Tiket Masuk Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta yang Wajib Dicoba!

Tiket Masuk Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta yang Wajib Dicoba!

Posted on

Siapa yang tidak mengenal Ancol. Ya, tempat rekreasi terpopuler di ibu-kota Jakarta selain Taman Mini Indonesia Cantik (TMII). Teritori rekreasi yang telah ada dari dahulu ini berada di wilayah utara Jakarta yang ada di pinggir pantai Lau Jawa. Hingga tidaklah heran bila disitu ada beberapa rekreasi air satu diantaranya ialah Sarana Atlantis Ancol. Tempat rekreasi air yang paling pas didatangi untuk kamu yang menyukai dengan permainan berbasahan.

Tiket Masuk Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Sebetulnya tempat itu dahulunya ialah gelanggang renang Ancol yang paling populer pada periodenya. Tetapi sekarang sudah disihir jadi sarana wisata air kekinian dengan jam operasional 09.00 – 18.00 untuk hari Senin sampai Jumat. Dan untuk Sabtu dan Minggu atau hari libur adalah jam 07.00 – 20.00. Banyak wahana air yang menarik untuk dicoba, cek daftarnya berikut ini.

  1. Kolam Kiddy 1

Sesuai namanya kolam Kiddy 1 memang khusus dibikin untuk dipakai oleh anak-anak balita yang ingin rasakan berenang di air. Untuk membikin situasi berenang yang lebih asyik dan hebat kolam itu diperlengkapi dengan beberapa permainan yakni seluncuran dan pancuran air.

  1. Kolam Kiddy 2

Sama dengan kolam Kiddy 1 pada kolam Kiddy 2 diperlengkapi dengan permainan seperti ember yang hendak menumpahkan air saat anak-anak berenang. Serunya akan dirasa oleh anak-anak yang bermain sama air di kolam Kiddy 2 ini. Janganlah lupa untuk ajak anak-anak ke kolam ini saat berkunjung Sarana Atlantis di Ancol.

    start="3">
  1. Crazy The Highest and Longest Slide

Sarana apa ini dari saja namanya telah kelihatan cukup melawan untuk dicoba. Sarana ini rupanya berbentuk seluncuran air yang paling panjang dan tinggi pas untuk kamu yang menyenangi tipe permainan yang memicu adrenalin. Bila ingin mencoba persiapkan semakin banyak tenaga untuk mengantre dan naik ke arah tempat start.

  1. Kolam Arus

Ada 2 wahana kolam arus dalam Sarana Atlantis Ancol yakni di sisi tengah tempat yang mempunyai arus kuat dan kolam yang lebar. Dan yang ke-2 ada di tempat outbound di mana arusnya semakin tenang dengan kolam yang lebih pendek. Jika ajak anak-anak seharusnya tentukan kolam arus yang ada di tempat outbound saja.

    start="5">
  1. Kolam Ombak

Wahana yang lain di penjelajahan Atlantis Ancol ialah kolam ombak. Kamu dapat nikmati sapuan ombak yang lumayan tinggi saat berenang di kolam hingga seolah tengah ada di tengah lautan.

Ombak akan dihidupkan tiap 1 jam dan akan diberitahu oleh petugas disitu. Janganlah sampai keterlaluan waktu ombak diaktifkan. Cuma di Sarana Atlantis Ancol dapat dicicipi kesan laut dalam kolam.

    start="6">
  1. Kolam Bola

Ajak anak-anak untuk berenang sekalian bermain bola berwarna-warni yang berada di dalam kolam. Mereka dapat sama-sama melempar bola atau memasukkan ke keranjang seperti main basket. Namun yang penting dicatat jika temperatur air di kolam bola lebih dingin dibanding kolam yang lain jadi siapkan anak-anak supaya tidak kedinginan.

  1. Kolam Tanding

Sesuai dengan namanya kolam tanding di sini kamu dapat nikmati kolam yang dipadankan sama air terjun. Selainnya memang dibuat untuk laga kolam ini lebih banyak dipakai pengunjung untuk lakukan pijat therapy memakai air terjun.

  1. Water Outbound

Wahana ini cukup menarik di mana ada jembatan dari tali tambang yang lewat di atas kolam arus. Anak-anak akan sukai karena ada pula air mancur di tempat ini. Sayang untuk melewatinya saat berkunjung Sarana Atlantis Ancol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.