Wisata Menarik di De Mata Jogja

Posted on

Jogja merupakan salah satu kota wisata terpopuler di Indonesia. Ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di Jogja, salah satunya adalah De Mata Jogja. De Mata Jogja merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan berbagai macam atraksi menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Lokasi

De Mata Jogja terletak di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Tempat wisata ini dapat dijangkau dengan mudah dari pusat kota Jogja dan bandara Adisucipto.

Fasilitas

De Mata Jogja menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata ini. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain adalah:

  • 4D cinema
  • 7D cinema
  • VR experience
  • Escape room
  • Museum
  • Playground

Selain itu, De Mata Jogja juga dilengkapi dengan restoran dan kafe yang menyajikan aneka kuliner lezat yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Gereja Ayam Magelang, Pemandangan Bebukitan yang Cantik

Atraksi Menarik

De Mata Jogja menawarkan berbagai macam atraksi menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, antara lain:

4D Cinema

4D cinema di De Mata Jogja menawarkan pengalaman menonton film yang sangat berbeda dari bioskop pada umumnya. Di 4D cinema, pengunjung akan merasakan sensasi berbagai efek khusus seperti angin, air, getaran dan aroma yang disesuaikan dengan adegan film yang ditampilkan.

7D Cinema

Selain 4D cinema, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman menonton film di 7D cinema. Di 7D cinema, pengunjung akan merasakan sensasi berbagai efek khusus yang lebih nyata, seperti getaran kursi, angin, air, dan cahaya.

VR Experience

Selain cinema, De Mata Jogja juga menawarkan pengalaman bermain game dengan teknologi VR. Di area VR experience, pengunjung dapat memilih berbagai macam game dengan teknologi VR yang sangat memukau.

Escape Room

Escape room di De Mata Jogja menawarkan pengalaman bermain game yang sangat menegangkan dan seru. Pengunjung akan berusaha keluar dari sebuah ruangan dengan cara memecahkan berbagai macam teka-teki dan tantangan.

Wisata Lainnya:  Taman Wisata Religius Bubohu: Membangun Kedamaian dengan Keindahan Alam

Museum

Di area museum, pengunjung dapat melihat berbagai macam koleksi yang sangat menarik, seperti replika miniatur candi Borobudur, replika miniatur Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, serta replika miniatur Monas.

Playground

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, De Mata Jogja juga menyediakan area playground yang sangat luas dan aman. Di area playground, anak-anak dapat bermain dengan berbagai macam permainan yang sangat seru dan menyenangkan.

Tiket Masuk

Tiket masuk De Mata Jogja cukup terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 100.000 tergantung pada jenis atraksi yang ingin dinikmati oleh pengunjung.

Jam Buka

De Mata Jogja buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Kesimpulan

De Mata Jogja merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi di Jogja. Dengan berbagai macam atraksi menarik, fasilitas yang lengkap, serta harga tiket yang terjangkau, De Mata Jogja dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Pulesari: Menikmati Pemandangan Indah dan Berbagai Aktivitas Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *