Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah

Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah, Tempat Wisata Seru di TMII

Posted on

Meski dinamakan Taman Mini Indonesia Cantik (TMII), kenyataannya ukuran taman ini tidak mini, justru luasnya capai 146,7 hektar. TMII punyai banyak spot rekreasi menarik, dimulai dari museum, anjungan, taman, sarana permainan, sampai tempat wisata yang dapat kamu tentukan untuk didatangi.

Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah

TMII tidak cuma tempat rekreasi selingan, tetapi jadi tempat rekreasi mendidik yang pas untuk semuanya kelompok. Jika kamu berpikir TMII menjemukan, kemungkinan kamu belum mengetahui ada banyak tempat rekreasi Taman Mini Indonesia Cantik yang hebat untuk dikunjungi. Baca referensi Indozone berikut ya!

  1. Istana Anak-anak Indonesia

Tempat wisata di TMII yang perlu kamu datangi yakni Istana Anak-anak Indonesia (IAI). Wujud istana ini serupa kastil Disneyland, didalamnya ada beberapa sarana permainan yang pantas dicoba. Tidak itu saja, IAI dapat menjadi fasilitas pembelajaran yang membahagiakan, yakni permainan anak tradisionil dan narasi rakyat dari Indonesia.

    start="2">
  1. Taman Burung

Taman dengan wujud kubah ini menjadi satu diantara tempat rekreasi favorite di Taman Mini Indonesia Cantik. Kamu dapat mendapati 175 tipe burung dengan koleksi terkomplet di Indonesia.

  1. Teater Keong Emas

Jika kamu ingin melihat siaran film lewat monitor raksasa, silahkan datangi Teater Keong Emas di TMII. Gedung teater ini direncanakan dengan tehnologi hebat sinematografi kekinian projector IMAX. Teater yang telah bekerja semenjak 20 April 1984 ini ditanggung akan buat kamu berasa turut berperanan dalam film.

    start="4">
  1. Snowbay Waterpark

Arena rekreasi lainnya di TMII yang dapat kamu datangi ialah Snowbay Waterpark. Di sini kamu dapat coba bermacam permainan air seperti kolam ombak, kolam arus, atau seluncuran berlebihan flush bow.

Snowbay Waterpark mengangkat ide pegunungan salju yang diperlengkapi sarana internasional, salah satunya spa, jacuzzi, cabana, cafe, dan food court.

  1. Kereta Gantung

Kalau kamu lelah melingkari Taman Mini dengan jalan kaki, memakai kereta menggantung ialah opsi yang akurat. Kamu dapat melihat bentangan luasnya TMII dari ketinggian dengan memakai kereta menggantung. Kereta menggantung akan bawa kamu melewati danau yang tampilkan tiruan kepulauan Indonesia.

  1. Among Putro Skyworld

Bagi kamu yang menyenangi dunia antariksa, harus sekali tiba ke Among Putro Sky World. Museum ini mempunyai planetarium, teater 5D, pameran luar angkasa, taman air, dan permainan laser tag. Kamu bisa juga nikmati film mengenai antariksa dan miniatur dunia antariksa. Hebat kan!

  1. Teater 4 Dimensi

Selain teater Keong Emas, kamu bisa juga berkunjung teater 4 Dimensi di TMII. Melihat film di teater ini, buat kamu rasakan langsung situasi dalam film. Guncangan, angin, hujan bahkan juga aroma yang dari film dapat kamu alami. Nach, tersebut tempat rekreasi hebat di Taman Mini Indonesia Cantik (TMII). Janganlah lupa taati prosedur kesehatan bila berkunjung TMII ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.