9 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Malang

9 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Malang

Posted on

Malang terkenal dengan beragam rekreasi alam dan bikinannya. Rasanya semua tipe rekreasi berada di sini, dimulai dari pantai, rekreasi riwayat, taman bermain, sampai kolam renangnya. Jika ingin seru-seruan berenang dengan keluarga,

9 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Malang

inilah beberapa tempat wisata kolam renang di Malang yang bisa jadi rekomendasimu.

  1. Hawai Waterpark

Terdapat banyak wahana untuk semua usia, dimulai dari open spiral slide, ekolu slide, rainbow fall, hula-hula slide, dan sebagainya. Sarananya juga komplet, seperti kamar mandi yang nyaman, food court, loker, dan gazebo.

  1. Kolam Renang Permata Jingga

Tempat ini sering dijadikan venue untuk acara pernikahan, ulang tahun, sampai farewell party, karena ada cafe di tempat kolam. Kolam renangnya dipisah untuk anak-anak dan dewasa.

  1. Pemandian Ken Dedes Singosari

Menurut keyakinan masyarakat, kolam renang ini jadi tempat mandi Putri Ken Dedes. Disekitaran kolam renang banyak warisan Kerajaan Singasari. Walau kelihatan tua, tapi sarananya lumayan komplet.

  1. Waterboom 88

Perpaduan antara restaurant pinggir kolam dengan kolam renang kerap jadi jujugan favorite beberapa pelancong. Restaurant pinggir kolam ini telah ada lama, dan kolam renangnya barusan dibuka pada 2016.

  1. Kolam Renang Stadion Gajayana

Berada di satu kompleks Stadion Gajayana, tempat ini punyai dua kolam renang indoor. Ada kolam renang yang khusus dipakai anak-anak dan dewasa. Umumnya dipakai sebagai lokasi latihan beberapa olahragawan, lho.

  1. Dieng Club House

Kolam renang di Dieng Klub House cukup unik, karena disiapkan speaker yang terpasang di bawah air. Ada juga tempat bowling, gym, sampai cafe. Kamu dapat mencicip beragam makanan khusus, cemilan, atau minuman yang dikenali nikmat. Lokasi: Perumahan Istana Dieng Jalan Istana Dieng Raya III, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Malang, Jawa Timur.

  1. Araya Swimming Pool

Kolam renangnya dipisah jadi dua tempat, untuk anak-anak dan dewasa. Ada juga lapangan basket, bola, dan golf di sini. Lokasi: Jalan Raya Golf Khusus Nomor 1, Kelurahan Kota Araya, Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur Jam operasional: 05.00-20.00 WIB

  1. Tirtasani Waterpark

Terbagi menjadi dua area, yaitu untuk berenang dan permainan. Untuk kolam renang biasa, kedalamannya sekitaran 1,4 mtr.. Dan, kolam renang permainan diperlengkapi giant water bucket, ganda slide, dan lain-lain. Lokasi: Jalan Perusahaan Perumahan Tirtasani Royal Resor Nomor 1, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Karang Ploso, Malang, Jawa Timur

  1. Taman Wisata Lembah Dieng

Taman Wisata Lembah Dieng sudah berdiri semenjak tahun 1992. Saat kamu tiba kesini, panorama pegunungan yang cantik akan menyambutmu. Diperlengkapi dengan beragam sarana, dimulai dari tempat bermain, fitness center, bowling, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.