7 Rekomendasi Tempat Wisata Kolam Renang di Bali untuk Keluarga

7 Rekomendasi Tempat Wisata Kolam Renang di Bali untuk Keluarga

Posted on

Kolam renang umumnya jadi tujuan bagus yang dapat didatangi bersama keluarga. Sederhana dan murah jadi argumen intinya. Jika kamu sedang berlibur atau tinggal di Bali, beberapa referensi rekreasi kolam renang beriku ini bisa saja referensi melepas penat.

7 Rekomendasi Tempat Wisata Kolam Renang di Bali untuk Keluarga

Berikut rangkum kolam renang terbaik di Bali yang bisa kamu kunjungi.

  1. Air Sanih

Kolam Renang Air Sanih mempunyai panorama yang menarik, karena bertemu langsung dengan Pantai Lovina. Pas sekali untuk kamu yang ingin nikmati infinity pool dengan harga terjangkau. Dikitari pohon-pohonan kelapa buat nuansa berenang di pinggir pantai.

  1. Toya Devasya

Ingin berenang sambil nikmati keelokan pegunungan? Nach, kamu dapat berkunjung Toya Devasya yang menghadap Gunung Batur langsung. Infinity pool yang ini mempunyai air hangat, pas untuk melepaskan capek.

    start="3">
  1. Augi Sport Center

Di dalam Augi Sport Center, ada sarana olahraga berbentuk kolam renang. Umumnya dipakai sebagai tempat training renang untuk beragam usia. Tetapi, tidak ada kelirunya buat sekedar berenang rileks.

  1. Taman Segara Madu Waterpark

Ada beberapa wahana yang dapat kamu dapatkan di sini, yakni seluncuran, ember tumpah, sampai mandi busa. Dianjurkan didatangi bersama keluarga, terutamanya anak-anak, ditanggung akan fun setelah! Tidak cuma sarana, tapi ada pula kolam renang biasa yang dapat dipakai.

  1. Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan kolam renang bermain selebar 3,8 hektar yang terbesar di Bali. Kamu dapat mendapati banyak sarana, seperti Euro Bungy, Water Blaster, Superbowl, sampai Twin Race. Antiknya, kamu dapat nikmati ruangan terbuka hijau yang luas, hingga membuat makin sejuk.

    start="6">
  1. Circus Waterpark

Kalau kamu ingin berenang di waterpark Bali yang tambah murah, dapat tiba ke Circus Waterpark. Tidak kalah komplet dengan Waterbom Bali, ada wave slider, spiral slider, speed spiral slider, sampai pinisi boat. Diperlengkapi dengan gazebo yang dapat dicarter pada harga Rp35-55 ribu per jamnya.

  1. Kolam Renang Aria

Kolam Renang Aria sebetulnya ada di pemondokan, tapi dibuka untuk umum. Ukuran kolam yang lumayan luas ini diperlengkapi dengan pohon-pohonan, tempat untuk berjemur, sampai seluncur kecil. Benar-benar cocok untuk kamu yang ingin renang pada harga dapat dijangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.