5 Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung

Posted on

5 Tempat Outbound di Bandung Referensi Dyakarra sebagai salah satunya dari seri artikel bertopik 5 Tempat Outbound Referensi Dyakarra.

5 Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung

Awalnya, sudah dihidangkan 5 tempat outbound yang lain di wilayah Yogyakarta, Bogor dan Malang. Ini kali, Dyakarra akan memberi referensi 5 tempat outbound di wilayah Bandung. Baca referensinya seperti berikut.

  1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Kata Grafika adalah sebuah kata yang rekat dengan dunia percetakan. Tetapi, entahlah kenapa, kata ini dijadikan salah satunya nama tempat rekreasi di wilayah Cikole. Terminal Rekreasi Diagrama Cikole ada pada ketinggian 1.400 mdpl dengan lokasi yang ada di tempat bukit-bukit rimba pinus selebar 9 hektar.

Tempat rekreasi yang menjadi satu diantara tempat rekreasi kulineran terkomplet ini diperlengkapi dengan tempat outbound yang tidak kalah komplet sarananya dari menu kulineran yang dihidangkan. Tempat outbound yang berada di Diagrama Cikole bisa dipakai, bagus untuk acara gathering perusahaan, aktivitas peningkatan diri beberapa pegawai perusahaan, aktivitas pelatihan sekolah, bahkan juga untuk aktivitas pelatihan anak.

  1. Kampung Bamboo

Tempat wisata Kampung Bamboo ada tidak jauh dari tempat rekreasi alam populer yang lain, seperti Cartil, Warung Sitinggil dan Saung Angklung Udjo. Juga dikenal dengan panggilan Daerah Bambu Wa Haji, karena pemiliknya yang namanya Haji Dedi Jumardi biasa diundang Wa Haji, Daerah Bamboo ini persisnya, ada di Jalan Padasuka Km 4, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Di tempat rekreasi ini Anda akan mendapati banyak pohon-pohonan seperti duren, lengkeng, jambu air, blimbing dan sebagainya.

Di Daerah Bamboo, Anda bisa lakukan bermacam aktivitas seperti rekreasi adventure park, rekreasi pembelajaran, rekreasi budaya, dan camping ground. Tak perlu cemas, karena Daerah Bamboo ini termasuk juga ke tempat outbound Bandung paling murah.

  1. TreeTop Adventure Park

Treetop Adventure Park sebuah teritori sebagai cabang dari sekitaran 350 jaringan Trertop Adventure Park yang berada di penjuru dunia, seperti salah satunya ialah di Jepang, Singapura, Inggris, Swiss, Italia, New Zealand dan SPanyol.

Dan di Indonesia sendiri, Treetop Bandung sebagai Treetop ke-2 sesudah Bali yang pertama kalinya mendatangkan jaringan Treetop di Indonesia. Disamping itu, masih tetap ada Treetop Tretes, Treetop Prigen dan Treetop Kopeng.

Di tempat rekreasi Treetop Adventure Park Bandung ini, Anda bisa lakukan aktivitas outbound yang hebat dan menyenangkan seperti Flying Fox dengan bermacam jenjang yang disamakan dengan umur pengunjung.

Tidak perlu cemas, karena Treetop Adventure Park Bandung ini memberi garansi jika semua perlengkapan permainan yang berada di lokasi rekreasi ini memakai perlengkapan berstandar Eropa (prEN:15567-1) dan diperlengkapi dengan support beberapa petugas terbiasa yang siap menjaga dan menolong Anda. Luar biasanya kembali, segala hal itu ada di bawah pemantauan langsung Technical Advisor dari Perancis.

  1. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp adalah salah satu tempat outbound bandung paling murah yang berada di wilayah Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tidak sekedar hanya tawarkan serunya dalam aktivitas outbound, Ciwangun Cantik Camp memberi keelokan pemandangan alam kombinasi rimba pinus dan lokasi salah satunya perkebunan teh di Bandung.

Di Ciwangun Cantik Camp, Anda bisa nikmati bermacam rekreasi, seperti camping ground, tempat outbound, flying fox, high rope, hiking, climbing, ice breaking, saung gazebo, aula, villa, ATV sampai naik kuda. Untuk Anda, baik barisan atau perusahaan yang ingin melangsungkan aktivitas outbound atau employee gathering bisa jadikan salah satunya tempat di atas sebagai opsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.