Wisata Terbaru di Lumajang

Posted on

Lumajang merupakan kota di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tidak hanya itu, Lumajang juga memiliki berbagai destinasi wisata terbaru yang patut untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa wisata terbaru di Lumajang yang harus kamu kunjungi saat liburan nanti.

1. Air Terjun Lepo

Air Terjun Lepo merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat eksotis. Air terjun yang berada di Desa Sumber Suko ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan airnya sangat jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan alam sekitar.

2. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies merupakan wisata terbaru yang berada di Desa Wonorejo. Bukit ini dinamakan Teletubbies karena bentuknya yang mirip dengan bukit di acara televisi anak-anak. Dari atas bukit, kamu bisa melihat pemandangan yang sangat indah.

3. Goa Tetes

Goa Tetes merupakan wisata terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Goa ini memiliki stalagtit dan stalagmit yang sangat indah. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di dalam goa.

4. Pantai Pancer

Pantai Pancer merupakan pantai terbaru di Lumajang yang sangat eksotis. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

5. Air Terjun Coban Rais

Air Terjun Coban Rais merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

Wisata Lainnya:  30 Tempat Wisata di Duri yang Wajib Dikunjungi

6. Taman Bunga Selecta

Taman Bunga Selecta merupakan taman bunga terbaru di Lumajang yang sangat indah. Taman ini memiliki berbagai jenis bunga yang sangat cantik. Kamu bisa berfoto-foto atau sekadar menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di taman ini.

7. Gunung Semeru

Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di Jawa Timur yang berada di Lumajang. Gunung ini sangat indah dan memiliki pemandangan yang luar biasa. Kamu bisa melakukan pendakian atau sekadar menikmati pemandangan dari bawah gunung.

8. Pantai Sendangbiru

Pantai Sendangbiru merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

9. Air Terjun Tumpak Sewu

Air Terjun Tumpak Sewu merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 120 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

10. Pantai Malikan

Pantai Malikan merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

11. Air Terjun Madakaripura

Air Terjun Madakaripura merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 200 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

12. Bukit Kapur

Bukit Kapur merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat indah. Bukit ini terbuat dari batu kapur dan memiliki pemandangan yang sangat indah. Kamu bisa berfoto-foto atau sekadar menikmati keindahan bukit ini.

13. Pantai Watu Ulo

Pantai Watu Ulo merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

14. Air Terjun Kedung Tritis

Air Terjun Kedung Tritis merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

Wisata Lainnya:  Wisata Daerah Pemalang: Menikmati Keindahan Alam di Jawa Tengah

15. Bukit Bedengan

Bukit Bedengan merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat indah. Bukit ini memiliki pemandangan yang luar biasa dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto-foto. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar.

16. Pantai Selokambang

Pantai Selokambang merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

17. Air Terjun Belawan

Air Terjun Belawan merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 40 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

18. Bukit Bulu Macan

Bukit Bulu Macan merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat indah. Bukit ini memiliki pemandangan yang luar biasa dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto-foto. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar.

19. Pantai Sukamade

Pantai Sukamade merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

20. Air Terjun Putuk Truno

Air Terjun Putuk Truno merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 40 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

21. Bukit Kijang

Bukit Kijang merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat indah. Bukit ini memiliki pemandangan yang luar biasa dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto-foto. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar.

22. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

23. Air Terjun Jolotundo

Air Terjun Jolotundo merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 40 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk¬†Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru

24. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang terkenal dengan keindahan alamnya. Gunung ini sangat indah dan memiliki pemandangan yang luar biasa. Kamu bisa melakukan pendakian atau sekadar menikmati pemandangan dari bawah gunung.

25. Pantai Ria Kenjeran

Pantai Ria Kenjeran merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

26. Air Terjun Tancak

Air Terjun Tancak merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

27. Bukit Arosbaya

Bukit Arosbaya merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat indah. Bukit ini memiliki pemandangan yang luar biasa dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto-foto. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar.

28. Pantai Kedung Tumpang

Pantai Kedung Tumpang merupakan pantai terbaru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air yang jernih. Kamu bisa berenang atau sekadar menikmati keindahan pantai.

29. Air Terjun Tretes

Air Terjun Tretes merupakan air terjun terbaru di Lumajang yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Air terjun ini sangat indah dan airnya sangat jernih. Kamu juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan segar di sekitar air terjun.

30. Bukit Jaddih

Bukit Jaddih merupakan wisata terbaru di Lumajang yang sangat indah. Bukit ini memiliki pemandangan yang luar biasa dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto-foto. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar.

Jadi itu dia beberapa wisata terbaru di Lumajang yang harus kamu kunjungi saat liburan nanti. Selain keindahan alamnya yang luar biasa, wisata-wisata ini juga cocok untuk kamu yang ingin berfoto-foto atau sekadar menikmati suasana yang sejuk dan segar. Jangan lupa bawa kamera ya!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *