Tiket Masuk Jungleland Adventure Theme Park Bogor

Tiket Masuk Jungleland Adventure Theme Park Bogor

Posted on

Berada di Bogor dan ingin cari situasi liburan yang lain. Coba Jungleland Adventure Theme Park yang disebut taman selingan yang luasnya capai 35 hektar. Ada lebih kurang 33 sarana bermain untuk semuanya umur yang pasti siap membuat pengunjung terikut serunya permainanya. Rekreasi ini pas dikunjungi dengan keluarga.

Ada beragam kegiatan menarik dan hebat yang dapat dilaksanakan, selainnya main pelancong bisa juga belajar membuat tempe yang nikmat lho dan ada banyak aktivitas bermain dan pembelajaran. Teritori bermain di Sentul, Bogor ini terdiri dari 5 zone sarana yang lain yakni Tropicalia, Carnivalia, Eksplora, Mysteria, dan Downtown.

Tiket Masuk Jungleland Adventure Theme Park

Dengan luas 35 hektar taman bermain ini sanggup memuat lebih kurang 30.000 orang sekalian. Jungleland Adventure Theme Park pas dikunjungi bersama rekan dan keluarga. Tidak sabar ingin bermain di taman selingan elok ini, saat sebelum memilih untuk berkunjung simak beberapa hal penting berikut ya

  1. Wahana Bermain Anak

Jika datang bersama keluarga dan ada anak-anak pelancong dapat bertandang ke Zone Carnivalia dan Tropicalia lebih dulu karena di zone ini lebih banyak sarana permainan yang ditujukan untuk anak.

  1. Bermain Sambil Menambah Pengetahuan

Bukan hanya wisata bermain, Jungleland Adventure Theme Park datang sebagai fasilitas menambahkan pengetahuan. Zone yang dapat dikunjungi oleh pengunjung ialah science centre dan zone downtown.

Berbagai jenis robot dapat ditemukan di zona ini ibarat robot belalang, robot jerapah, robot kelelawar, sampai robot bunglon yang dapat berbeda warna. Disamping itu ada banyak ilmu dan pengetahuan yang lain dapat didapat satu diantaranya belajar proses pembikinan tempe.

  1. Pertunjukan Seni di Amphitheater

Salah satu daya tarik sarana bermain istimewa Jungleland Adventure ini ialah pengunjung dapat melihat acara musik atau sinetron teatrikal di amphitheater. Faksi pengurus kerap mengundang beragam pengisi acara untuk menyemarakkan atraksi pada tempat ini. Jika untung pengunjung dapat menyaksikan keelokan dari amphitheater ini saat dipakai.

  1. Tempat Makan Ala Hutan Rimba

Berbeda dari kebanyakan tempat di sarana bermain yang berada di Bogor ini pengunjung akan disuguhi dengan tempat makan yang mengangkat topik rimba rimba. Menu makanan yang disiapkan juga tidak kalah unik dan menarik. Senang bermain waktunya isi perut di zone downtown ini.

  1. Wahana Menantang Adrenaline

Mau mencoba wahana yang hendak membuat jantung berlomba bisa lebih cepat di Jungleland Adventure Theme Park pelancong dapat coba Disc’O, Mega Turun, Discovery, dan Octopus. Semua sarana yang ekstrim pada tempat eksklusif ini punyai syarat untuk pengunjung, persyaratan yang umum diaplikasikan yakni batasan ketinggian dan umur.

  1. Naik Kereta Bergaya Vintage

Baru pertama bertandang ke sarana permainan terluas di Indonesia ini, pengunjung dapat coba naik kereta berpenampilan vintage lebih dulu yang hendak bawa melingkari zone Mysteria, Tropicalia, dan Eksplora dan dapat menyaksikan panorama di sarana bermain yang ada. Aktivitas ini dapat dilaksanakan bila tidak ada opsi sarana yang mana dahulu.

  1. Bisa Main Wahana Air

Penikmat wahana air dapat rasakan kesan permainan air yang lain dari yang umum dijumpai di kolam renang. Di sarana bermain elok ini ada beberapa permainan air yang dapat dicicipi yakni Water Flume, Boat Blaster, North Pole, Raraftingan untuk bermain arum jeram dan yang menyukai rintangan dapat coba permainan Hydrolift.

  1. Kembali ke Zaman Jutaan Tahun Lalu

Melihat replika dinosaurus yang dapat bergerak dan keluarkan bunyi seperti aslinya ialah daya magnet tertentu dari sarana bermain ini. Janganlah sampai melewati peluang untuk dapat rasakan kesan ada di alam bebas dengan beberapa hewan besar ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.