Tiket Masuk Taman Begonia Bandung

Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung, Tarik Keelokan Bunga dengan Dia

Posted on

Bunga adalah ciptaan Tuhan yang hebat. Keelokan bunga sanggup memikat hati siapa saja yang menyaksikannya terutamanya beberapa kaum hawa.

Selain keindahannya, beberapa bunga mempunyai wewangian wangi ciri khas bunga. Tersebut kenapa beberapa orang yang menyenangi taman bunga.

Salah satu taman bunga yang memikat ialah Taman Begonia Lembang Bandung. Taman ini benar-benar terkenal dan fantastis di kelompok wisatawan nasional atau internasional.

Apa Itu Taman Begonia Lembang Bandung?

Kebun Begonia Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat sebuah teritori yang dibangun dengan arah membuat bertambah khasanah Florikultural di Indonesia.

Kawasan taman bunga ini diperlengkapi dengan beraneka macam bunga-bunga.

Beberapa bunga yang ada di sini ialah Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Geranium, Bunga Salvia dan ada banyak jenis bunga yang lain sama menarik.

Wisata Taman ini diberi nama Taman Begonia Lembang karena dikuasai oleh salah satunya komoditas favorit dan bintang dari taman ini yakni Bunga Balinea.

Balinea ialah tipe bunga Begonia Bali yang mempunyai wujud dan warna yang paling elok.

Bunga ini bisa tumbuh secara baik di teritori dataran tinggi atau daratan rendah.

Bunga ini dapat juga tumbuh selama musim dan tahan dalam cuaca ekstrim baik pada musim hujan atau musim kemarau.

Tanaman bunga ini bisa juga ditanamkan di beberapa kontur tanah dan beragam tempat seperti kebun, pelataran rumah, jalan dan sebagainya.

Wisata Lainnya:  Wisata Ciseeng Bogor: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya Lokal

Kemudahan perawatan bunga berikut yang membuat Bunga Balinea jadi sasaran banyak faksi.

Nama Tempat Wisata Taman Begonia Lembang Bandung
Alamat Jalan Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Jam Buka 08.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket Masuk Rp. 10.000
Parkir Motor & Masuk Rp. 2.000
Parkir Mobil & Masuk Rp. 5.000
No Kontak
Fasilitas Tempat Parkir kendaraan, Masjid, Kamar mandi / MCK, Tempat Istirahat, Instagramable
Google Maps Taman Begonia Lembang Bandung

Daya Tarik Taman Begonia

Daya tarik Taman Begonia Bandung ini bukan hanya menarik beberapa pencinta bunga dengan enggana daya tarik keelokannya saja tetapi untuk warga umum.

Jika umumnya beberapa pencinta bunga ialah kamu udara, karena itu kehadiran taman bunga ini menunjukkan jika bukan hanya beberapa wanita saja yang ingin nikmati keelokan bentangan bunga-bunga yang bermekaran.

Taman bunga ini sudah memancing semuanya orang baik golongan udara atau kaum pria, semua umur baik muda atau tua untuk turut menikmatinya.

Mereka datang untuk nikmati keindahan bermacam jenis bunga di tengah-tengah teritori bukit-bukit Lembang yang populer sejuk dan beri kesegaran pemikiran.

Disamping itu, mereka pun tidak sia-siakan kesempatan ini untuk ambil beberapa foto untuk seterusnya diupload ke media sosial mereka masing-masing.

Perihal ini pula yang membuat taman bunga begonia ini demikian gampang terkenal untuk beberapa wisatawan.

Wisata Keluarga

Untuk Anda yang ingin berekreasi bersama keluarga karena itu taman ini jangan dilewati. Banyak kegiatan bagus yang dapat dilaksanakan di taman bunga ini.

Wisata Lainnya:  Wisata di Surabaya Dekat Stasiun

Selainnya dapat nikmati keelokan bunga, Anda akan memperoleh pengetahuan-pengetahuan baru berkenaan beberapa nama tanaman, langkah perawatan bunga dan beberapa hal yang lain terkait dengan bunga.

Taman Begonia Lembang ini ada di dataran dengan ketinggian 1200 Mdpl. Taman ini direncanakan sebagai tempat budidaya aneka tanaman bunga dan rekreasi alam hijau.

Oleh karena itu, faksi penyuplai taman memberi sarana buat menampung semua faktor kenyamanan untuk Anda yang bertandang.

Beberapa diantaranya ialah tempat taman bunga yang luas dan indah, kebun sayur, dan café yang mempunyai menu makanan spesial di wisata ini.

Anda akan rasakan enaknya melahap makanan sekalian nikmati udara pegunungan dan panorama bentangan bunga seperti karpet hebat.

Petik Sayur dan Buah

Hiburan yang lain pantas Anda coba ialah sarana menuai sayur dan buah sendiri di tempat perkebunan yang telah disiapkan.

Sayur dan buah-buahan fresh yang telah Anda petik bisa langsung dikonsumsi atau diolah pada lokasi yang telah disiapkan oleh pengurus taman.

Beberapa sayur yang ditanamkan di kebun ini ialah cabai, jagung, tomat ceri, terong dan sebagainya.

Disamping itu faksi pengeloa taman ini sediakan are outbond yang mencakup puzzle treasure, secret passage, piñata dan farm trackking.

Beberapa aktivitas outbond itu pantas Anda coba untuk mengurangi syaraf-syaraf Anda yang tegang karena beban pemikiran dan tugas Anda.

Janganlah lupa untuk mempersiapkan camera Anda bila berkunjung taman ini. Banyak beberapa spot yang unik dan indah untuk didokumentasikan dalam foto camera.

Akses jalan ke arah taman ini lumayan baik dan bisa dilalui kendaraan baik beroda 2 atau roda empat. Ada 2 lajur yang dapat Diambil untuk ke arah taman ini.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Museum Lampung Ruwa Jurai Paling Komplet dan Bersejarah

Jalur pertama ialah jalur Jalan Setiabudi lalu masuk ke jalan Maribaya. Jalur ke-2 lewat lajur Dago-Lawang Harum.

Anda bisa juga memakai transportasi umum ke Taman Begonia Lembang. Anda dapat turun di pasar Lembang dan meneruskan perjalanan dengan naik angkutan jalur pasar Lembang – Cibodas.

Di Google banyak pula yang cari Taman Begonia Bogor, yang sesudah check rupanya mengarah pada Jl. Begonia yang berada di Tanah Seral Bogor. Tetapi itu tidak ada hubungan dengan Taman Begonia ini.

Jam Buka Taman Begonia Lembang

Taman bunga ini membuka tiap hari mulai dari jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB.

Tiket Masuk Taman Begonia

Taman Bunga Begonia harga ticket masuk tidak begitu mahal. Anda cukup bayar pada harga sejumlah Rp 10.000,00 / orang.

Tetapi, khusus untuk Anda yang bawa camera profesional seperti DSLR karena itu Anda akan dikenai ongkos tambahan sejumlah Rp 50.000,00.

Selainnya nikmati keelokan bunganya saja, disini Anda bisa bawa pulang bunga-bunga ciri khas Balinea pada harga dimulai dari Rp 20.000,00 saja.

Demikian informasi berkenaan Kebun Begonia Lembang yang paling elok dan memikat buat Anda datangi. Silakan tiba bersama beberapa orang tercinta Anda dan rasakan berlibur unik tetapi tak perlu menghabiskan isi dompet.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *