Tempat Wisata di Bali Terbaru 2017: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya Bali

Posted on

Bali memang selalu menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia maupun di luar negeri. Pulau dewata ini memiliki banyak keindahan alam dan budaya yang menarik untuk dikunjungi. Tidak heran jika setiap tahunnya selalu ada tempat wisata di Bali terbaru yang bermunculan. Inilah beberapa tempat wisata di Bali terbaru yang wajib kamu kunjungi di tahun 2017.

1. Desa Wisata Penglipuran

Jika kamu ingin merasakan nuansa Bali yang lebih tradisional, maka kamu wajib mengunjungi Desa Wisata Penglipuran. Desa ini terletak di kabupaten Bangli dan masih sangat asri dengan suasana pedesaan yang kental. Di sini kamu bisa melihat rumah-rumah tradisional Bali yang masih terjaga dengan baik serta kehidupan masyarakatnya yang masih sangat menghargai adat dan budaya.

2. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang terletak di Desa Banjarangkan, Klungkung. Tempat ini dinamakan Bukit Teletubbies karena bentuk bukitnya yang mirip dengan bukit di acara televisi anak-anak Teletubbies. Dari puncak bukit ini, kamu bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah seperti sawah dan perbukitan hijau.

3. Pantai Melasti

Pantai Melasti merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang terletak di Desa Ungasan, Badung. Pantai ini masih sangat alami dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Di sini kamu bisa menikmati keindahan pantai yang masih sepi dari keramaian.

4. Museum Seni Lukis Nyoman Gunarsa

Bagi kamu yang suka seni lukis, maka kamu wajib mengunjungi Museum Seni Lukis Nyoman Gunarsa. Museum ini terletak di Desa Klungkung dan memiliki koleksi lukisan dari seniman Bali terkenal, Nyoman Gunarsa. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis lukisan seperti lukisan tradisional Bali hingga lukisan modern.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Wisata Lombok: Nikmati Keindahan Pulau Lombok Tanpa Menguras Kantong

5. Taman Nusa

Taman Nusa merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang berlokasi di Gianyar. Taman ini merupakan taman budaya yang menampilkan berbagai jenis rumah adat dari seluruh Indonesia. Di sini kamu bisa belajar tentang keanekaragaman budaya Indonesia dan menikmati pertunjukan tari dan musik tradisional.

6. Waterboom Bali

Bagi kamu yang suka kegiatan berenang, maka kamu wajib mengunjungi Waterboom Bali. Taman air ini terletak di Kuta dan memiliki berbagai jenis permainan air yang seru seperti seluncuran air, kolam ombak, dan lain-lain. Tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga cocok untuk dewasa yang ingin melepas penat.

7. Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara merupakan pantai yang terletak di daerah Ungasan, Badung. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang biru jernih. Di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan tebing karang yang indah.

8. Bali Zoo

Bali Zoo merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk keluarga. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis satwa seperti gajah, harimau, orangutan, dan lain-lain. Kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut seperti memberi makan gajah atau bermain dengan anak orangutan.

9. Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang merupakan pantai yang terletak di Pecatu, Badung. Pantai ini masih sangat alami dan sepi dari keramaian. Di sini kamu bisa menikmati keindahan pantai yang masih asri dan terjaga kealamianya.

10. Bali Bird Park

Bali Bird Park merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk pecinta burung. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis burung yang langka dan indah seperti burung merak, burung hantu, dan lain-lain. Kamu juga bisa berfoto dengan burung-burung tersebut.

11. Tanah Lot

Tanah Lot merupakan objek wisata yang sudah sangat terkenal di Bali. Di sini kamu bisa melihat pura yang terletak di atas tebing karang dan memiliki pemandangan laut yang indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati matahari terbenam yang sangat cantik.

12. Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk keluarga. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis satwa seperti singa, jerapah, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati pertunjukan hewan seperti pertunjukan singa dan pertunjukan gajah.

13. Pura Luhur Batukaru

Pura Luhur Batukaru merupakan pura yang terletak di kabupaten Tabanan. Pura ini merupakan pura yang sangat suci bagi masyarakat Bali dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Di sini kamu bisa merasakan kehidupan spiritual masyarakat Bali dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Wisata Lainnya:  Alam Puncak Bintang: Menikmati Keindahan Alam di Atas Langit

14. Bali Treetop Adventure Park

Bali Treetop Adventure Park merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk pecinta petualangan. Di sini kamu bisa menikmati berbagai jenis permainan seperti tali-tarzan, melompat dari pohon, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari atas pohon.

15. Pantai Balangan

Pantai Balangan merupakan pantai yang terletak di daerah Jimbaran, Badung. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan pantai yang indah.

16. Bali Agung Show

Bali Agung Show merupakan pertunjukan yang menggambarkan kehidupan masyarakat Bali tempo dulu. Pertunjukan ini terletak di Bali Theatre dan menampilkan tarian, musik, dan drama yang sangat menarik. Di sini kamu bisa belajar tentang sejarah dan budaya Bali.

17. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua merupakan pantai yang terletak di daerah Nusa Dua, Badung. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang jernih. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai jenis permainan air seperti jet ski, banana boat, dan lain-lain.

18. Puru Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan merupakan pura yang terletak di danau Bratan, Bedugul. Pura ini merupakan pura yang sangat suci bagi masyarakat Bali dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Di sini kamu bisa merasakan kehidupan spiritual masyarakat Bali dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

19. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan pantai yang terletak di daerah Kutuh, Badung. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang biru jernih. Di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan tebing karang yang indah.

20. Museum Pasifika

Museum Pasifika merupakan museum seni yang terletak di daerah Nusa Dua, Badung. Museum ini memiliki koleksi seni dan budaya dari seluruh dunia, terutama seni dari negara-negara Pasifik. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis lukisan, patung, dan artefak dari berbagai negara.

21. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan pantai yang terletak di daerah Jimbaran, Badung. Pantai ini terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai jenis seafood yang lezat di tepi pantai.

22. Bali Botanic Garden

Bali Botanic Garden merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk pecinta alam. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis tanaman langka dari seluruh dunia. Kamu juga bisa menikmati keindahan taman yang asri dan segar.

23. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan pantai yang sudah sangat terkenal di Bali. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik.

Wisata Lainnya:  Kota Legenda Wisata: Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Indonesia

24. Bali Wake Park

Bali Wake Park merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk pecinta olahraga air. Di sini kamu bisa bermain wakeboard dan berbagai jenis olahraga air lainnya. Kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari atas air.

25. Pura Besakih

Pura Besakih merupakan pura yang terletak di kabupaten Karangasem. Pura ini merupakan pura yang sangat suci bagi masyarakat Bali dan merupakan pura terbesar di Bali. Di sini kamu bisa merasakan kehidupan spiritual masyarakat Bali dan menikmati keindahan arsitektur pura yang sangat indah.

26. Pantai Lovina

Pantai Lovina merupakan pantai yang terletak di daerah Buleleng. Pantai ini terkenal dengan lumba-lumba yang sering muncul di sekitar pantai. Kamu bisa menyewa perahu untuk melihat lumba-lumba tersebut atau hanya menikmati keindahan pantai yang masih alami.

27. Bali Hai Cruise

Bali Hai Cruise merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk pecinta laut. Di sini kamu bisa naik kapal dan menikmati pemandangan laut yang indah. Kamu juga bisa berenang, snorkeling, atau bahkan menyelam untuk melihat keindahan bawah laut.

28. Tirta Empul

Tirta Empul merupakan pura yang terletak di Tampaksiring, Gianyar. Pura ini terkenal dengan kolam suci yang dipercaya bisa membersihkan jiwa dan raga dari segala dosa. Di sini kamu bisa merasakan kehidupan spiritual masyarakat Bali dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

29. Bali Swing

Bali Swing merupakan tempat wisata di Bali terbaru yang cocok untuk pecinta petualangan. Di sini kamu bisa naik ayunan yang terbuat dari tali dan menikmati pemandangan alam yang indah dari atas ketinggian. Kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang alam yang sangat indah.

30. Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan pantai yang terletak di daerah Sanur, Denpasar. Pantai ini terkenal dengan pemandangan matahari terbit yang sangat cantik. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai jenis permainan air seperti kayak, snorkeling, dan lain-lain.

Kesimpulan

Itulah beberapa tempat wisata di Bali terbaru yang wajib kamu kunjungi di tahun 2017. Dari pantai yang indah hingga tempat-tempat budaya yang menarik, Bali memiliki banyak keindahan yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati setiap momen di Bali.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *