Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah Kabupaten Ngawi Jawa Timur

Posted on

Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah menjadi salah satu tempat wisata yang paling diminati di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Terletak di Desa Sulur Kecamatan Paron, tempat ini menawarkan suasana yang asri dan indah dengan berbagai spot foto yang menarik untuk diabadikan.

Sejarah Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah

Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah awalnya merupakan hutan yang dikelola oleh masyarakat setempat. Namun, pada tahun 2019, pemerintah setempat meresmikan tempat ini sebagai tempat wisata yang berada di bawah pengawasan Dinas Pariwisata Kabupaten Ngawi.

Sejak itu, Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah semakin berkembang dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Ngawi. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk berfoto dan menikmati keindahan alamnya.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Rumah Domes Teletubbies - Wisata Anak yang Mengasyikkan

Fasilitas yang Tersedia di Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah

Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kenyamanan dan keamanan pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain toilet, tempat istirahat, dan juga lapangan parkir.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto yang Instagramable, seperti jembatan gantung, spot selfie ala Korea, dan juga spot foto ala Bali. Spot-spot tersebut dipercantik dengan berbagai hiasan seperti bunga-bunga dan lampu-lampu yang membuat suasana semakin indah dan menarik.

Tiket Masuk dan Waktu Operasional Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah

Untuk masuk ke Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk akses ke seluruh fasilitas dan juga spot foto yang tersedia di tempat ini.

Waktu operasional Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah adalah setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Namun, pada hari libur atau musim liburan, tempat ini bisa buka lebih lama, yaitu hingga pukul 21.00 WIB.

Wisata Lainnya:  Mandala Wisata Hotel Solo: Menginap di Hotel Berkelas di Tengah Kota Solo

Cara Menuju ke Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah

Untuk menuju ke Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa mengikuti rute dari Kota Ngawi menuju ke Desa Sulur Kecamatan Paron.

Sedangkan jika menggunakan transportasi umum, pengunjung bisa naik bus atau travel dari Terminal Ngawi menuju ke Paron. Setelah sampai di Paron, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau angkutan umum lainnya.

Kesimpulan

Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah merupakan tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Tempat ini menawarkan berbagai spot foto yang Instagramable dan fasilitas yang lengkap untuk mendukung kenyamanan pengunjung. Untuk masuk ke tempat ini, pengunjung hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Taman Sulur Wisata Selfie Ash Sholihiyah dan abadikan momen indah bersama orang terkasih.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Kapal Pesiar: Menikmati Liburan yang Berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *