8 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Kota Medan

8 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Kota Medan

Posted on

Kalau berbicara Medan tidak ada cukup bila cuma bertandang sekali saja, ingat jika Medan terhitung salah satunya Kota besar di Indonesia dan makin hari makin bertambah tempat rekreasi yang memikat buat didatangi. Karenanya Kota Medan benar-benar pantas untuk masuk ke dalam daftar tempat rekreasi yang cocok saat kamu berencana berlibur bersama rekan atau keluarga.

Berenang menjadi satu di antara wujud olahraga dan rekreasi favorite baik di akhir minggu atau hari biasa, kota Medan tawarkan banyak tujuan rekreasi yang bermacam tidak kecuali rekreasi sarana air dengan beragam ide, situasi, dan sarana berbeda yang dapat kamu cicipi saat liburan dengan keluarga.

8 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Kota Medan

Saat

sebelum kamu ke Medan kamu harus tahu tujuan rekreasi air yang sama sesuai buat kamu dari sisi kenyamanan, keamanan, kelengkapan sarana, sarana permainan, sampai harga yang dijajakan di beberapa tempat. Nah, ini dia 8 kolam renang terbaik di kota Medan yang harus kamu datangi.

  1. Bimo Utomo Waterpark

Bimo Utomo Waterpark menjadi pilihan rekreasi air pertama kali yang harus kamu datangi saat liburan dengan keluarga. Dengan beberapa sarana air dan sarana yang hebat untuk anak-anak dan dewasa, dan fasilitas komplit yang membuat kamu dan keluarga bisa liburan secara nyaman.

Beberapa sarana air yang berada di Bimo Utomo Waterpark ini ialah Slider dan Ember. Slider sebagai sarana luncur yang lintasiannya tinggi sekali, sarana ini pas buat kamu yang menyukai dengan hal yang melawan dan hebat. Dan ember raksasa bisa menumpahkan air ke kolam tempat penampungan yang membuat tempat ini lebih banyak disanggupi anak-anak yang ingin rasakan kesan curahan air ke badan.

Dan

diperlengkapi tempat untuk anak-anak yang berisi permainan mini. Ada juga hiasan patung yang mempercantik tata ruangan tempat rekreasi ini. Bimo Utomo Waterpark sediakan sekitaran 168 Gazebo untuk istirahat, ada juga masjid, ada toko yang jual souvenir yang pas buat kamu menjadikan oleh-oleh.

  1. Green Dim Park

Green Dim Park sebagai salah satunya allternatif rekreasi di Medan dengan beberapa sarana permainan dan sarana simpatisan yang lain. Swimming Pool Green Darul Ilmi Murni atau yang lebih dikenali bernama Green Dim Park ini sediakan kolam dewasa dengan kedalaman 1 sampai 2 mtr..

Sarana-wahana

bermainnya dimulai dari prosotan, rumah-rumahan, sampai ayunan. Dan untuk tempat kolam khusus balita, kedalaman cuma di antara 20 sampai 120 cm saja.

Kelebihan kolam ini selainnya tempatnya yang luas, teritori rekreasi ini mempunyai pengamanan ketat di mana ada petugas yang mengawasi semua kegiatan berenang disitu hingga sudah tentu aman buat kamu dan keluarga. Disitu ada ruangan tukar yang luas, tempat food court, dan tempat untuk menitipkan barang.

    start="3">
  1. Wonder Water World

Wonder Water World merupakan taman rekreasi air dan waterbook bertaraf internasional yang paling komplet, karena itu tidaklah aneh kenapa harga tiketnya terhitung mahal dibanding rekreasi air yang lain.

Beragam sarana permainan seperti permainan berselancar dari ketinggian dengan 5 tipe seluncuran yang lain, jadi sarana permainan yang memikat pengunjung untuk mencoba.

Di sini sediakan berbagai macam tipe kolam renang, seperti kolam arus, kolam dengan ombak bikinan, kolam sama air tumpah, dan lain-lain.

Tempat makan, meja dan bangku di tempat kolam sebagai tempat berlindung dan istirahat jadi sarana pendamping yang disiapkan Wonder Water World.

  1. Pantai Cermin Waterpark dan Resort

Pantai

Cermin Waterpark jadi tujuan yang cocok untuk rekreasi keluarga. Tujuan rekreasi air yang ini mempunyai topik taman bermain anak-anak. Tidak itu saja, di sini disiapkan pemondokan dengan sarana komplet tentu saja pas untuk pelancong yang ingin bermalam di Kota Medan. Makan siang gratis dan minuman softdrink yang diberi dengan gratis untuk pengunjung pasti jadi daya magnet untuk banyak pelancong.

  1. Infinity Swimming Pool Adimulia Hotel

Bagi kamu yang cari hotel yang sediakan kolam renang yang nyaman. Infinity Swimming Pool Adi Mulia Hotel jadi lokasi yang pas buat kamu kunjungi. Sesuai namanya kolam renang yang ini tawarkan ide swimming pool at rooftop hingga menyuguhkan panorama yang tak terbatas. Infinity Swimming Pool Adi Mulia Hotel ini pas buat kamu yang ingin memperoleh ketenangan dengan menyaksikan keelokan ciri khas Kota Medan di atas kolam renang.

    start="6">
  1. Kolam Renang Hotel Danau Toba Internasional

Kolam Renang Hotel Danau Toba Internasional menjadi alternatif alternatif lain sesudah Infinity Swimming Pool Adi Mulia Hotel. Hotel danau toba ini mempunyai kolam renang dengan ide ciri khas Sumatera dan pada pukul jam tertentu bakal ada seperti air terjun yang dari batu-batuan yang ada di tempat kolam.

Kolam renang ini pas buat kamu dan keluarga, karena sediakan kolam sama air dengan tinggi mata kaki. Pada pinggiran kolam ada tempat duduk.

    start="7">
  1. Kolam Renang Nabontar

Wahana permainan di kolam renang nabontar cuma berbentuk perosotan, pancuran, dan ember besar. Ada tiga jenjang kolam renang dimulai dari sebetis kaki, sepinggang, sampai sedada orang dewasa yang turun terus sampai kedalaman 2 mtr..

Kamu dapat coba flying fox yang dibandrol dengan harga Rp. 5.000 untuk 1x permainan. Saat kamu coba sarana flying fox ini kamu akan disajikan panorama gua yang dihias bunga-bunga berwarna-warna yang cantik. Adapun sarana pendukung yang lain berbentuk kamar tukar yang luas dan toilet. Ada rumah makan dengan view yang memikat dibarengi stand stand kecil yang jual makanan siap sajian.

  1. Kolam Renang Bumi Asri

Kolam renang yang berada di Perumahan Bumi Asri ini sebelumnya dibuat cuma untuk penghuni teritori perumahan saja. Karena kolam ini menarik banyak ketertarikan pengunjung, faksi pengurus pada akhirnya memilih untuk jadikan kolam ini sebagai rekreasi umum. Kolam renang ini mempunyai air yang paling bersih dan fresh, dan nyaman dan aman. Kolam renang bumi asri diperlengkapi dengan sarana berbentuk kamar mandi, masjid, dan kantin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.