Tiket Masuk Ocean Park

Tiket Masuk Ocean Park, Waterpark Terfavorit di Tangerang 

Posted on

Harga tiket masuk Ocean Park BSD ada di kisaran Rp65.000 hingga Rp100.000 yang menawarkan liburan keluarga di waterpark yang sesungguhnya. Mengapa dikatakan demikian? Tentu saja, karena wahana wisata yang satu ini memang terbilang sangat besar dengan fasilitas yang begitu lengkap.   

Review Sekilas tentang Ocean Park 

Ocean Park BSD City adalah wahana wisata water park di Tangerang Selatan yang menjadi tempat rekreasi keluarga untuk bermain air atau menikmati keseruan lain. Waterpark yang satu ini memiliki luas lahan mencapai 8,6 hektar dengan daya tampung hingga 12.000 pengunjung. Bisa dikatakan, waterpark ini menjadi salah satu yang terbesar dan terfavorit di Tangerang 

Wahana permainan air yang tersedia di tempat ini terbilang sangat lengkap, baik untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak. Beberapa di antaranya adalah kolam-kolam unik dengan fitur arus dan ombak serta lainnya. Soal keamanan, pengunjung juga tidak perlu terlalu mencemaskannya karena pengelola sudah menerapkan sistem yang terbilang baik sesuai standar. 

Sementara dari segi fasilitas penunjang, pengunjung juga akan dimanjakan degan sarana yang sangat lengkap di lokasi waterpark ini. Tak hanya kolam dan wahana permainannya saja, pengunjung bisa menggunakan fasilitas seperti nursing room, ATM center, medical room, lobby, event area, parking area, free wifi, food court, mushola, locker, kamar bilas dan kamar ganti hingga petugas lifeguard. 

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Bukit Waruwangi, Wisata Kekinian Murah Meriah di Serang Banten 

Hal Menarik di Ocean Park 

Apabila Anda ingin lebih lanjut mempertimbangkan kunjungan Anda ke Ocean Park, berikut ini beberapa hal menarik yang bisa disimak:  

1. Mencoba 4 Permainan di Flying Tower 

Wahana baru di Ocean Park yang memiliki ketinggian 13 meter ini merupakan gabungan dari 4 permainan sekaligus, yaitu Shocking Quake, Stroom Scream, Wave Splash dan Giant Swing. Dari ke-4 jenis permainan tersebut, pengunjung bisa merasakan sensasi yang berbeda-beda. Tentu saja Anda juga bisa mencoba semuanya untuk memuaskan rasa penasaran. 

2. Meluncur di Slide N Fun 

Slide n Fun menjadi salah satu permainan yang paling banyak dicoba pengunjung. Permainan seluncuran sendiri sudah terbilang wajib ada di setiap waterpark, namun seluncuran di Ocean Park ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dengan panjang lintasan 96 meter. Dengan ukurannya itu, sebaiknya pastikan Anda tidak punya riwayat penyakit jantung atau gangguan lainnya sebelum mencoba.  

3. Meluncur Ekstrim di Racer Slide 

Mirip dengan Slide n Fun di atas, wahana yang satu ini menawarkan pengalaman meluncur yang lebih ekstrim dengan lintasan lurus dan curam. Pengunjung akan dibawa meluncur dengan kecepatan tinggi lalu terjun ke kolam yang ada di bawahnya. Anda yang datang bersama teman atau keluarga, juga bisa mencoba sensasi balap seluncur karena ada 4 lintasan yang siap digunakan.  

4. Bersantai di Caribbean River (Kolam Arus) 

Sensasi bermain air yang lebih bersahabat bisa Anda rasakan di sungai buatan atau kolam arus yang satu ini. Anda bisa naik ke atas pelampung lalu menikmati buaian arus dan belaian ombak di kolam yang satu ini. Selain itu, Anda juga bisa masuk ke terowongan buatan lalu bertemu dengan air terjun yang memberikan pengalaman unik.  

Wisata Lainnya:  Sumber Maron - Keindahan Alam yang Menakjubkan

5. Lagoona The Bahama 

Wahana air terjun buatan ini mungkin bisa dikatakan unik karena menawarkan sensasi main air sekaligus relaksasi. Ya, bersantai di bawah air terjun Anda bisa merasakan pijatan nyaman sambil menikmati keindahan Ocean Park atau cuaca langit yang cerah. Wahana semacam ini sepertinya sangat jarang atau bahkan tidak akan bisa Anda temukan di waterpark lain. 

6. Bermain di Pacific Wave (Kolam Ombak) 

Ombak a la Samudera Pasifik yang menghantam di kolam ini datang setiap 1 jam sekali, ditandai dengan suara bel yang khas. Jika bel terdengar, para pengunjung akan beramai-ramai mendorong pelampungnya ke tengah kolam yang sangat luas ini. Menariknya lagi, kolam ini juga memiliki latar belakang berupa kastil megah sehingga cocok dijadikan sebagai spot foto.   

7. Bermain di Splash Town 

Wahana yang ideal dimainkan untuk anak ini menggunakan desain dan dekorasi lucu berwarna-warni. Splash Town ini menawarkan permainan air yang ramah untuk anak kecil, seperti halnya air mancur, selucuran dan ember tumpah. Selain menjadi tempat bermain yang seru, Anda pun juga bisa mengenalkan binatang air kepada si kecil.   

8. Menonton di Theater 4 Dimensi 

Tak hanya wahana air, pengunjung juga bisa mencoba keseruan wahana non-air lainnya di Ocean Park ini. Salah satu yang wajib Anda sambangi adalah Theater 4 Dimensi yang menawarkan sensasi menonton yang lebih realistis. Tentunya pengalaman menonton film yang lebih kaya ini akan lebih berkesan.    

9. Outbond Wall Climbing dan Flying Fox 

Aktifitas luar ruangan non-air yang harus dicoba bagi penyuka tantangan berikutnya adalah Wall Climbing dan Flying Fox. Di wahana Wall Climbing, kemampuan fokus Anda akan ditantang saat sudah semakin tinggi. Sementara Flying Fox mengajak Anda untuk meluncur sejauh 120 meter dari ketinggian 15 meter yang mungkin tak semua orang berani melakukannya. 

Wisata Lainnya:  Wisata Wonogiri Terbaru: Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan

Harga Tiket Masuk Ocean Park 

Dengan berbagai fasilitas dan keseruan yang dijanjikan Ocean Park BSD City ini, tidak berlebihan jika HTM yang dipatok bisa cukup mahal bagi sebagian orang. Namun yang pasti, nominal sekian sudah sangat sepadan dengan apa yang bisa didapatkan selama liburan berkunjung di waterpark ini.  

HTM Weekday Rp65.000
HTM Weekend Rp100.000

Perlu diketahui bahwa HTM normal tersebut berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan di atas 90 cm. Sementara jam operasional pengelola mulai pukul 11.00 sampai 16.00 WIB (weekday), atau mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB (weekend dan hari libur)  

Lokasi Ocean Park 

Ocean Park BSD ini beralamat di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15310. Untuk bisa mencapai lokasi waterpark ini, Anda bisa menggunakan berbagai pilihan moda transportasi dan kendaraan. Rutenya juga bisa Anda dapatkan menggunakan bantuan aplikasi Maps online sesuai preferensi Anda. 

Akhir Kata 

Tertarik dengan waterpark yang satu ini? Apalagi harga tiket masuk Ocean Park BSD ini juga terbilang layak dengan pengalaman liburan yang bisa didapat. Segera jadwalkan kunjungan libur Anda agar bisa menikmati wisata keluarga ini dengan nyaman.  

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *