Tiket Masuk Taman Potret Tangerang

Tiket Masuk Taman Potret Tangerang Sejuk dan Taman instagramable

Posted on

Perlu diakui, saat ini semua warga negara Indonesia telah sadar akan pariwisata. Hal paling kecil juga dapat diperkembangkan jadi tempat wisata, seperti tempat untuk photo swafoto dan wefie. Satu diantaranya ialah sebuah taman, sebagai tempat berlindung sekalian pariwisata.

Taman Potret Cikokol bsd yang ada di Tangerang, Banten ini misalkan. Daya tarik teritori ini demikian disukai oleh semua warga Tangerang yang jemu dengan beragam jenis kegiatan, tuntutan tugas menimbun, dan beragam jenis argumen untuk berlibur.

Phinisi Taman Potret Tangerang

Tempat hiburan ini memiliki luas 5 hektar. Dapat dipikirkan bukan, begitu luasnya tempat ini Jika dibanding dengan taman yang lain luasnya tidaklah sampai 5 hektar. Teritori ini dapat memuat beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu orang tiap hari liburan datang.

Riwayat menulis dulu nama object ini bukan taman foto tetapi taman swafoto. Pengesahan teritori selingan ini dilaksanakan di tahun 2015. Dengan sebuah peralihan nama dari selfi jadi foto. Rupanya nama foto benar-benar dicintai oleh pelancong. Hingga, sesudah penggantian nama, teritori ini makin ramai didatangi. Bahkan juga, jadi trending di sejumlah sosial media. Sebagian besar pengunjung tempat ini ialah keluarga.

Tugu Taman Potret Tangerang

Taman Potret adalah Taman Tematik yang menyengaja dibuat pemerintahan untuk masyarakatnya. Banyak sekali spot photo menarik yang keren. Maka dari itu, pelancong harus dan harus bawa kamera DSLR jika bertandang kesini.

Photo dan Gambar adalah dua hal yang tidak dapat dilepaskan dari teritori ini. Ditanggung, semuanya orang akan iri dengan keelokan yang dihidangkan. Banjiran like dan komentar di sosial media juga dapat terjadi . Maka, tidak boleh terkejut jika hal tersebut terjadi ya. Icon dari Tempat wisata ini adalah patung menari warna merah. Jika disaksikan secara dalam patung ini kenakan pakaian tradisi, dibarengi dengan pergerakan seperti tarian tradisionil ciri khas Surabaya yakni Tarian Lenggang.

Umumnya banyak pelancong yang ambil gambar patung penari ini . Maka, pelancong harus sedikit bersabar jika ingin ambil titik ini. Ada di belakang penari yang kurang kuat gemulai ini ada tiruan kapal, seperti aslinya. Kapal ini warna coklat, seperti kapal pinishi yang demikian istimewa dan mempesona. Monitornya terkembang seperti ada di tengah lautan terlepas. Di kapal ini tercantum sebuah tulisan “I Love TNG” yakni ringkasan dari Saya Cinta Tangerang.

Icon Love Taman Potret Tangerang

Alamat Taman ini berada di Jalan Sudirman, Dusun Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118. Terletak di tengah-tengah kota. Membuat jalur ke arah teritori ini demikian gampang dan tidak begitu susah. Pelancong yang dari wilayah Bogor dan serpong dapat memakai program map atau peta online. Sebetulnya telah banyak papan panduan yang dapat menjadi pemandu pelancong ke arah lokasi yang tidak mempunyai jam tutup dan membuka alias 24 jam, sampai malam hari.

Lalu, dimanakah letak parkir? Nah, tersebut sebagai minus di teritori ini. Tidak ada tempat parkir ini dapat diasati dengan memercayakan kendaraan di Tangsel Mall City.dari teritori mall ini pelancong dapat jalan kaki.

Juga bisa memakai transportasi umum. Dengan biaya relatif murah dan nyaman. Memakai angkutan umum sebagai langkah paling dianjurkan. Supaya terbebas dari permasalahan parkir. Taman Poret ialah sebuah taman asri di daerah tangcity. Hebat, asyik, dan membahagiakan. Tiga kata tersebut yang dapat diberi untuk memvisualisasikan teritori ini. Ingin tahu? Langsung saja bertandang ke wilayah Cikokol, Tangsel. Konon serupa dengan taman di bandung lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published.