Tiket Masuk Amanzi Waterpark Palembang

Tiket Masuk Amanzi Waterpark Palembang

Posted on

Sebuah sarana rekreasi air sekarang sudah datang di tengah-tengah Kota Palembang. Amanzi Waterpark siap jadikan waktu berlibur Anda, warga Palembang dan sekelilingnya, lebih hebat dan asyik.

Dengan support berbagai tipe sarana permainan, tempat rekreasi ini pasti tawarkan lokasi untuk berlibur terbaik. Terbukti, tiap akhir minggu atau tiap musim berlibur datang, beberapa ratus pengunjung tiba dan datang untuk nikmati sarana sebagai favorite mereka.

Bahkan, waterpark ini rupanya menjadi satu diantara icon pariwisata Kota Palembang. Ini bisa kelihatan dari akseptasi penghargaan Adhikarya dari Pemerintah kota Sulsel.

Sepintas Mengenai Amanzi Waterpark

Berdiri di tempat seluas 3.5 Hektar, tempat rekreasi Palembang ini mengangkat topik penelusuran alam liar dan rimba di Afrika.

Venue khusus di kawasan rekreasi ini ambil ide dari sebuah istana punya suku asli di pedalaman rimba Afrika.

Secara visual, penampilan di bagian main entrance-nya benar-benar eye-catching. Dengan hiasan daun-daun tanaman palem dan patung gorila dan marmut, membuat pojok pintu masuk khusus ini bagus sekali hati.

Masuk ke waterpark, Anda akan disuguhkan dengan kedatangan beragam sarana untuk beragam umur. Topik setiap sarana berbeda.

Berikut daftar nama sarana lengkap dengan topik-nya:

  • Zimba Zona dengan topik pemukiman primitif
  • River Nile dengan topik kolam arus sejauh 500 mtr.
  • The Cyclone, The Raft and The Falls dengan topik seluncuran
  • Zimba dan Cora dengan topik berlibur friendly untuk keluarga

Waterpark ini meluncurkan 2 program baru, yakni Splash Party dan Waterbound yang siap menganakemaskan beberapa pengunjung. Misalkan pada program waterbound yang paling pas untuk kelompok lembaga atau korporat.

Anda dapat rasakan pengalaman hebat outbound di teritori waterpark. Umumnya program memiliki konsep in-team ini benar-benar pas untuk acara gathering.

Tak heran bila banyak travel organizer seperti Salsa Rekreasi yang bekerja bersama dengan faksi pengurus waterpark untuk melangsungkan aktivitas gathering. Salah satunya lewat beragam jenis paket gathering yang dapat Anda tentukan langsung sama sesuai keperluan.

Sementara itu, program Splash Party menjadi opsi untuk Anda yang ingin melangsungkan ulang tahun di teritori waterpark. Program ini telah terhitung service birthday package yang harga setiap paketnya benar-benar bermacam.

Dalam paket ini Anda memperoleh service seperti game, MC, kuis, atraksi sulap, atraksi Zimba dan Cora, dan lain-lain.

Dan yang jelas, satu perihal yang membuat pengunjung waterpark ini kerasan bersama ialah tersedianya sarana yang komplet. Anda bisa belanja bermacam souvenir di souvenir toko yang berada di sini.

Anda kemungkinan jarang-jarang menemui sebuah souvenir toko kece selainnya pada tempat ini dan Sea World, Ancol, Jakarta.

Harga Ticket Masuk Amanzi Waterpark

Mencuplik dari situs resminya, untuk sekarang ini sedang ada penawaran harga ticket paket irit yang memberi potongan harga dimulai dari 15% sampai 25%.

Harga ticket paket irit ini terdiri dari Paket A sampai Paket D dengan perincian harga ticket seperti berikut:

Retribusi dan Biaya

Paket A (satu orang – weekday ) Rp45.000,00

Paket B (satu orang – Saturday) Rp60.000,00

Paket C (satu orang – Sunday) Rp85.000,00

Paket D (satu orang – high season) Rp95.000,00

Harga paket irit di atas berlaku selama 14 hari semenjak hari pemesanan ticket lewat cara online. Selanjutnya pengunjung anak-anak (dengan tinggi tubuh di bawah 80 cm) dan lanjut usia tidak harus beli ticket.

Ticket pada harga paket irit ini berlaku sesuai jam operasional.

Daya Tarik Amanzi Waterpark

Deretan sarana permainan di waterpark ini jadi daya magnet paling penting yang sayang bila terlewati demikian saja. Lalu, ada sarana apa yang siap jadikan peristiwa berlibur beberapa pengunjung lebih warna? Berikut daftarnya:

Sungai Nil

Sarana kolam arus ini memanjang dengan arus air yang. Panjang kolam arus ini capai 500 mtr. dan lebarnya 90 cm. Kolam arus ini di inspirasi dari Sungai Nil di Mesir yang paling terkenal.

Di sini, pengunjung bisa santai menyusuri sungai bikinan sekalian melihat-lihat panorama sekitaran waterpark.

The Velocity

Tidak kalah hebat dengan sarana ekstrem di Jogja Bay, The Velocity ini siap mengaduk-ngaduk perut pengunjung. Sarana ini berbentuk 4 biji seluncuran beragam warna dengan panjang 60 mtr..

Dengan tinggi 11 mtr., seluncuran ini akan membuat pengunjung melaju dengan cepat sekali sampai usai dalam suatu kolam.

Anda bisa memakai alat tolong luncur berupa matras untuk melaju di sarana ini.

The Raft

Anda harus memakai ban pelampung agar bisa melaju dengan mulus di seluncuran ini. Papan seluncuran sejauh 120 mtr. ini tentunya akan membuat jantung Anda terasanya ingin loncat.

Untuk mengawali penjelajahan ini, Anda harus naiki anak tangga sampai ke Kilimanjaro Tower (15 mtr.). Kemudian, bersiap-siaplah melaju dengan kecepatan maksimum 45 km/ jam.

The Falls

Sarana seluncuran berbentuk sarana bodi slide tanpa ban . Maka, pengunjung cuma memakai tubuh mereka sendiri untuk melaju di sarana ini.

Panjang dari sarana ini cukup membuat jantung deg-degan, yakni capai 90 mtr.. Sarana dengan starting spot dengan tinggi 14 mtr. ini sudah tentu akan membuat Anda ingin berteriak kuat saat sedang melaju.

The Cyclone

Dari saja namanya sepertinya sarana ini cukup menakutkan tetapi hebat. Sarana ini berwujud spiral dan pengunjung harus memakai ban untuk melaju didalamnya.

Dari ketinggian 17 mtr., tubuh Anda akan melaju melingkar ikuti wujud spiral dari sarana. Tidak hanya akan membuat jantung Anda ingin lepas dari badan Anda, Anda akan rasakan kesan pusing.

Zimba dan Cora Pool

Di area kolam renang ini, beberapa pengunjung bisa mencoba voli air. Disamping itu, mereka akan dimanja dengan pijatan arus air yang ada di salah satunya pojok kolam ini.

Intinya, tempat ini ialah tempat yang terbaik untuk bermain dengan keluarga atau beberapa orang tersayang. Situasi keceriaan yang terbentuk di tempat ini hampir serupa dengan situasi di Waterboom Lippo Cikarang.

Zimba Zone

Nach, tempat ini tempat khusus untuk anak-anak. Kolam renang yang berada di tempat ini ialah kolam renang dangkal yang pasti aman untuk anak-anak.

Ada beberapa sarana permainan yang ramah anak di tempat ini. Sebutlah saja Children Waterground, Tong Tumpah Monkey Village, dan seluncuran mini.

Ada pula Mini Jump sebagai sarana terfavorit di kelompok pengunjung anak-anak.

Sarana Amanzi Waterpark

Waterpark ini memiliki daftar sarana terkomplet untuk mendukung kenyamanan semua pengunjung.

Sarana pertama adalah Amanzi Kafe. Tempat ini kerap jadi target beberapa pengunjung yang berasa lapar atau haus selesai senang bermain sarana. Meski cuma jual 1 atau 2 makanan ciri khas Palembang, kafe ini benar-benar populer. Anda bisa mencicip menu yang lain yang tidak kalah nikmat.

Fasilitas yang ke-2 ialah pusat persewaan ban pelampung. Ada banyak sarana permainan yang wajib buat memakai ban. Nach disini Anda harus sewa ban pelampung.

Sarana ketiga adalah loker yang dapat Anda sewa untuk simpan barang sepanjang berenang dan bermain air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.