

Melihat sebuah tempat wisata keren pastinya mengundang decak takjub pelancong. Selama ini Yogyakarta masih jadi tempat pas untuk berlibur. Pemicunya ialah jumlah tujuan rekreasi lumayan banyak. Ada sebuah tempat rekreasi unik yaitu Taman Pelangi Jogja. Dari tempat rekreasi ini Anda dapat mendapatkan pengalaman hebat. Karena di akhir minggu atau berlibur tentu didatangi wisatawan.

Tiket Masuk Wisata Taman Pelangi Jogja

Banyak kekhasan dihidangkan oleh Taman Pelangi. Tidak cukup dengan tampilkan judul lampu lampion. Tapi Anda akan mendapatkan beberapa spot berpose lebih kece. Nach, untuk mendapatkan keterangan lebih sambungnya, berikut akan kita ulas bersama-sama.

Daya Tarik Taman Pelangi Jogja

Hingga sekarang Taman Pelangi jadi tujuan keluarga. Bahkan juga ada banyak keunikan menarik dari tujuan satu ini. Jika Anda masuk Teritori Monumen Jogja Kembali, pasti tambahan spot rekreasi yaitu Taman Pelangi.

Ada dua gerbang pintu pada bagian barat dan timur. Desain gerbang pintu itu dibuat dari lampu memiliki ukuran cukup besar. Sesudah masuk Teritori Taman Pelangi Anda akan disuguhi performa lampu lampion. Dan dari memiliki bentuk termasuk unik.

Desain lampu termasuk unik. Karena tempatnya creative dimulai dari ditempel ke dinding, diikat pada tangkai pohon, sampai ditanamkan di tanah. Nilai artistic pada Taman Pelangi Jogja ini sangat baik. Hingga ada beragam jenis desain lampu yang unik.

Anda dapat menemui beberapa figur kartun. Ditambahkan lagi ada banyak wujud muka dalam bentuk lampu. Perlu Anda kenali dalam beberapa waktu sekali wujud lampu akan diganti. Ini diperuntukkan untuk menghindar rasa jemu pengunjung.

Kurang cukup dengan menyaksikan dan berpose saja. Tapi Anda harus coba beberapa sarana permainan. Karena lokasinya ada di komplek Monumen Jogja Kembali. Karena itu dari tersedianya sarana dapat lumayan banyak. Keseluruhan ada 20 sarana permainan dapat Anda coba.

Harga Tiket Masuk

Destinasi wisata Taman Pelangi Jogja ini mempunyai berbagai sarana. Tetapi untuk harga ticket masuknya bervariatif. Untuk hari Senin-Kamis dibanderol 10 ribu Rupiah saja. Dan untuk hari Jumat-Minggu dibandrol 15 ribu Rupiah. Ongkos parkir kendaraan motor sejumlah 2 ribu Rupiah, dan untuk mobil mencapai 5 ribu Rupiah.

Sarana di tempat rekreasi ini juga komplit. Tetapi penting diingat dari sarana sarana permainan. Dari tiap sarana permainan mempunyai besaran ticket masing-masing . Maka Anda harus menyiapkan dana lebih. Jam operasional Taman Pelangi ini dibuka tiap hari. Untuk hari Senin-Kamis dibuka pada 17.30-22.00WIB. Dan untuk hari Jumat sampai Minggu dibuka jam 17.00-23.00WIB.

Galeri Foto Taman Pelangi Jogja

Berbagai macam keunikan spot berpose di Taman Pelangi Jogja bisa Anda akses. Janganlah lupa unggah ke sosial media Anda. Karena dari situlah Taman Pelangi Jogja semakin lebih banyak dikenali. Cicipi semua sarana rekreasi terbaik yang telah ada. Ditambahkan lagi lebih pengalaman berekreasi ke berbagai tempat yang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.