Tiket Masuk Nuart Sculpture Park

Tiket Masuk Nuart Sculpture Park, Destinasi Wisata Edukasi Favorit di Bandung

Posted on

Jawa Barat satu diantara Provinsi yang dengan beragam jenis rekreasi yang memikat. Rekreasi ini mencakup pantai, curug, kulineran atau rekreasi pembelajaran yang lain. Salah satunya referensi ini kali ialah rekreasi pembelajaran, terkhusus untuk anda pencinta seni bisa berkunjung rekreasi ini kali yakni Nuart Sculpture Park.

Tempat itu adalah hasil gallery bikinan yang dipunyai dengan seorang seniman populer di Bandung namanya Nyoman Nuarta. Seniman berkualitas internasional ini membuat kreasi seni proses dari mengukir dengan jadi sebuah kreasi sebuah patung. Ada beragam kreasi patung pahatannya di gallery.

Rekreasi pembelajaran dengan tampilkan kreasi seni yang unik ini ada di Jawa Barat, persisnya berada di Jalan Sutra Duta Raya No. L6 Ciwaruga Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung. Lokasi galeri ini benar-benar vital dari titik kota.

Tiket
Masuk Nuart Sculpture Park

Jalur perjalanan ke arah lokasi rekreasi bisa anda menempuh dengan ikuti lajur jalan raya saja. Tidak memerlukan waktu lama untuk bertandang ke rekreasi, cuma sekitaran 35 menit di perjalanan sampai ke lokasi dalam jarak menempuh sekitar 10 km.

Agar semakin aman, pengunjung bisa memakai program google maps di sejauh perjalanan supaya perjalanan tidak salah jalan. Disamping itu selama saat pandemi covid, masih tetap patuhi prosedur kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan bawa hand sanitizer.

style="font-weight: 400;">Rekreasi pembelajaran dengan tampilkan beberapa karya seni internasional ini cuma mempunyai harga tiket yang dibandrol pada harga sebesar Rp 50.000 per-orang dewasa dan untuk anak-anak dibandrol pada harga sebesar Rp 25.000 per anak. Masih tetap ongkos ini belum terhitung ongkos kegiatan pengunjung makan di N cafe.

Disamping itu untuk yang ingin pelatihan khusus mengukir di galeri dengan beberapa seniman luar biasa anda akan bayar ongkos semakin khusus untuk pelatihan. Pelatihan ini dilaksanakan pas untuk yang baru memulai yakni diajari dari sejak awalnya proses pembikinan sampai beberapa teknik pembikinan yang betul.

style="font-weight: 400;">Adapun untuk saat operasinya, Nuart Sculpture Park dibuka dari Hari Rabu s/d Hari Minggu pada jam 09.00 WIB pagi s/d jam 17.00 WIB sore hari. Galeri ini tutup pada Hari Senin dan Hari Selasa. Anda bisa tiba di saat itu dengan pucuk waktu padatnya pengunjung pada pagi hari. Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Nuart Sculpture Park

Berkeliling Kawasan

Pengunjung bisa berkeliling-keliling teritori Nuart Sculpture Park baik dalam atau di luar. Ada beberapa panorama yang memikat buat disaksikan, beberapa yakni panorama hijau taman yang cantik disamping itu tentu saja anda akan menyaksikan beragam hasil kreasi seniman internasional ini.

Semua kreasi seniman di papang di beberapa teritori secara detail, seperti pada sisi depan, tengah, belakang teritori dan intinya dalam galeri langsung. Galeri yang mempunyai 2 lantai ini menyuguhkan keelokan yang memikat selainnya melihat kreasi seniman Nyoman, anda dapat melihat kreasi yang lain.

N Cafe

Setelah berkeliling, pengunjung bisa istirahat di N Cafe. Kafe yang disebut restaurant ini menyuguhkan beragam menu unggulan ciri khas bali. Selainnya ciri khas bali, restoran ini sediakan beberapa menu ciri khas wilayah di tempat. Anda bisa melahap minuman dan makanan di kafe ini.

Selainnya menyuguhkan makanan, kafe ini mempunyai spot yang baik. Dari kafe anda bisa menyaksikan semua sisi teritori gallery baik yang luar atau dalam. Menarik kan? Melihat panorama ciri khas dari patung yang bersatu dengan alam yang memikat.

Spot Foto

Kawasan Nuart Sculpture Park mempunyai spot panorama yang bagus, sayang rasanya jika lupa untuk didokumentasikan. Banyak spot bagus yang bagus seperti panorama dari patung-patung yang terpajang atau beberapa lukisan yang cantik. Anda bisa berpose dengan gratis.

Selainnya berpose selfie atau dengan keluarga. Ada beberapa yang ambil photo prewedding dengan spot panorama nuart. Spot ini pasti bagus sekali dan unik. Berpose dengan pasangan bersama patung-patung yang mempunyai nilai-nilai filosofis.

Tempat Craft Boutique

style="font-weight: 400;">Kegiatan ini cocok bagi anda yang ingin beli oleh-olehan. Antiknya, oleh-olehan itu bukan kulineran makanan tetapi kenangan miniatur kreasi dari seniman Nyoman Nuarta dan seniman yang lain. Miniatur dengan beragam jenis opsinya ini bisa anda membeli dengan harganya yang murah.

Adapun untuk agenda operasinya tempat ini dibuka dari Hari Senin s/d Hari Minggu pada jam 09.00 WIB pagi s/d jam 18.00 WIB sore hari. Aktivitas ini benar-benar harus buat anda kerjakan secara beli kenangan sebagai hal yang paling berkesan untuk beberapa orang.

Bersantai

Setelah lelah berkeliling, anda bisa santai di beberapa beberapa tempat teritori Nuart Sculpture Park. Teritori ini sediakan beberapa bangku dan meja untuk beberapa pelancong istirahat sekalian menikmati keelokan rekreasi pembelajaran ini.

Melihat Ruang Workshop

Ruang ini merupakan ruang khusus kerja seniman Nyoman Nuarta. Tetapi, sayang ruangan ini cuma dibuka untuk pelancong umum di akhir minggu saja. Dalam ruangan lainnya nikmati beberapa seniman berkreasi, anda dapat berhubungan langsung coba membuat kreasi bahkan juga turut pelatihan khusus di teritori Nuart.

Teritori Nuart Sculpture Park ini mempunyai sarana yang cukup ideal dan baik sekali. Ada tempat khusus parkir untuk beberapa pelancong dengan pengamanan yang ketat sama petugas. Disamping itu, ada toilet-toilet khusus untuk wanita dan pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published.