7 Rekomendasi Wahana di Taman Mimpi Jaya Ancol

7 Rekomendasi Wahana di Taman Mimpi Jaya Ancol, Coba dan Rasakan Serunya

Posted on

Meski sudah berdiri semenjak tahun 1966, reputasi Taman Mimpi Jaya Ancol seperti tak pernah kering. Sampai saat ini, tempat rekreasi ini menjadi salah satunya opsi terbaik untuk keluarga yang ingin berekreasi pada hari akhir pekan atau tanggal merah.

7 Rekomendasi Wahana di Taman Mimpi Jaya Ancol

Hotel dekat Ancol juga telah agak banyak untuk dapat mengakomodasi Anda yang ingin bermalam. Untuk yang belum pernah ke Ancol benar-benar, kemungkinan dapat membaca lebih dulu beberapa wahana opsi di tempat rekreasi ini. Coba dengan keluarga, rasakan serunya!

1. Sea World

Mari lihat biota laut dengan beragam tipe di Sea World yang disebut underwater aquarium pertama di Indonesia. Luas underwater aquarium ini capai 2 hektar. Dapat dipikirkan begitu luasnya Sea World.

Pengunjung

akan masuk sebuah lorong seperti perjalanan ke arah bawah tanah saat masuk Sea World. Di lorong yang diberi nama Antasena ini, pengunjung dapat mendongak ke atas menyaksikan spesies ikan yang banyak.

Tak hanya pari, ada pula hiu dan penyu raksasa di sini. Bertandang kesini, Anda terasanya dibawa ke dunia bawah laut tanpa perlu menyelam.

Perlu diingat, pengunjung yang tiba dilarang sentuh kaca untuk jaga kejernihan panorama laut dan kurangi penebaran COVID-19.

2. Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra kerap disebut sebagai Ocean Dream Samudra (ODS) dan telah berdiri semenjak tahun 1974. Ada beragam wahana menarik seperti Cinema 4D, Boto-Boto, Balloon Race, Taman Surga Burung dan pertunjukan lumba-lumba.

Khusus

untuk wahana Cinema 4D ialah tempat disaksikannya film sekitar biota laut. Pengunjung diharuskan kenakan kacamata 3 dimensi saat film diputar di wahana ini.

3. Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure Ancol menyediakan beragam wahana hebat yang memicu adrenalin. Tidak cuma kolam luas untuk berenang, Anda dan keluarga dapat coba beragam wahana air interaktif. Misalnya ialah Crazy Water Slide dengan tinggi 122 mtr., Tempat seluncur Multi Structure dan Dragon race.

Salah satu wahana paling khusus di Atlantis Water Adventure ialah kapsul Sky Box, sebuah wahana tabung kaca yang membuat pengunjung jatuh dari ketinggian 14 mtr.. Tidak perlu cemas, wahana ini benar-benar aman, kok.

4.
Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau Dufan sama sesuai namanya ialah sebuah tempat penuh khayalan dengan beragam wahana bagus yang kerap didatangi oleh orang dewasa dan juga ramah untuk anak.

Anda dapat coba wahana Rumah Miring, Perang Bintang, Bianglala, Hello Kitty Adventure, Poci-poci, Istana Boneka dan Ontang-anting. Ada pula wahana ekstrim seperti Tornado, Halilintar, Kicir-Kicir, Pontang Panting, Kora-Kora dan Ombang-ombang.

5. Alive Museum

Taman rekreasi Atlantis punyai Alive Museum yang disebut cabang dari Alive Museum Korea. Ada beberapa lukisan seni rupa langsung dibawa dari Korea Selatan. Pengunjung dapat berpose di lukisan ini.

Uniknya,

ada pula patung selebritis internasional dimulai dari aktris barat dan Korea Selatan. Alive Museum terdiri jadi zone-zona khusus, salah satunya Travel, Sirkus, Ekstrim, Dark Road, Horror dan fantasi.

6. Allianz Ecopark

Allianz Ecopark berada di lahan selebar 34 hektar dalam rekreasi Taman Mimpi Jaya Ancol dan sebagai ruangan terbuka yang dipakai untuk belajar sekitar botani.

Ada banyak sekali tipe tumbuhan dan beberapa hewan yang dapat disaksikan sekalian dalami. Tidak itu saja, Anda bisa juga coba wahana Outbound, Archery Battle, Eco-Trike, Kano, ATV dan lain-lain.

Ada juga wahana Faunaland, Rumah Lebah dan Learning Farm, pas untuk Anda yang ingin belajar lebih dalam hal tumbuhan. Anda juga bisa ikuti beragam bazar sayur, kerajinan dan tanaman hias. Allianz Ecopark tidak menetapkan harga ticket atau cuma-cuma.

7.
Kereta Gantung

Anda dapat coba kereta gantung ancol, nikmati panorama laut yang berada di bawah sekalian makan-makan. Sebetulnya kereta gantung ini telah ada semenjak tahun 2003. Naiknya kemauan booking membuat faksi tempat rekreasi menambah armada baru.

Kereta Gantung di Taman Rekreasi Jaya Ancol terhitung hebat karena dioperasionalkan oleh computer. Pada sebuah kabin dapat berisi sampai orang dengan perjalanan lebih kurang 20 menit saja.

Pengunjung dapat pilih sembilan paket rekreasi di kereta Gantung. Harga paket bergantung dengan menu yang dijajakan.

Selainnya tujuh wahana hebat di atas, Taman Mimpi Jaya Ancol sebetulnya punyai beberapa wahana hebat yang lain yang tidak kalah hebat.

Tentukan

tanggal berlibur Anda dimulai dari saat ini, peroleh hal menarik berlibur dengan ongkos lebih irit, pengalaman masih tetap mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.