7 Rekomendasi Wisata Air Waterpark

7 Rekomendasi Wisata Air Waterpark Terpopuler di Tangerang

Posted on

Memasuki musim kemarau, cuaca mulai panas ya. Di tengah-tengah panas matahari, paling hebat sepertinya bermain air. Dari jumlahnya arah rekreasi di Tangerang, waterpark atau sarana air menjadi satu diantara favorite keluarga untuk habiskan waktu bersama.

7 Rekomendasi Wisata Air Waterpark Terpopuler di Tangerang

Mengunjungi waterpark di Tangerang bukan hanya dapat menjadi gelaran santai saja. Tetapi , bisa digunakan untuk fasilitas belajar berenang agar semakin menguasai dengan belajar yang membahagiakan. Apa waterpark yang terpopuler saat ini di Tangerang? Berikut ulasan selengkapnya

I-amsterdam Waterpark

Pertama ada I-amsterdam Waterpark yang bentuknya di inspirasi dari Kota Amsterdam. Dalam waterpark itu, ada icon kincir angin, jadi ciri khas dari Amsterdam.

Selainnya kolam renang, waterpark di Tangerang itu sediakan beberapa pilihan sarana lain, seperti flying final sampai kolam dengan feature hebat. Misalnya kolam komplit dengan sliding sampai windmill tepat ala di negeri Belanda.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Masuk Kaldera Toba, Wisata Glamping Mewah di Sumatra Utara

Batavia Splash Water Adventure

Selanjutnya ada Batavia Splash Water Adventure yang berada di tempat Perumahan Grand Batavia, persisnya di Jalan Raya Cadas-Kukun, Pasar Kemis, Tangerang. Tidak kalah dari waterpark awalnya, ini juga direferensikan untuk didatangi. Masalahnya sarananya cukup komplit.

Selainnya kolam renang, beberapa sarana air lain seperti perosotan dan yang lain juga ada di sini. Apalagi tiket masuknya murah dan meriah. Cuma 25 ribu rupiah untuk hari biasa, dan 35 ribu rupiah di akhir minggu.

Fun Park Waterboom Rajeg

Sementara untuk waterpark ini berada di Jalan Raya Kukun No. 3000, Sukatani, Tangerang. Tidak kalah dari waterpark yang lain, Fun Park Waterboom Rajeg sediakan banyak sarana air yang hebat untuk dicoba.

Ada sekitaran 3 kolam renang, yakni khusus untuk anak-anak, dewasa, sampai kolam arus. Di sini, kamu dapat belajar berenang sesuai usia dech.

Salah satunya waterpark di Tangerang ini lumayan murah tiket masuknya. Per-orang cuma akan dikenakan 20 ribu rupiah untuk hari biasa, dan 25 ribu rupiah saat akhir minggu datang.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Wisata Taman Pelangi Jogja, Wisata Romantis Dengan Pasangan

Citra Raya Water World

Kamu pernah mengunjungi World of Wonders Citra Raya? Nach, waterpark ini adalah bagiannya. Cukup beberapa pengunjung coba semua sarana air yang ada di situ.

Antiknya, tempat ini juga sediakan sarana lain seperti tempat gym, badminton sampai gelanggan olah raga yang lain . Maka, kamu dapat lakukan aktivitas olah badan yang lain secara fun!

Dasana Xentre Waterpark

Kalau Dasana Xentre Waterpark ini berada di tempat Kelapa Dua. Tempatnya berbentuk taman air yang sediakan banyak opsi sarana. Pengunjung dapat coba kolam arus sebagai unggulan di situ. Harga tiketnya relatif murah, cuma sekitaran Rp 35 ribu saja per-orang.

Ocean Park BSD City

Rekomendasi waterpark di Tangerang selanjutnya ialah Ocean Park BSD City yang kebenaran berada di Tangerang Selatan. Sarana bermain air ini dijumpai tak pernah sepi pengunjung karena sarananya lumayan komplit. Harga tiket masuknya cukup murah, sekitar diantara Rp 60 sampai 100 ribu rupiah saja per-orang.

Aladin Aquaplay Karawaci

Merupakan andalan warga Tangerang dan sekelilingnya. Sarana kolam renang yang ada lumayan banyak. Apa lagi disiapkan panduan yang dapat menolong anak-anak yang ingin belajar berenang. Harga ticket masuknya cuma 20 ribu rupiah saja per-orang hari biasa dan 30 ribu saat akhir minggu.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *