6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Paling Populer dan instagramable

Posted on

Pergi keluar kota adalah cara yang termudah dan efisien untuk hilangkan kejenuhan. Karena, dengan ke kota lain, Anda dapat nikmati situasi baru yang lain dari kota tempat Anda tinggal.

Ada beberapa lokasi yang dapat Anda menjadikan lokasi untuk berlibur akhir minggu atau short escape. Satu diantaranya ialah berkunjung tempat rekreasi di Bandung.

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Bandung tawarkan situasi yang asri dan spot rekreasi yang bermacam, tidaklah aneh bila banyak masyarakat Jakarta yang suka bertandang ke arah tempat wisata di Bandung. Berikut adalah beberapa tempat rekreasi di Bandung yang penting Anda kunjungi.

Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu patut untuk menjadi satu diantara tempat rekreasi di Bandung yang perlu Anda datangi. Bandung populer dengan alamnya yang asri dan memanjakan mata dan panorama alam yang dapat Anda cicipi di atas pucuk gunung Tangkuban Perahu tidak perlu disangsikan kembali keelokannya.

Ada lebih satu kawah yang dapat Anda datangi di situ. Tetapi, seharusnya Anda bawa masker saat ke teritori kawah-kawah itu. Karena kadang wewangian belerang dari lava yang ada pada kawah gunung tercium cukup menusuk.

Dengan akses ke pucuk yang termasuk sangatlah gampang bila dibanding dengan akses di gunung api yang lain, Anda tidak harus punyai kekuatan seperti pendaki gunung professional.

Untuk sampai ke atas, Anda tak perlu jalan kaki. Anda dapat mengemudikan mobil individu atau naik mobil rekreasi yang ada disitu . Maka, bukan hanya yang berumur muda dan sehat saja yang dapat ke pucuk gunung tangkuban perahu, tetapi juga yang telah masuk lanjut usia. Oleh karena itu, tempat wisata ini cocok dijadikan sebagai objek wisata keluarga.

Grafika Cikole

Turun sedikit dari lokasi gunung Tangkuban Perahu, Anda akan menyaksikan ada beberapa daerah rimba pinus yang dijadikan tempat rekreasi. Salah satunya rimba pinus yang mempunyai sarana dan selingan terkomplet ialah Diagrama Cikole.

Bila umumnya rimba pinus yang lain di sekitar Tangkuban Perahu cuma tawarkan spot photo di tengah-tengah rimba dan sekadar kursi simpel di sejumlah sudutnya sebagai tempat beristirahat, Diagrama Cikole punyai lebih beberapa hal bagus yang dapat Anda cicipi. Di Diagrama Cikole, ada pemondokan yang dapat Anda sewa bila Anda ingin menginap di situ.

Yang lebih istimewanya kembali ialah pemondokan itu dibikin berlainan dari pemondokan secara umum karena mempunyai wujud yang serupa dengan rumah hobyt yang berada di film Lord of the Ring. Disamping itu, Anda bisa juga coba beragam sarana hebat yang lain seperti paint ball, flying fox, dan masih banyak lagi.

Kebun Bunga Begonia

Nama lain dari kota Bandung ialah kota kembang dan nama itu tentu saja diberi bukan tanpa argumen. Bukan karena hanya banyak pemuda atau mojang Bandung yang elok, tetapi juga karena ada beberapa kebun bunga yang dapat Anda datangi saat ada di sana.

Kebun bunga begonia satu diantaranya. Sama dengan Tangkuban Perahu dan Diagrama Cikole, Kebun Bunga Begonia berada di lembang, yakni wilayah pada bagian utara kota Bandung. Taman bunga ini mempunyai banyak tipe bunga dan tanaman yang lain seperti sayur dan beberapa tanaman herbal.

Selainnya nikmati keelokan bunga, bila Anda terhitung orang yang menyukai mendokumentasikan peristiwa berlibur Anda dengan berpose, di kebun ini. Anda dapat ambil photo sepuas kemungkinan dengan latar bunga-bunga yang elok. Ada beberapa lokasi yang sudah didesain khusus sebagai spot foto disana.

Farm House Lembang

Jika Anda ingin merasakan keindahan susana di Eropa, Anda dapat ke Farm House Lembang. Taman rekreasi ini mempunyai ide peternakan Eropa dan semua bangunan yang ada dibikin semirip kemungkinan dengan bangunan-bangunan yang berada di Eropa, persisnya bangunan Eropa abad pertengahan.

Cukup hanya berkeliling-keliling Farm House, Anda bisa nikmati bagaimana rasanya ada di tengah kota di Eropa. Untuk perkuat nuansa Eropa, Anda bisa juga sewa baju atau baju tradisionil ciri khas beberapa negara Eropa terutamanya Belanda yang dapat Anda gunakan untuk berkeliling-keliling Farm House.

Tetapi, tidak cuma bangunan Eropa, ada pula rumah hobyt yang menjadi satu diantara pertunjukan yang terpopuler untuk jadi spot photo. Disamping itu, Anda bisa juga bermain bersama-sama dan memberikan makan domba-domba lucu yang berada di sana dan nikmati beberapa jenis bunga seperti bunga martahari.

Kawah Putih

Salah satu tempat wisata terkenal lainnya di Bandung ialah Kawah Putih yang ada di teritori Ciwidey. Sesuai namanya, Kawah yang berada di Gunung Taata ini warna putih, berlainan dengan kawah gunung yang lain yang biasanya memiliki warna hitam.

Warna putih di kawah ini datang dari zat kimia tertentu yang terdapat di dalam saluran air disitu, meskipun sebetulnya warna itu bukan putih tetapi condong hijau dan dapat berbeda sesuai alam sekelilingnya.

Karena kelebihan berwarna, beberapa orang jadikan Kawah Putih bukan cuma untuk tempat rekreasi alam di mana mereka dapat nikmati alam pegunungan, tetapi sebagai tempat untuk ambil photo yang memanjakan mata terhitung prewedding.

Gedung Sate

Jika tempat-tempat wisata sebelumnya berapa pada bagian pegunungan dari kota Bandung, referensi tempat rekreasi yang paling akhir ada pas di jantung kota Bandung. Tempat rekreasi ini namanya Gedung Sate. Gedung ini sebetulnya bukan ditujukan sebagai tempat rekreasi, tetapi sebagai kantor gubernur Bandung.

Namun karena arsitektur gedungnya yang memanjakan mata dan hiasan diatasnya yang membuat gedung ini disebutkan dengan Gedung Sate, banyak wisatawan baik yang lokal atau luar negeri berminat untuk bertandang ke sana.

Disamping itu, Anda bisa juga ketahui semakin banyak mengenai riwayat Indonesia, terutamanya kejadian-peristiwa penting yang terjadi di Bandung, karena museum modern yang berada di situ . Maka, Anda dapat jadikan Gedung Sate sebagai tempat rekreasi mendidik untuk didatangi bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.