8 Rekomendasi Tempat Wisata di Italia

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Italia Yang indah Dan Sejarahnya Rekomended

Posted on

Pastinya untuk tiap orang yang seringkali liburan ke luar negeri tidak asing bila ada dalam suatu tempat wisata di Negara yang didatanginya. Pasalnya tiap Negara tentu mempunyai tempat wisata yang sudah memiliki sejarahnya tertentu. Makin kunonya sebuah bangunan, karena itu semakin ingin tahu juga tiap pelancong untuk ketahui riwayat dari tempat wisata itu.

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Italia

Nach, di artikel ini akan menerangkan beberapa tempat rekreasi di Italia yang paling populer dan mempunyai riwayat yang menakjubkan dan Anda pantas ketahuinya untuk menambahkan pengetahuan berkenaan riwayat – riwayat tempat wisata di beberapa Negara. Yok silahkan baca penjelasan selengkapnya dan lihat dengan cermat ya riwayat Berikut daftar Tempat rekreasi di Italia

1. Museum Vatikan

Nach destinasi rekreasi yang pertama sekali diulas yakni berkenaan museum Vatikan. Museum yang pertama sekali dibeli oleh Paus Julius II pada tahun 1506 ini mempunyai sebuah patung yang dibikin dari marmer dan sudah disepakati sebagai salah satunya tempat wisata di Italia. Paus Julius ini sebagai seorang yang paling menyukai seni dan sudah membuat situasi di museum ini dengan penuhnya kreasi seni terpajang indah di lokasi yang benar-benar terkenal ini. Museum ini mulai membuka dari hari senin sampai sabtu pada jam 08.45 waktu sekitaran dan museum Vatikan ini tutup di hari – hari peringatan yang suci.

2. Piazza Navona

Piazza Novona ini sebuah alun – alun kota Roma yang paling indah dan luas. Beberapa warga local atau pelancong kerap habiskan waktu sore harinya di alun – alun Piazza Novona ini karena benar-benar populer dengan lokasi yang paling nyaman untuk Anda santai pada sore hari. Di Piazza Novona ini ada gedung – gedung yang mempunyai arsitektur berbentuk nuansa Eropa sebagai pendukung keelokan alun – alun ini.

Di sini Anda bisa melahap makanan yang dari Italia sambil habiskan waktu sore hari. Di Sisi belakang Piazza Novona ini ada sebuah gereja yang besar sekali dan tiga air mancur yang betul – betul indah. Anda juga tak perlu cemas sampai harus kecapekan, karena di alun – alun ini sudah disiapkan tempat duduk untuk Anda yang ingin istirahat.

3. Colosseum

Colosseum ini sebagai salah satu tempat wisata di Italia yang sudah populer ke seluruh dunia. Sebuah bangunan yang paling fantastis ini dibuat dengan style arsitektur yang paling unik dan sudah dibangun semenjak tahun 72 sampai 80 Masehi dengan seorang kaisar yang namanya Kaisar Vespasian (Seorang pendiri Dinasti Flavianus). Colosseum ini bisa memuat orang sekitar 55.000 ribu orang dengan mempunyai 80 pintu sebagai jalan masuk. Colosseum ini dibuka start pukul 08.30 waktu sekelilingnya dan akan ditutup saat sebelum matahari terbenam.

4. Castel Sant’ Angelo

Kastil yang ini mempunyai wujud yang silindris dan sebuah tempat penyemayaman beberapa kaisar – kaisar Romawi di tahun 138 Masehi. Lokasi dari Castel Sant’ Angelo ini yakni berada dari kanannya sungai Tiber dan bisa tersambung ke segala penjuru kota lewat jembatan Handrian yang disebutkan Ponte Sant’ Angelo.

Jika Anda jalan ke arah kastil ini, tentu sejauh jalan Anda akan didampingi oleh patung – patung marmer yang dipercayai sebagai realisasi beberapa malaikat. Waktu bukanya kastil ini dimulai dari jam 09.00 waktu sekitaran sampai malam hari.

5. Jembatan Kota Venice

Sebuah kota di Italia yang dibuat pas di atas air yang ada pas di timur lautnya Italia. Kota ini dipandang untuk beberapa pelancong sebuah kota yang paling romantis dan mempunyai riwayat yang memanjakan mata di jembatan yang sudah menyambungkan di antara barat dan timur kota ini.

Kota yang dikenali dengan julukan The City Of Water ini mempunyai lima jembatan yang terbanyak didatangi oleh pelancong yakni jembatan Ponte Degli Scalzi, jembatan Ponte Tron atau Ponte De La Piavola, jembatan Ponte di Rialto, jembatan Ponte Della Liberta dan jembatan Ponte Corcondia atau Bridge Of Sighs. Kota yang ini mempunyai luas yakni 412 mtr. perseginya yang sudah dikitari oleh air dan terhubung dengan tiap jembatannya.

6. Rabbit Beach Lampedusa

Jangan Anda anggap jika Italia tidak mempunyai pantai yang bisa menarik pengunjung untuk memijakkan kakinya dan cuma mempunyai bangunan – bangunan yang monumental saja. Di Italia ada sebuah pantai yang memberi kesan-kesan yang indah dan nyaman yakni pantai Rabbit Beach Lampedusa.

Pantai yang sudah memiliki penghargaan dari sebuah situs berkenaan pariwisata ini memperoleh gelar pantai yang paling indah di penjuru dunia di tahun 2013. Sama sama dengan namanya, pantai yang ini ditempati oleh beberapa ratus kelinci yang berkeliaran dengan bebasnya dan mempunyai pasir yang paling putih dan lautnya yang biru. Tidak salah bila pantai ini dikasih penghargaan sebagai pantai paling indah.

7. Taman Vertikal

Taman vertikal hasil buatan manusia ini sebagai taman paling tinggi yang berada di Eropa bahkan juga sampai Dunia. Taman yang berada di tengahnya pusat belanja ini benar-benar populer di kota Milan, Italia. Arsitek yang sudah menggagas taman seindah ini yakni Le Corbusier, Franscesco Bollani sampai team yang dari Montpellier sama ukuran tempat taman yakni 1.263 mtr. persegi dan banyak 44.000 ribu tipe tanaman di taman ini. Tidak ada kelirunya bila Anda bertandang ke taman ini dan menjadikan taman vertikal ini sebagai salah satunya tempat wisata di Italia ya.

8. Pantheon

Kuil yang sudah beralih ke gereja katolik Roma ini sudah berdiri semenjak kaisar Romawi memerintah. Keunikan dari bangunan berikut sebagai sebuah daya magnet untuk setia pelancong yang bertandang yang bisa jadi sebuah ide sebagai gedung kampus, sekolah, sampai perpustakaan pada masa sekarang ini. Lokasi dari Pantheon ini sendiri yakni berada dekat sama Piazza Novona dan pada bagian tepi alun – alun kota Roma.

Awalnya Pantheon ini dibuat sebagai sebuah kuil untuk menyembah beberapa dewa Romawi dan sudah mempunyai beberapa rombakan yang sudah dilakukan oleh kaisar Hadrianus. Kemudian pantheon ini dijadikan tempat penyemayaman dari Raja Emmanuel I dan Raphael dan Renaissance seorang pelukis ternama Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.