Wisata Petik Strawberry Lembang – Nikmati Sensasi Petik Buah Segar di Lembang

Posted on

Wisata petik strawberry Lembang merupakan aktivitas yang sangat populer dikalangan wisatawan. Lembang sendiri merupakan kawasan yang terkenal dengan keindahan alamnya. Terletak di ketinggian 1.312 mdpl, Lembang memiliki udara yang sejuk dan segar. Selain itu, Lembang juga terkenal dengan kebun-kebun buahnya.

Keunikan Wisata Petik Strawberry di Lembang

Wisata petik strawberry di Lembang menawarkan pengalaman yang unik bagi para wisatawan. Anda dapat memetik buah strawberry langsung dari kebunnya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati sensasi petik buah segar yang jarang ditemukan di kota-kota besar.

Anda dapat memilih dan memetik sendiri buah strawberry yang masih segar dan manis. Buah strawberry yang dipetik sendiri memiliki rasa yang lebih nikmat dan segar dibandingkan dengan buah strawberry yang sudah dipetik sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat membawa pulang buah strawberry yang sudah dipetik sebagai oleh-oleh.

Lokasi Wisata Petik Strawberry di Lembang

Wisata petik strawberry di Lembang dapat ditemukan di beberapa tempat. Salah satu tempat wisata petik strawberry yang terkenal adalah Farmhouse Susu Lembang. Di tempat ini, wisatawan dapat memetik buah strawberry dan juga menikmati suasana pedesaan yang tenang dan indah.

Wisata Lainnya:  Wisata Tanjung Puting: Petualangan Seru di Taman Nasional Kalimantan Tengah

Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi kebun strawberry di Kampung Gajah Wonderland. Di tempat ini, wisatawan dapat memetik buah strawberry dan juga menikmati berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik.

Harga Tiket Wisata Petik Strawberry di Lembang

Harga tiket wisata petik strawberry di Lembang bervariasi tergantung dari tempat wisata yang dikunjungi. Harga tiket di Farmhouse Susu Lembang sekitar Rp 20.000,- per orang. Sedangkan di Kampung Gajah Wonderland, harga tiket sekitar Rp 25.000,- per orang.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Wisata Petik Strawberry di Lembang

Waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata petik strawberry di Lembang adalah pada musim penghujan. Pada musim ini, buah strawberry akan lebih segar dan manis karena mendapatkan pasokan air yang cukup. Selain itu, cuaca yang sejuk dan segar juga membuat pengalaman petik buah strawberry menjadi lebih menyenangkan.

Transportasi ke Wisata Petik Strawberry di Lembang

Transportasi ke wisata petik strawberry di Lembang dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, wisatawan dapat mengikuti rute Jalan Raya Lembang menuju Farmhouse Susu Lembang atau Kampung Gajah Wonderland.

Wisata Lainnya:  Destinasi Wisata di Thailand: 30 Tempat Wisata Terbaik yang Harus Dikunjungi

Jika menggunakan transportasi umum, wisatawan dapat menggunakan angkutan umum dari terminal Leuwi Panjang menuju Lembang. Dari Lembang, wisatawan dapat menggunakan ojek atau taksi untuk menuju tempat wisata petik strawberry yang diinginkan.

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Berkunjung ke Wisata Petik Strawberry di Lembang

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke wisata petik strawberry di Lembang. Pertama, pastikan untuk memilih buah strawberry yang sudah matang dan manis. Kedua, jangan lupa untuk membawa tas atau wadah untuk membawa pulang buah strawberry yang sudah dipetik.

Ketiga, jangan membawa makanan atau minuman ke dalam area petik strawberry. Hal ini untuk menjaga kebersihan dan kualitas buah strawberry yang dipetik. Keempat, jangan merusak atau memetik buah strawberry yang belum matang. Hal ini untuk menjaga kelestarian kebun strawberry dan keberlanjutan wisata petik strawberry di Lembang.

Kelebihan Wisata Petik Strawberry di Lembang

Wisata petik strawberry di Lembang memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi destinasi wisata yang menarik. Pertama, wisata petik strawberry menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para wisatawan. Kedua, wisata petik strawberry juga dapat menjadi tempat belajar bagi anak-anak tentang cara menanam dan merawat buah strawberry.

Ketiga, wisata petik strawberry juga dapat menjadi alternatif bagi para wisatawan yang ingin menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Keempat, wisata petik strawberry juga dapat menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman dengan cara yang menyenangkan.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Wonogiri: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Kesimpulan

Wisata petik strawberry di Lembang menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para wisatawan. Anda dapat memetik buah strawberry langsung dari kebunnya dan menikmati sensasi petik buah segar yang jarang ditemukan di kota-kota besar. Wisata petik strawberry di Lembang dapat ditemukan di beberapa tempat seperti Farmhouse Susu Lembang dan Kampung Gajah Wonderland. Harga tiket wisata petik strawberry bervariasi tergantung dari tempat wisata yang dikunjungi. Waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata petik strawberry di Lembang adalah pada musim penghujan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke wisata petik strawberry di Lembang seperti memilih buah yang sudah matang dan manis serta membawa tas atau wadah untuk membawa pulang buah strawberry yang sudah dipetik. Wisata petik strawberry di Lembang memiliki beberapa kelebihan seperti menjadi alternatif bagi para wisatawan yang ingin menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *