Tempat Wisata di Lembang Murah

Posted on

Liburan memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Lembang adalah salah satu kota di Jawa Barat yang menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia. Selain memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, Lembang juga memiliki banyak tempat wisata yang cukup terkenal. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Lembang yang bisa dikunjungi dengan harga yang murah.

1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang wajib dikunjungi. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan berbagai macam aktivitas seperti camping, hiking, dan flying fox. Selain itu, The Lodge Maribaya juga memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Harga tiket masuk ke The Lodge Maribaya hanya sekitar Rp 10.000 – Rp 15.000 per orang.

2. Farmhouse Lembang

Tempat wisata di Lembang yang satu ini juga sangat populer di kalangan wisatawan. Farmhouse Lembang menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan berbagai macam spot foto yang instagramable. Selain itu, di tempat ini juga terdapat mini zoo yang memamerkan berbagai jenis hewan seperti kambing, kelinci, dan burung. Harga tiket masuk ke Farmhouse Lembang hanya sekitar Rp 20.000 – Rp 25.000 per orang.

3. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan salah satu gunung berapi yang terletak di Lembang. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Wisatawan juga bisa melakukan hiking dan menikmati pemandangan kawah gunung berapi yang masih aktif. Harga tiket masuk ke Tangkuban Perahu hanya sekitar Rp 20.000 – Rp 30.000 per orang.

4. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata di Lembang yang unik dan menarik. Tempat ini menawarkan suasana pasar tradisional yang mengapung di atas air. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Jawa Barat dan melakukan berbagai aktivitas seperti berenang dan menaiki perahu. Harga tiket masuk ke Floating Market Lembang hanya sekitar Rp 10.000 – Rp 15.000 per orang.

Wisata Lainnya:  Tirta Wisata: Tempat Wisata Terbaik di Indonesia

5. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland adalah taman wisata keluarga yang terletak di Lembang. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam wahana seperti roller coaster, water boom, dan kolam renang. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Kampung Gajah Wonderland sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang.

6. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk keluarga. Di sini wisatawan bisa menikmati suasana pedesaan yang asri dengan berbagai macam aktivitas seperti bersepeda, bermain ayunan, dan menikmati kuliner khas Jawa Barat. Harga tiket masuk ke Dusun Bambu Family Leisure Park sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000 per orang.

7. Curug Dago

Curug Dago adalah air terjun yang terletak di Lembang. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan air terjun yang tinggi. Wisatawan juga bisa menikmati udara yang sejuk dan melakukan hiking untuk mencapai air terjun. Harga tiket masuk ke Curug Dago hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.

8. Kebun Teh Sukawana

Kebun Teh Sukawana adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta teh. Di sini wisatawan bisa melihat langsung proses pembuatan teh dari awal hingga akhir. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Kebun Teh Sukawana hanya sekitar Rp 10.000 – Rp 15.000 per orang.

9. De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk keluarga. Di sini wisatawan bisa menikmati suasana pedesaan dengan berbagai macam aktivitas seperti bersepeda, naik kuda, dan bermain ayunan. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke De Ranch Lembang hanya sekitar Rp 20.000 – Rp 25.000 per orang.

10. Maribaya Natural Hot Spring Resort

Maribaya Natural Hot Spring Resort adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk relaksasi. Di sini wisatawan bisa menikmati air panas yang berasal dari gunung berapi Tangkuban Perahu. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Maribaya Natural Hot Spring Resort sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang.

11. Kampung Daun

Kampung Daun adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk relaksasi. Di sini wisatawan bisa menikmati suasana pedesaan yang asri dengan berbagai macam kuliner khas Jawa Barat. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Kampung Daun sekitar Rp 20.000 – Rp 25.000 per orang.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Alam di Tempat Wisata di Sumba Timur

12. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam pemandangan alam seperti hutan, sungai, dan air terjun. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.

13. Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta seni dan budaya. Di sini wisatawan bisa menikmati pertunjukan musik angklung yang dimainkan oleh anak-anak dan remaja. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Saung Angklung Udjo sekitar Rp 75.000 – Rp 100.000 per orang.

14. Maribaya Waterfall

Maribaya Waterfall adalah air terjun yang terletak di Lembang. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan air terjun yang tinggi. Wisatawan juga bisa menikmati udara yang sejuk dan melakukan hiking untuk mencapai air terjun. Harga tiket masuk ke Maribaya Waterfall hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.

15. Kampung Gumiwang

Kampung Gumiwang adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk relaksasi. Di sini wisatawan bisa menikmati suasana pedesaan yang asri dengan berbagai macam kuliner khas Jawa Barat. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Kampung Gumiwang hanya sekitar Rp 10.000 – Rp 15.000 per orang.

16. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk keluarga. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam aktivitas seperti bermain kuda, bermain ayunan, dan menikmati kuliner khas Jawa Barat. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke The Great Asia Africa sekitar Rp 20.000 – Rp 25.000 per orang.

17. Bukit Moko

Bukit Moko adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan udara yang sejuk. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Bukit Moko hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.

Wisata Lainnya:  Wisata Payung Batu: Destinasi Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi

18. Jendela Alam

Jendela Alam adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam aktivitas seperti bersepeda, hiking, dan menikmati kuliner khas Jawa Barat. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Jendela Alam sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000 per orang.

19. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam pemandangan alam seperti hutan pinus dan kebun anggrek. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Orchid Forest Cikole sekitar Rp 30.000 – Rp 40.000 per orang.

20. Taman Begonia

Taman Begonia adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta bunga. Di sini wisatawan bisa melihat langsung keindahan berbagai macam bunga begonia. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Taman Begonia sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000 per orang.

21. Mount Batu

Mount Batu adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam pemandangan alam seperti hutan, sungai, dan air terjun. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Mount Batu hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.

22. Situ Cileunca

Situ Cileunca adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam pemandangan alam seperti danau dan hutan. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam aktivitas seperti bersepeda dan berperahu. Harga tiket masuk ke Situ Cileunca hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.

23. Stone Garden Citatah

Stone Garden Citatah adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk pecinta alam. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai macam pemandangan alam seperti tebing batu kapur yang indah. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Harga tiket masuk ke Stone Garden Citatah hanya sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000 per orang.

24. Dago Dream Park

Dago Dream Park adalah tempat wisata di Lembang yang cocok untuk keluarga. Di

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *