Wisata Rasa Basuki Rahmat: Menikmati Kelezatan Kuliner Khas Surabaya

Posted on

Surabaya, kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, merupakan kota yang kaya akan budaya dan kuliner. Salah satu kuliner khas Surabaya yang terkenal adalah rujak cingur, sate ayam, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Namun, salah satu wisata kuliner yang paling populer di Surabaya adalah Wisata Rasa Basuki Rahmat.

Lokasi

Wisata Rasa Basuki Rahmat terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 93, Surabaya. Lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau pribadi. Jika Anda mengunjungi Surabaya, jangan lupa mampir ke tempat ini.

Kelezatan Kuliner

Wisata Rasa Basuki Rahmat menawarkan berbagai macam kuliner khas Surabaya yang menggugah selera. Salah satu menu yang paling terkenal adalah rawon, sup daging berkuah hitam yang khas dengan aroma rempah-rempah yang kuat. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi soto ayam, nasi campur, bakso, mie ayam, dan masih banyak lagi. Semua makanan disajikan dengan porsi yang cukup besar dan harganya terjangkau.

Wisata Lainnya:  Paspor Wisata: Mengenal Lebih Dekat Paspor yang Dapat Digunakan untuk Berwisata di Luar Negeri

Suasana

Wisata Rasa Basuki Rahmat memiliki suasana yang sangat nyaman dan santai. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati kuliner sambil bersantai dengan keluarga atau teman-teman.

Pelayanan

Pelayanan di Wisata Rasa Basuki Rahmat sangat ramah dan cepat. Setiap tamu akan dilayani dengan senyum dan keramahan oleh para karyawan. Mereka juga sangat terampil dalam menangani pesanan pelanggan dengan cepat dan akurat.

Harga

Harga kuliner di Wisata Rasa Basuki Rahmat sangat terjangkau. Anda bisa menikmati hidangan yang lezat dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja. Untuk harga yang lebih tinggi, Anda bisa mencoba menu spesial seperti rawon daging sapi dengan harga sekitar Rp 40.000.

Fasilitas

Wisata Rasa Basuki Rahmat menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai untuk kenyamanan pelanggan. Tempat ini dilengkapi dengan AC, TV, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan untuk dibawa pulang atau dipesan secara online.

Jam Buka

Wisata Rasa Basuki Rahmat buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Jadi, Anda bisa datang kapan saja sesuai dengan waktu luang Anda.

Wisata Lainnya:  Wisata Sangkanhurip Kuningan: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya

Testimoni Pelanggan

“Saya sudah berkali-kali makan di Wisata Rasa Basuki Rahmat dan saya selalu puas dengan pelayanannya. Makanannya lezat dan harganya terjangkau. Terima kasih Wisata Rasa Basuki Rahmat!” – Arief

“Saya sangat suka dengan suasana di Wisata Rasa Basuki Rahmat. Tempatnya bersih dan nyaman, pelayanannya cepat, dan makanannya enak. Saya pasti akan merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman saya.” – Dina

Kesimpulan

Wisata Rasa Basuki Rahmat adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner khas Surabaya. Selain menawarkan kuliner yang lezat, tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah, dan harga yang terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi makanan lezat di Wisata Rasa Basuki Rahmat.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *